Posted in Drama, EXO-K, MULTICHAPTER, Ondubu_2806, Romance, SCHOOL LIFE, Se Hun

Endless Cherry Blossom [ Teaser ]

Endless-Cherry-Blossom-2

Title     : Endless Cherry Blossom

Cast     : Oh Sehun—Kim Seulgi—Im Reina

Genre   : Drama—Romance—School—Slice of Life

Episode: 12

Status   : Teaser

Rating  : General

Author : Redbaby

Ini adalah salah satu FF yang saya buat lagi-lagi dengan alur Anime. Mungkin FF ini tidak sebagus FF yang lainnya, karena aku disini pengen buat suatu FF yang tidak monoton dengan alur yang super duper berbelat-belit. Aku lebih suka buat FF yang langsung aja alias to the point tanpa alur yang meliuk-liuk xD. Dan satu lagi, aku suka bikin FF yang bikin reader bingung di setiap chapternya karena disitulah letak teka-teki yang akan aku jawab di chapter mendatang di FF yang aku buat^^

-DON’T BE A SILENT READERS PLEASE!-

-Keep reading and enjoy-

‘Sound Of Destiny’

Alunan piano itu mengalun indah bersamaan dengan suara gesekan gitar yang menciptakan suara music yang merdu nan indah. Jemari lentik itu dengan lincah menari di atas tuts-tuts piano yang mengiringi permaian gitar yang mengalun merdu.

Meski permainan music itu tidak di mainkan dalam sebuah ruangan yang sama, namun nada yang tercipta dari kedua alat music tersebut mampu menciptakan sebuah irama yang indah meski di mainkan di dalam ruangan yang berbeda.

Lelaki jangkung berparas tampan itu menikmati permainan gitarnya sambil mengikuti irama piano yang di mainkan oleh sesorang yang berada di sebelah ruangannya. Walau ia tak tahu siapa yang memainkannya, namun ia sangat berterima kasih karena orang itu sudah bersedia menemaninya dalam bermain music selama ini.

Oh Sehun—seorang murid dengan kualitas bermusik di bawah rata-rata—memilki keingan untuk menjadi seorang musisi hebat di mana nantinya ia bisa menciptakan sebuah mahakarya yang luar biasa yang bisa di terima oleh semua orang dan mendapat pengakuan atas pencapaian yang ia lakukan.

I give You my destiny
I’m giving You all of me
I want Your symphony
Singing in all that I am
At the top of my lungs I’m giving it back

Seketika Sehun menghentikan permainan gitarnya setelah mendengar alunan suara yang ia dengar. Ia menoleh mencari arah sumber suara yang ia dengar.

Lagu itu…

Suara itu…

Siapa yang menyanyikannya? Siapa orang yang memiliki suara itu?

Sehun bangkit dari duduknya dengan gitar yang masih berada di genggamannya. Ia mengitari ruangan itu dan melongokkan kepalanya ke luar jendela untuk memastikan dari mana suara itu berasal.

Di mana… di mana suara itu berasal?

Sementara itu di saat yang bersamaan saat ia mencari suara itu, alunan piano itu juga berangsur-angur mengecil dan berhenti. Lelaki itu menoleh dan berteriak “Tolong jangan berhenti dan terus memainkannya!”

Lelaki itu berharap dengan adanya suara piano itu tetap mengalun, suara nyanyian itu tidak berhenti dan ia dengan cepat dapat menemukan orang itu. Ya, semoga saja ia dapat menemukannya. Karena orang itulah yang ia cari untuk bisa membantunya dalam mewujudkan mimpi besarnya. Karakter suara itu…

Setelah ia meminta agar orang yang ada di sebelah ruangan itu untuk terus memainkan pianonya, beberapa detik kemudian, alunan piano itu berbunyi dan memainkan Irma lagu yang di nyanyika oleh orang misterius tersebut.

“Gomawo.” Lirihnya.

Finnaly… Sehun akhirnya menemukan sumber suara itu. Di atas atap gedung sekolah. Ya, dari sanalah suara itu berasal. Tak ingin membuang waktu, Sehunpun berlari dan menuju atap sekolah dengan gitar yang masih berada di genggamannya. Ia tak ingin kehilangan orang itu. Ya, hal itu tak akan ia biarkan terjadi.

Saat ia sampai di atap gedung sekolah, Sehun dengan cepat membuka pintu itu dan betapa beruntungnya ia bisa menemukan orang itu. Yang ternyata orang tersebut adalah seorang gadis.

So I lay my head back down
And I lift my hands and pray
To be only yours
I pray to be only yours
I pray to be only yours
I know now you’re my only hope

Tapi ternyata…gadis itu…

-To Be Continued-

Ini adalah FF aku dengan cast yang sama dengan FF aku yang sebelumnya ( Maid 90 Days ) tapi dengan kisah dan cerita yang berbeda^^

Iklan

Penulis:

nothing impossible this world, so make it happen and dream come true hhtp://redbabystorie.wordpress.com

20 thoughts on “Endless Cherry Blossom [ Teaser ]

  1. Omegat bahasa di teasernya udah seperti ini imajinasiku terlalu tinggi pokoknya DAEBAKK!!
    Lanjut ya thor penasaran nih sama lanjutannya 😀
    Author semangat semangat!! keep writting ya thorr 😀 😀

  2. huaaaaa aduhhhh penasaran banget iniiii ceritanya keren nihh beda dari yg lain.. aku tunggu lhoo eonni. semangat terus!! 😍😍❤

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s