Spellbound…

65302263316368465_VfAPnL44a_c

SPELLBOUND

‘See.. i also get what i want’

.

Fanfic / Drable / Fluff / General / Jieun / Yifan (Kriss)

.

.

Dengan semua aturan dan hal tidak wajarnya, Yifan bertanya – tanya mantra apakah yang dimiliki seorang Lee Jieun. Jika perempuan itu sudah berkata tidak maka Yifan berhenti, jika dia meminta sesuatu maka Yifan akan melakukannya. Apapun itu. Sekali lagi, mungkin sungguh seorang Lee Jieun memiliki mantra.

Kembali pada saat pertama kali Yifan mengungkapkan rasa cintanya pada Jieun dan mengajak perempuan itu untuk menjalin hubungan, dengan enteng Jieun menjawab, “Aku tahu kau menyukaiku. Mereka juga bilang begitu. Dan, aku terima perasaanmu..” jawabnya sambil tersenyum.

Dengan dalih Yifan adalah kekasih pertamanya dan Jieun memiliki batasan – batasan dalam suatu hubungan, sulit bagi Yifan untuk sekedar mendapat satu ciuman atau pelukan manis dari perempuan ini. Oh Yeah, kalian juga pasti menginginkan satu perlakuan manis saat berpacaran bukan?

Yifan pun begitu.

Tapi Yifan tidak kalah hanya karena itu. Jika Jieun memiliki mantra yang membuat Yifan selalu menuruti apa maunya, maka Yifan memiliki spellbound yang akan membalikan mantra itu pada pemiliknya.

Sungguh.

“Hariku hancur..” keluh Yifan saat dia dan Jieun tengah menikmati waktu istirahat.

“Kenapa?” tanya Jieun menatap Yifan dengan wajah khawatir.

“Aku melupakan semua tugas untuk pelajaran hari ini,” Yifan menghembuskan nafas berat. “Kau tahu? Aku mendapatkan D, di tiga mata pelajaran hari ini,”

Oh itu mengerikan,”

“Peluk aku…” ucap Yifan sambil memperdekat jarak duduk mereka.

Jieun yang tengah menikmati satu cup ice cream hanya menanggapi kalimat Yifan dengan satu gelengan. “Habiskan saja, ice creammu..” jawab Jieun. “Gula bisa membuat moodmu membaik, percayalah…”

Ya! Lee Jieun, apa kau dengar apa yang ku katakan?”

“Aku dengar Wu Yifan..”

“Apa?”

“Peluk aku…” jawab Jieun sambil memutar matanya, kesal. Tapi detik kemudian Jieun sadar dia melakukan kesalahan, Lagi. “Jangan Wu Yifan..” ucap Jieun sambil menjauh.

Oh.. tidak, kau sendiri yang mengucap mantra ‘peluk aku’ maka aku akan mengabulkannya,” tanpa menunggu, yang kemungkinan Jieun akan kembali berkelit dengan beberapa alasan, Yifan mendekati Jieun kemudian memeluknya. “ahh.. lakukanlah seperti ini Jieun, ini lebih baik dari gula di ice cream..

Yifan melingkarkan erat tangannya di tubuh mungil Jieun, kemudian membenamkan wajahnya di antara wanginya helaian rambut Jieun. See Yifan selalu berhasil membalikan mantra yang Jieun buat.

“Sudah sudah,,” ucap Jieun, terlihat kedua pipinya memerah. Meski dia sering berkata tidak, jangan, tapi dia tetap perempuan yang menyukai perlakuan manis. “Kau kadang terlalu pintar..”

Yifan dengan bangga tersenyum.

Ice cream ku habis,” ucap Jieun. “Minta milikmu…”

Yifan kembali tersenyum saat mendengar Jieun meminta sesuatu. Dengan segera dia menghabiskan satu cup miliknya kemudian tersenyum nakal pada Jieun.

Hell No Wu Yifan…”

.

.

-Kkeut.

36 thoughts on “Spellbound…

  1. Ping-balik: Superhero…. | EXO Fanfiction World

  2. wah wah wah… Yi fan byk modus niiih…
    klo dilnjut, bkl diapain ya Jieun ????
    haduh jgn nakal ah Yifan…
    crt nya pndek tp sweet, manis jya pas g brlbihn…
    dtnggu krya lainnya ya Apreel…
    tetep semangat lho😀

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s