I AM YOUR MAID (Chapter 15 B) – Teaser

Tittle: I AM YOUR MAID (Chapter 15 B) – Teaser

GG

Author: Dindong L.Kim (@adinda_elements)

Main Cast :

–         XI LUHAN

–         SHIN NAOMI (OC)

Support Cast :

– KIM JONG IN

– KIM MINRAE (OC)

– PARK CHANYEOL

– BYUN BAEKHYUN

– SEO SANG AKH (OC)

Genre: Romance,Friendships,Angst

Ratting: PG 15

Length: Chaptered

Disclaimer:

THIS FF IS MADE BY DINDONG L.KIM😀

Dindong Notes :

Sorry for typos ^_^

And Long Update ^_^

Maaf sekale kalau ceritanya bener – bener gaje, but hope you like it..

Warning : Typo bertebaran🙂

——–

“kau yakin ? atau kita harus menelfon Chanyeol dan Minrae ?”

“percayalah Baek. Aku sudah siap untuk ini”

“aku merindukanmu, —–”

entahlah, aku sudah tak ingin berhubungan dengan orang gila itu”

———

“terima kasih sudah mau membantu mencari sahabatku oppa” lirih Minrae dan selanjutnya ia mengecup pipi Chanyeol sekilas. Shock ? speechles ? senang ? entahlah. Chanyeol sendiri merasa aneh dengan perasaannya saat ini. Semuanya terasa sangat manis dan teraduk. Bahkan untuk mengatakan terima kasih saja Chanyeol tak mampu.

———–

“aku ingat awal pertemuan kita, —–“

“sudahlah, yang perlu kau tau. Ku lakukan ini semua hanya untuk memperbaiki hidupku dan orang yang berhasil membantuku adalah kau”

———-

“kau siapa ?”

“cepatlah kau telfon seseorang sebelum Jong In datang. Maaf, tapi hanya ini yang bisa kulakukan.”

maaf nomor yang anda tuju—-

“Yeoboseyo ?”

“Minrae ? kau disana ? Min–”

“keluar dan kembalilah ke Tokyo. CEPAT!!!”

“KENAPA KAU MELAKUKAN INI SEMUA ?”

“Kurasa sudah saatnya untuk mengeksekusi”

‘PLAK’

———

“ada apa Lu ? kenapa kau menyuruhku datang ?”

“kau lihat cincin ini ?”

“aku tau, aku salah karena sudah mempermainkan perasaanmu. Maafkan aku —–“

“aku tak mengerti denganmu Fany. Tapi terima kasih untuk semuanya”

———–

“Apa aku sudah terlambat ?”

———-

Hai semuanya😀

Huaaa~ Dina seneng bingit, akhirnya ini ff kelar juga Ma meennnn😀

But, kalian baca ini teaser dulu yak..

Soalnya saya mau ngetest, apa masih ada yang nunggu ff ini atau nggak😀

Mungkin full FF akan di publish kalau saya lagi pen aja, kkk~

Oh iya, menurut kalian ini Sad end ato Happy End ?

Kalau menurut saya mah, eummm.. tau ah, gelap. Hahaha😀

Wokeh, mungkin sudah saatnya kabur..

Annyeong semuanya😀

See yaa in IAYM 15 B –End (This is ending ?)

 

78 thoughts on “I AM YOUR MAID (Chapter 15 B) – Teaser

  1. parah bgt si Dinda pake nanya lagi T^T ya jelas lah.. aku bahkan menunggu berbulan2 sampai akhir.a chapter ini di publish jg ^^ senang nya ..

    btw ini aku thor.. yg sblumnya pake ID coment 최윤라 ><

    annyeong ^.^ ketemu di chapter 15 –''

    paii.paii …

Your Comment Please

