Posted in 123adinda, Lu Han

Devil (teaser and talk)

[TS] Devil (teaser and talk)

Untitled-i

Starring by :

❤ XI LUHAN | SHIN NAOMI ❤

Author :

Byun Deer Kookiary

Genre :

Romance ? and School life

Length :

OneShoot or TwoShoot

!! PG 17 !!

Let’s start here :

Menjadi siswa kelas 12 atau penghuni ujung pendidikan wajib merupakan tugas yang berat dan menguras hampir seluruh hidupmu. Berteman dengan buku – buku tebal dan mengurangi waktu bermain adalah resiko lainnya. Kau mungkin akan stress dan akan sering mengeluh. Tapi pada siapa kau akan mengeluh ? orang tuamu ? mereka tidak akan berpihak padamu, mereka malah berbalik menyerangmu dengan berbagai nasehat. Well, setidaknya itulah yang dialami Naomi. ia yang kini telah duduk di bangku kelas 12, harus mengikuti segala peraturan yang ada. Mungkin, tidak semua peraturan yang ia turuti. Mengingat latar belakangnya yang merupakan ratu pembuat masalah di sekolahnya sendiri, Cheonsa High School.

Shin Naomi atau Naomi bukanlah sosok gadis yang takut akan nilai – nilai rendah. Ia malah cenderung takut untuk meninggalkan dunianya. Dunia dimana ia merasa bahagia dan seluruh keluh kesahnya bisa ia lampiaskan dalam dunia itu. fangirling. Kau tau dunia itu bukan ? dan Naomi adalah salah satu penduduknya. Gadis ini sering membolos pada beberapa jam pelajaran penting hanya untuk mengikuti atau lebih tepatnya menguntit artis idolanya. Tertidur di kelas juga merupakan kegiatan rutinnya. Saling adu kekuatan dengan gadis di sekolahnya sendiri sudah sangat sering ia lakukan. Alasan mereka bertengkar juga sepele, yaitu merebutkan artis idolanya. Lihat ? betapa kekanakannya hidup Naomi.

Jika Naomi terkenal dengan aksi membuat onarnya, Luhan malah terkenal dengan kerajinan, kedisiplinan dan kepintaran yang luar biasa. Pemuda yang menjadi ikon Cheonsa High School ini memang bisa dikatakan sempurna dengan catatan sikap buruk yang hampir setara angka nol. Ia memakai kaca mata tebal dan menarik diri dari segala bentuk hubungan seperti berteman ataupun memiliki kekasih. Namun, walaupun begitu, tak sedikit juga yang mengidolakannya. Bahkan tanpa sepengetahuan pemuda itu, beberapa anak gadis di sekolahnya membuat sebuah forum atau grup yang didedikasikan untuk mencintai pemuda itu. sungguh sempurna hidup seorang Xi Luhan.

Tapi, bagaimana jika Luhan dan Naomi bertemu ? orang – orang mungkin berpikir bahwa Luhan akan kewalahan jika dihadapkan dengan gadis itu. tapi, siapa yang bisa memastikannya ? karena mereka semua belum tahu, siapa Luhan sebenarnya di balik kaca mata tebal itu.

-Teaser end-

Hai ^_^

Ada yang kangen sama saya ? *katanya lu hiatus -_-

Oea, maaf jika saya bukan share MWI atau IAYM atau MKMD ataupun ff lainnya..

Semua ff chapter baru saya share 3 bulan lagi dan untuk IAYM, saya khususkan untuk mengusahakan agar bisa di share dalam waktu dekat ^_^ karna, kasian reader yang udah nungguin hampir 1 taon >.<

Trus, tentang ini ff..

Ini hanya selingan di masa hiatus saya dan ff ini mungkin hanya oneshoot atau twoshoot..

Sebenarnya ini cerita hampir rampung, tapi saya ingin mentest apa ada yang suka ini ff atau tidak ^_^

Dan kali ini, saya mungkin punya kesempatan untuk balas komentar kalian..

Ya, tapi saya hanya balas komentar sampe jam setengah 9 pagi..

Setelah jam 9 kuota saya habis, jadi mohon dinanti balasannya di hari esok ya ^_^

Ya sudah, mungkin ini teaser tersingkat yang pernah saya buat dan saya harap ini teaser ada yang suka..

Makasih perhatiannya ^_^

Dina sayang kalian semua 😀

Iklan

Penulis:

A Girl who love her Mother and Father ^^ A Girl who claim Byun Baekhyun to be her Husband

87 thoughts on “Devil (teaser and talk)

  1. apa tu, jadi penasaran ni, dibalik kaca mata tebalnya apakah ada sosok yang memasuki jiwa Luhan hingga ia mempunyai devil hehehe 😀 keep writing

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s