(Coming Soon) First Mistake

FM

First love, first kiss, first mistake, first cut. It all are the deepest mark. They change you forever.

——–

Kim Jongin

1525697_631533093577095_2128831823_n

-Diumurnya yang ke 16, anak laki-laki ini baru saja menerima kenyataan bahwa orang tuanya harus bercerai karena perselingkuhan sang ayah. Kejadian itu membuatnya menjadi nakal dan berkelakuan seenaknya baik disekolah maupun dirumah. Diwaktu yang tidak berjauhan, dia bertemu dengan seorang gadis polos. Kemudian seperti gempa bumi yang tiba-tiba, dia menghancurkan hidup gadis itu dan berujung dengan perasaan bersalah yang tidak pernah hilang seumur hidupnya.

-Diumur yang ke 27, Kim Jongin memutuskan untuk mencoba berkomitmen. Lelaki yang terkenal dengan sebutan womanizers dan bad boy itu menyerah pada seorang gadis cantik dan baik hati yang berhasil membuatnya terpanah dan jatuh hati, meluluhkan hatinya yang seperti batu. Semuanya berjalan lancar dan baik-baik saja. Akhirnya, Kim Jongin yang tidak pernah betah dengan satu gadis saja itu memutuskan untuk menjadi lebih baik. Tapi lelaki itu tiba-tiba menjadi ragu ketika bertemu dengan seorang perempuan dari masa lalunya di hari dia ingin membeli cincin pertunangan. Dan segala rasa sesak, sakit, marah, bersalah, tangisan, penyesalan kembali muncul ke permukaan dalam sekejab. Membuatnya sekali lagi merasa berada di pinggir tebing yang longsor.

-he has an excellent memory storage in his brain. so that’s why he was really difficult to move on.

Park Younha/ Kassandra Park

tumblr_mtcib2Evnk1rfyb46o2_1280

-Sepuluh tahun yang lalu Kassandra Park mendapati dirinya jatuh cinta, terpesona, dan hamil. Umurnya masih 17 tahun waktu itu dan dia hampir kehilangan segalanya. Mungkin dia satu dari beribu gadis baik-baik yang harus merasakan ejekkan publik diumurnya yang masih belum dewasa. Tidak, dia tidak sendirian. Pria yang dicintainya selalu ada untuknya, di keadaan apapun. Tapi satu rahasia yang di ketahuinya di akhir membuat perempuan itu sadar bahwa dia tetap hanyalah seorang gadis kecil bodoh yang jatuh cinta. Dan dia memutuskan untuk menyerah.

-Sepuluh tahun kemudian, Park Younha kembali ke tanah airnya untuk pertama kali. Dia tampak sangat cantik, anggun dan bahagia bersama tunangannya yang memiliki usia jauh diatasnya. Ditambah perkerjaanya yang merupakan seorang Super Model dengan body sempurna membuat banyak laki-laki lain menggigit jari iri terhadap pria tua beruntung itu. Dan pria dari masa lalunya merasa bahwa perempuan itu sangat berbeda dengan gadis ceroboh yang pernah dia cintai setengah mati.

-she forgets everything easily except something that make her despondent.

——-

Mungkin cinta pertamamu adalah salah satu yang melekat padamu selamanya karena itu pertama kalinya kau membagi dirimu dengan satu-satunya orang yang pernah menerima segala tentang-mu. Setelah itu, kau berhenti berbagi begitu banyak. Kau berhenti mengizinkan orang lain mengambil seluruh bagian dirimu. Kau belajar, kau bergerak maju, tidak mau membuat kesalahan yang sama dan merisiko-kan kembali hatimu yang rapuh. Hatimu tidak akan pernah sama lagi, tapi tetap saja, potongan dirimu selalu tertinggal di hati seseorang yang kau cintai selamanya. Sepotong itu berada pada cobaan waktu, sepotong yang tidak akan pernah tersedia untuk cinta masa depan. Itu adalah potongan yang memegang kepolosan dan keyakinan bahwa cinta benar-benar bisa bertahan selamanya. Itu berfungsi untuk pengingat persahabatan sekaligus rasa sakit, percobaan dan kegagalan, sebuah ciuman yang tidak akan pernah kau lupakan, ataupun malam penuh bintang dimana kau tidak akan pernah bisa kembali. Itu tentang masa muda dan segala sesuatu yang kau pikirkan tentang cinta, segala sesuatu yang terbukti salah.

——

“Why were you leaving?” this question was the one he wanted to asked so desperately. He needed to know the answer, he needed her explanation, he needed it so bad for almost 10 years.

“I was leaving for your own good, Jongin.”

“My own good?”

“Yes, you never really loved me. Why should I stay? I though our relationship just for our baby sake.” She said it while smiling, like it was not a big burden for her. Meanwhile Jongin just stared blankly at her. His all insecurities were all coming back. He knew, he was really a bastard that time. Even if he kneeling down at her right now, it would never make everything return to normal. It would never wipe all his sins toward her, it would never erase all pain in her life. Eventhough he also felt the same pain as her.

——–
Coming soon…..

keaknya aku bakal bikin ini setelah MIH udah di chapter ujung ataupun UH di pertengahan. jadi masih segitu lama. sebenernya ini cuma nulis iseng disaat lelah maksimal dari ipad dan pengen banget aja soalnya baper gara2 Jongin di tlp kemaren. Eh gila dia seganteng, semanis dan seindah itu makanya aku stres beraaaaaaaaaaaatttttt pengen lagi (?) i really want to talk about jongin huhu.

anyway ada yang bisa menebak ceritanya bakal keak apa? tenang, ini bukan angst banget malah ini fluff, tapi fluff yang nyakitin (ah) terus juga school life sekali. dimana taunya kalo idup cuma ena2 doang haha.

74 thoughts on “(Coming Soon) First Mistake

  1. coming soonnya bkin g sbar nih…. lnjutin donk T.T pnasaran sma gmna sma nasibnya cwek it, kn ktanya hamil ya? trus blik2 ud punya tunangan.. jd pnasaran loh.. bina tggung jwab….. kkkkk

  2. Waaaahh udah di post dari tahun lalu ya, tapi aku baru tau. Hehhe
    Aku masiih belum ngerti siapa perempuan yang mau ditunangin ma jongin sekarang. Rumit banget klo kaya gini. Aku tunggu loh kelanjutannya..

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s