Cold Guy From EXO Planet Ch. 3

Buat yang belum baca dari chapter satu silakan baca disini

Chapter 1

Chapter 2

buat yang mau baca chapter selanjutnya silakan baca disini

chapter 4

Author : Kim

Main Cast : Do Kyung Soo

Pyo Jerin

Other Cast : Park Chanyeol, dll

Genre : Romance, Comedy (maybe), Friendship, Fantasy

Length : Chapter
Namja itu memberikan tatapan tajam kepada jerin, mulutnya bergerak seakan-akan sedang memberi mantra, saat itu juga jerin merasa badan panas, sangat panas, tak lama panas itu berubah ia seperti sedang mendidih “akh !!” Jerin memegang lehernya yang dirasakannya inti dari penyakit itu.

“kau adalah budak ku”

“Nae, aku adalah budakmu”

Dalam satu kedipan mata, warna kedipan mata jerin berubah menjadi mera, tatapannya kosong layaknya disihir dengan tandan hitam dilehernya

Pluk

Sebuah eskrim vanilla yang baru saja dibeli oleh namja tiang alias chanyeol terjatuh dengan sia-sia. Ia tak percaya dengan apa yang ia lihat, vampire incubus, jadi monster itu adalah vampire incubus ? “PYO..PYO… PYO JERIN!!” chanyeol berteriak keras, suara teriakan itu membuat vampire incubus itu terkaget dan dalam kedipan mata vampire itu menghilang. Chanyeol lekas berlari menuju tempat kyungsoo berada

***

Tik.. Tik..

KyungSoo hanya bisa mendengarkan bunyi jam, menunggu adanya tanda-tanda kedatangan jerin, namun nihil ia sudah 1 jam menunggu dan jerin belum juga pulang “apa dia menginap dirumah temannya ?” ujar kyungsoo dalam hati .

Brak..

Suara dobrakan pintu membuat kyungsoo reflex menolehkan kepalanya ke sumber suara namun, yang Nampak malah chanyeol “apa yang kau lakukan disini ?” Tanya kyungsoo sinis “tak ada waktu untuk itu, jerin.. dia .. dia..”

“wae ? dia kenapa ?”

“dia.. diculik oleh vampire incubus”

“MWO ?? kau bercanda kan ??”

“ani, aku melihatnya langsung”

“sial ! chanyeol-ah kita harus mendapatkan Jerin kebali, karena, jerinlah yang membawa Kristal itu”

“Nae, aku akan meminta bantuan pada yang lain”

“Ye, cepatlah”

“ruang mana yang bisa kupakai ?”

“ruangan sebelah dapur”

Sesuai perintah, chanyeol pergi untuk memanggil bantuan

Brakkk

“Sial !! “ Kyungsoo memukul tembok dengan cukup keras hingga menghasilkan sedikit retakan. KyungSoo kesal merasa bahwa dirinya tidak becus, hanya menjaga Jerin selama 12 hari saja ia tidak bisa, semua perkataan chanyeol benar, tugas ini berbahaya dapat membuat nyawa mahluk bumi tewas, namun dengan bodohnya kyungsoo mengacuhkan peringatan chanyeol, hanya karena ia ingin segera lulus dan dinotabene sebagai salah satu anggota exos (exo recues (sumpah otakku gak bisa diajak kerja sama nama yang aneh)). Bodoh ? memang.

Flashback.

Kyaa..

Teriakan senang, histeris, tangis, kesal semua menjadi satu saat semua murid SM University melihat papan pengumuman. Ada dari mereka yang lulus, tidak lulus bahkan turun pangkat termasuk kyungsoo ini sudah kelima kalinya ia tidak lulus dari SM University, mungkin karena jurusan yang ia ikuit terlalu susah, atau memang dirinya yang bodoh, tak ada tahu, yang pasti ia harus mengulang kembali.

“bagaimana kau lulus ?” Tanya salah satu temannya chanyeol “menurutmu ?” “kau gagal lagi ?” ujar chanyeol tak percaya, kyungsoo hanya dapat menghela nafas pelan “ayolah, kali ini masalah apa yang kau lakukan hingga tidak lulus ?”

“tak ada, bahkan aku selalu masuk dengan rajin walaupun dalam keadaan sakit”

“nilaimu ?”

“ee… mungkin itu masalahnya”

“hah… dasar ! aku sudah bosan menunggu selama 2 tahun dan kau belum juga lulus”

KyungSoo hanya bisa pasrah “kau Do KyungSoo jurusan exos kan ?” sebuah pertanyaan dari namja berambut hitam membuat kyungsoo dan cahnyeol kaget “omo ! kai-ah, kau membuatku jantungan” chanyeol mengelu dadanya perlahan “nae, ada keperluan apa ?” Tanya kyungsoo “suho, mencarimu” Kyungsoo sontak terkaget. Suho ?? diakan leader exos, mengapa suho memanggilnya “arra, aku akan mengantarnya” ujar chanyeol “baguslah kalau begitu”

Cletek (bunyi jentikan jari)

Kai menjetikan jari dan ia hilang dalam sekejap lebih tepatnya ber teleportasi “kenapa dia menghilang ?” Tanya kyungsoo kebingungan “dia mendapat kekuatan teleportasi” jelas chanyeol “kalau kau mendapat apa ?”

“aku ? api”

Brushh

Chanyeol mengepalkan tangannya dan saat ia membukanya api yang cukup besar keluar.

***

“jadi kau yang bernama Do KyungSoo ??” Tanya Suho, saat ini Kyungsoo dengan 9 member exos lainnya berkumpul mereka seperti sedang menginstrogasi Kyungsoo “nae”

“kau tahu mengapa aku memanggilmu ?”

“mollayo”

“kau termasuk murid yang tidak lulus kan ?”

“Nae”

“kau tahu mengapa kau tak lulus ?”

“Ani”

“itu Karena nilaimu hanya 48 % dan berapa yang kita butuhkan agar bisa lolos ?”

“100 %”

“Yap, kekuranganmu adalaha pada ilmu, nilaimu selalu merah”

“tidak juga, aku pernah sekali mendapatkan nilai biru”

“itu Cuma sekali. Sekarang dengar kau ingin mendapatkan nilaimu yang kurang itu ?”

“tentu saja”

“syaratnya hanya satu, kau harus menjaga sebuah benda berharga”

“benda berharga ?”

“Ya, kau tahu sumber kekuatan EXO Planet ?”

“Kristal inti ? tentu. Kristal itu sangat kuat bisa menghidupkan orang yang mati dan mengabulkan semua permintaan” jelas Kyungsoo “hem.. aku menugaskanmu untuk menjaga Kristal ini” semua member exos terkaget, mengapa kyungsoo yang disuruh ? padahal kyungsoo tak memiliki kekuatan apapun “ Suho hyung mengapa dia yang disuruh ?” protes salah satu member exos yang bernama sehun “ ’hyung ?’ “ Tanya kyungsoo heran “ani, maksudku Tuan, mengapa tuan menyuruh Kyungsoo ? bukankah ini tugas yang sangat penting ?” ucap sehun mengulangi omongannya “nanti kalian akan tahu”.

Menjaga Kristal adalah tugas terhormat, tak boleh orang sembarangan yang menjaga Kristal itu sembarangan, kalau Kristal itu jatuh ketangan yang salah, nyawa seluruh penduduk EXO Planet dipertaruhkan. “Kau hanya harus menjaga Kristal ini selama 12 hari, jika tepat saat hari ke-12 selesai Kristal ini selamat kau akan menjadi member exos yang ke-11. Kau sanggup ?” “NAE !!” jawab Kyungsoo tegas “bagus, tappi tak semudah itu, kau tahu musuh EXO Planet siapa ?” Tanya Suho sekali lagi “Vampire Incubus” jawab kyungsoo “tepat ! selama 12 hari kau harus menjaga Kristal ini jauhkan dari vampire incubus, jika kau tak menjaga dengan baik seluruh warga exo planet jadi taruhan”

Glek..

Kyungsoo menelan ludahnya gugup. “aku akan membantu, kau lihat gambar mahluk bumi di layar besar itu ?” suho menunjuk kepada layar besar yang menempel didinding memperlihatkan sejumlah foto dan data diri manusia bumi yang terpilih “pilihlah salah satu mahluk bumi itu, untuk membantumu untuk menjaga Kristal ini, mahluk bumi yang kau pilih jantung mereka anati akan diganti dengan Kristal ini, jadi jika vampire incubus ingin mendapatkan Kristal ini dia harus..”

“dia harus merobek tubuh manusi itu” sambung kyungsoo. “benar, jadi dalam misi ini kau akan menjaga 3 hal, Kristal, penduduk exo planet dan mahluk bumi yang kau pilih itu, sekarang silahkan pilih” satu demi persatu data diri para mahluk bumi diperlihatkan, semuanya namja, bertubuh kekar, jika yeoja maka pasti yeoja yang pandai beladiri, kyungsoo hanya melihat ia masih bingun untuk memilih yang mana. Ia memejamkan matanya sejenak dan “STOP !” ia membuka matanya terlihat data diri seorang yeoaja yang bernama ‘Pyo Jerin’ “aku memilih yeoja ini”

Flashback end.

BOOM !

“YA ! CHANYEOL-AH APA YANG KAU LAKUKAN ??” kyungsoo lekas menuju tempat chanyeol setelah mendengar suara ledakan. Kyungsoo membuka pintu dan debu mulai bertebaran “uhuk uhuk.. chanyeol-ah apa yang kau lakukan ?” Tanya kyungsoo “mian, aku sudah lama atak memakai mantra ini” “dasar” kyungsoo keluar dari kamr, menutup pintu dan menunggu.

*** (Jerin)

Tuk.. Tuk..

Bunyi ketukan sepatu itu terus berbunyi asal suara itu adalah suara sepatu milik vampire incubus yang menculik Jerin “ kau Pyo Jerin bukan ?” Tanya vampire itu kepada Jerin yang sedang terduduk di sebuah kursi kayu dengan tatapan kosong atau lebih tepatnya dibawah hipnotis “benarr Tn.Kris aku adala Pyo Jerin” vampire itu bernama Kris “ kau tahu sesuatu tentang Kristal ?” Tanya Kris “Tidak Tuanku” “PEMBOHONG !”

Zeng…

Bekas tanda hitam di leher Jerin memanas, perih, sakit, seakan dia sedang dibakar “ahkkk tuanku ini sakit” ingin rasanya Jerin memegang lehernya, namun apa daya ? tangan dan kakinya diikat jika di melawan maka ia akan merasakan rasa melepuh yang luar biasa “katakan dimana Kristal itu ??” Tanya Kris lagi “saya benar-benar tidak tahu” Kris geram ia menghukum Jerin dua kali lipat dari yang tadi rasa terbakar yang luar biasa.

Braak !

Dobrakan pintu membuat aktivitas Kris berhenti, seoarang pengawalnya datang “ada apa ?” Tanya Kris “tuanku mereka datang” mata Kris melotot kaget, celaka ! “sial ! perketat keamanan !” “tapi tuanku me..mereka..” “mereka kenapa ??”

Braak !

Skak Mat ! Kyungsoo dan kawan-kawannya datang “kau monster !! Jerin-ah !!” Kyungsoo mendekati Jerin yang masih dalam kondisi terhipnotis “kau tak boleh mengambilnya” “baekhyun !” saat Kris akan melawan KyungSoo. Baekhyun menghalangi Kris dengan cahaya matahari “akkhhh !! panas !!” Kris merintih kesakitan. KyungSoo menggoyangkan tubuh Jerin, meraba wajahnya,memastikan Jerin baik-baik saja “ gwenchana ?? jerin-ahh” jerin tak menjawab tatapannya lurus kedepan tatapannya kosong “JERIN-AH !!” Teriak Kyungsoo namun jerin tak kunjung merespon. Kyungsoo berusaha melepas ikatan jerin “akhhh !!” jerin berteriak kesakitan “Kyungsoo hentikan ! ikatan itu telah dimantrai jika ada yang melepasnya secara paksa maka jerin akan mengalami rasa perih yang luar biasa” ujar chanyeol “lalu aku harus bagaimana ??” “gendong dia !” sesuai perintah kyungsoo menggendong jerin ala bridal dengan masih terikat.

Pyustt

Lalu mereka berpindah tempat menggunakan teleportasi. “Sial !! aku pasti akan mendapatakan Kristal itu, dengan bantuan jerin, dasar bodoh ! mereka tak tahu apa yang mereka lakukan”.
****

Pyustt

Mereka (Luhan, Kyungsoo, chanyeol, Kai, baekhyun, Lay dan sehun) tiba di rumah jerin. Kyungsoo membaringkan jerin di sofa. Jerin tertidur, wajahnya tenang layaknya orang mati. “wajahnya sangat dingin, hyung dia kenapa ?” Tanya kyungsoo kepada lay. Lay mendekati jerin, memegang pipinya, inilah kekuatan lay, ia bisa mengetahui penyakit orang hanya dengan meraba bahkan melihat, dan ia juga bisa menyembuhkan penyakit orang, sayangnya ia tidak bisa membuat manusia yang meninggal hidup kembali kecuali binatang dan tumbuhan.

“ini karena ia dimantrai oleh vampire itu, jika ia berada di luar jangkuan kris, ia akan ttertidur tak berdaya, dan kita juga tak bisa melepas ikatannya, karena ini juga dimantrai” ujar lay “tunggu, luhan-hyung kau bisa mengendalikan benda kan ? kau pasti bisa melepaskan ikatannya, mantra itu akan bekerja jika ikatan itu dilepas secara paksa kan ?” sebuah ide baru saja melintas dari otak sehun “benar juga, tumben otakmu bekerja” ucap kai setuju.

Dengan kekuatannya luhan mencoba melepaskan ikatan di tangan dan kaki jerin dan hasilnya ?? berhasil. “wahh ! hyung kau memang hebat” puji lay “gomawo” balas luhan senang “lalu hyung apa kau bisa membuat ia tersadar ??” Tanya kyungsoo kepada lay “ emm sepertinya bisa tapi melalui sebuah ramuan” ujar lay “lalu ?? apa yang kau tunggu hyung ?” ujar chanyeol “bahan. Aku menunggu bahan-bahan. Bahannya 1 ekor bulu merak, 2 akr pohon kehidupan, 1 telur burung elang, 3 buah cheryy dan 3 helain rambut pasien” mereka semua ternganga, mengapa bahannya adalah bahan-bahan yang susah dicari ? “sesusah itu ?” ucap baekhyun tak percaya “ tenang semua itu ada di pasar liquid nirvana” jelas lay “hyung, yang bisa membeli barang-barang disana adalah orang yang punya kartu heal..” belum selesai kai bicara, lay menyogorkannya kartu ‘healing’ yang dimilikinya “ pergilah bersama sehun.
Kai menerima kartu itu dan dia melakukan teleportasi sedangkan sehun pergi menggunakan kekuatannya yaitu angin, karena ia berpindah tempat menggunakan angin, itu membuat semua barang-barang bertebaran karenanya. “aishh anak itu membuat semuanya berantakan” kesal kyungsoo “biar aku yang bereskan” dengan kekuatannya luhan mengembalikan semua barang dengan rapi ketempat semula.

***

Tak lama Kai dan sehun embali bersama, kali ini mereka berdua menggunakan kekuatan kai “sehuna kau tidak menggunakan kekuatanmu ? “ Tanya baekhyun “hyung, disana akan mencurigakan kalau aku menggunakan kekuatanku” “oh, benar juga”. “hyung, ini barang-barang yang kau minta” kai memberikan lay sekantong belanja yang berisi bahan-bahan yang diperlukan “gomawo. Kyungsoo-ah boleh aku minta gelas ?” kyungsoo lekas menuju kedapur dan kembali membawa sebuah gelas. “gomawo” dengan kekuatannya lay menggoyangkan-goyangkan kantong yang berisi bahan-bahan itu dan membukanya, dalam sekejap bahan-bahan itu sudah berubah menjadi cair “selesai.. ah !” “wae hyung ?” Tanya kyungsoo heran “dia (jerin) tertidur kan ? kita tidak bisamemberi ramuannya” ucap lay “lalu kita harus bagaimana ?” tanya chanyeol “ aku tahu satu cara yang bisa membuatnya meminum ramuannya” “bagaimana ?” “lewat ciuman. Tapi aku tidak bisa melakukannya karena aku tidak mengenalnya (jerin) “ – Lay

“aku tidak bisa, aku juga tak mengenalnya” – Luhan

“Nado” – Sehun, Kai

“Biar aku saja” – Baekhyun

Pleetak

Satu pukulan dari tangan chanyeol mendarat di kepala baekhyun “aku akan melaporkanmu kepada taeyeon noona” “mianhae..” “akau memang mengenalnya tapi aku masih menjaga kesucian diriku” – Chanyeol

“berarti hanya orang yang sudah mengenalnya yang bisa” – Kai

“Yang pernah tinggal bersamanya” – Sehun

“yang menolongnya” – baekhyun

“ yang membuatnya celaka” – luhan

“yang biang kerok dari semua ini” – Lay

“nugu ?” Tanya kyungsoo polos “kau” chanyeol menunjuk kyungsoo “kenapa aku ??” elak kyungsoo tak terima, semua menatap tajam “arra, aku akan melakukannya” kyungsoo mengambil gelas berisi ramuan, Ia ragu. Haruskah ia mengorbankan kesucian bibirnya ? “bisakah kalian tidak terlalu menatapku tajam seperti itu ?” ujar kyungsoo begitu melihat member lainnya yang sangat memeperhatikan kejadian ciuman penyelamat antara kyungsoo dengan jerin.”arraseo, lebih baik kamu menunggu diruangan yang lain” lay menyuruh yang lainnya untuk segera meninggalkan ruang tamu “oh ya, kyungsoo-ah kau pegang denyut nadinya untuk memastikan detak jantungnya saat menerima obat itu” lay dan yang lainnya pun pergi.

Gluk..

Kyungsoo meminum minuman itu namun tak menelannya, beserta tangan kannaya yang memastikan denyut nadi jerin, ia membuka mulut jerin dan..

Chupp

Memberikannya obat. Kyungsoo melepaskan ciumannya. Tak ada respon sama sekali. Aneh. Apa obatnya tak manjur ? tiba-tiba kyungsoo merasakan denyut nadi jerin melemah, tubuh jerin kejang-kejang, busa keluar dari mulutnya, dan tiba-tiba tubuh jein tak lagi kejang-kejang, tubuhnya kaku, dingin dan denyut nadinya tak teras berdetak lagi

“Jerin ??”

Kyungsooo menggoyangkan tubuh jerin, namun tak ada respon, setetes air mata keluar dari mata kyungsoo

“JERIN-AHH !!!”

TBC

Waksss aku minta maaf banget kalau alurnya jadi buru-buru atau alurnya gak jelas, jujur aku adalah muridnya yang buat ff ini, aku diusuruh ngelanjutin karena dia sibuk :3 mian kalau banyak typo, aneh dan yang lainnya.

Thanks udah mau baca jangan lupa like dan commentnya ya 😀

3 thoughts on “Cold Guy From EXO Planet Ch. 3

  1. Aq kmren2 udh bca chap ini dmn ya ? Blog pribdi authorkah ?
    Haha aq lupa,
    aq mau intip chap 4 nya ya, ,brg x jg udh aq bca,
    tetep smangat !😉

  2. uwooowww…
    ada kisseu nya,,,hehehehe…
    kyungsoo nya masih dingin ya,,,tapi di akhir kayanya dia cemas deh,,,hehehe…ups bukan maksud terkekeh karena jaerin nya tidak sadar ya,,,
    lanjut ya chingu,,,,
    rasa penasaran di akhirnya bikin pengen lanjut terus nih🙂
    gomawoyo…

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s