Diposkan pada Family, Ficlet, Sad Romance

[Ficlet]Love in Two

loveintwonealra

Nealra present Love In Two

with Park Chanyeol||Han Junghee(OC)||Han Jungnam(OC)

and Xi Luhan

in Romance||Family||Ficlet||T

The casts belong to their self and GOD. Storyline belong to Nealra

Poster by vtaehy – indofanfictionsarts

HAPPY READING!

Junghee’s POV

Sudah sebulan ini siswa baru mengisi kelas 2-8 yang berarti menambah jumlah siswa menjadi 18 orang. Dan siswa baru itu adalah aku, Han Junghee. Aku pindahan dari Gwangju. Aku pindah kesini karena aku mengidap penyakit yang orang-orang bilang kronis, dan aku harus mendapatkan perawatan dari rumah sakit yang lebih lengkap.

Teman-teman sekelasku begitu baik. Satu info lagi, sebenarnya kelas ini adalah kelas khusus alias kelas ungguluan. Berdasarkan nilaiku, aku diterima masuk di kelas ini. Satu fakta yang kutemukan bahwa orang-orang pintar dan kaya tidak selamanya harus sombong, dan itulah yang kutemukan disini, mereka semua sangat ramah dan tidak membeda-bedakan. Benar-benar kelas yang ideal.

Diantara semua teman kelas, ada seseorang yang membuatku cukup penasaran. Namanya Park Chanyeol, dia seorang yang pintar dan hobi bermain game. Jam istirahat hanya dia habiskan untuk bermain game. Dia juga sangat atletis. Hampir semua olahraga bisa ia lakoni.

Aku selalu mencoba mendekatinya, tapi sangatlah sulit.

“Park Chanyeol, ayo kita ke kantin” Ajakku. Ia menggeleng tanpa berkata apa-apa.

            “Ayolah. Nanti saja kau main game-nya setelah kita kembali dari kanti” Aku masih berusaha. Ia menatapku dingin “Aku bilang tidak mau, dan sudah pasti tidak akan mau”

            Bersamaan dengan itu, salah seorang teman kelasku mengajak Chanyeol ke kantin, dan dia dengan tenangnya mengangguk setuju.

Kejadian seperti itu terulang beberapa kali. Tapi aku tidak menyerah. Aku terus mencoba mengajaknya ke kantin, sampai pada percobaan ke sepuluh.

“Park Chanyeol~ Kau tidak lapar? Ayo kita ke kantin” Aku duduk di sampingnya. Ia kembali menggeleng.

            “Kau tahu kan aku tidak akan menyerah” ucapku. Ia tampak berpikir lalu mengangguk “Baiklah, nona keras kepala”

Sejak saat itu, kami selalu pergi ke kantin bersama. Bukan hanya ke kantin bersama tapi setiap hal selalu kami lakukan bersama. Kami menjadi sangat dekat.

“Chanyeol, aku akan mengalahkanmu dalam permainan game ini”

            “Aku tidak mengerti pelajaran tadi, kau bisa mengajariku kan?”

Chanyeol adalah orang yang sangat pengertian dan aku senang bermanja-manja padanya. Tapi, masih ada satu hal yang harus kulakukan mengenai Chanyeol.

~*~*~

            Aku baru saja memberitahukan rencanaku mengenai kerja kelompok kami. Chanyeol tampak tidak terima dengan rencanaku. Ia menarik tanganku saat aku mencoba menghindar.

“Kau sengajakan melakukan ini? Kupikir kau berbeda ternyata kau sama saja, Han Junghee” Chanyeol menatapku tajam. Apakah rencanaku seburuk itu?

“Aku sama sekali tidak punya niat apa-apa. Tapi, coba kau pikir, apa yang akan orang-orang katakan jika melihat seorang gadis datang ke rumah laki-laki? Bukankah lebih baik jika laki-laki yang datang ke rumah gadis itu?” Tuturku berdasarkan fakta yang ada.

“Tidak bisakah di sekolah?” Tatapannya tidak setajam yang tadi.

“Bukankah kau yang pernah bilang kalau di sekolah itu berisik?”

“Baiklah, aku menyerah. Kita akan kerja kelompok di rumahmu” Setelah mengucapkan itu, Chanyeol berbalik pergi.

“Itu baru namanya Park Chanyeol!” Sahutku lalu menggapai lengannya.

~*~*~

            Tidak ada siapapun di rumah saat aku dan Chanyeol tiba. Aku mengajaknya masuk ke ruang tamu.

“Apa orang tuamu tidak ada?” Tanyanya melihat keadaan rumahku.

“Kau tidak tahu? Orang tuaku sudah meninggal. Ibuku meninggal saat melahirkan kami. Dan Ayahku meninggal saat usiaku 10 tahun karena penyakit jantungnya” Jawabku. Ia tampak menyesal “Maaf. Aku tidak tahu”

“Tidak apa-apa. Tidak ada alasan kau harus mengetahuinya kok”

Aku lalu menyiapkan camilan. Setelahnya, kami mulai mengerjakan tugas.

Sekitar 30 menit kemudian, seseorang membuka pintu rumahku dari luar. Orang itu adalah kakak kembarku, Han Jungnam.

“Aku pulang” Sahutnya.

“Annyeong, unnie!” Sapaku. Ia membalas sapaanku sambil tersenyum. Sekilas ia juga tersenyum pada Chanyeol tapi Chanyeol hanya menatapnya dengan datar. Jungnam unnie pun naik ke lantai dua.

“Kenapa Jungnam pulang terlambat?” Pertanyaan Chanyeol mengagetkanku. Aku menatapnya sebentar lalu menjawab “Dia ada lomba minggu depan jadi dia harus bimbingan dalam seminggu ini”

Chanyeol mengangguk. Kami pun melanjutkan tugas kami. Sebenarnya, alasan aku tertarik pada Chanyeol adalah karena Jungnam unnie menyukai Chanyeol sejak kelas satu. Chanyeol bahkan tahu perasaan Jungnam unnie, tapi dia tidak pernah membalas perasaanku unnieku. Jungnam unnie telah bersekolah di Seoul sejak SMP.

Dan karena itu jugalah Chanyeol mencuekiku pada awalnya. Karena aku begitu mirip dengan Han Jungnam, gadis yang telah lama mencintainya. Kami sangatlah mirip perbedaannya hanya pada rambut, aku berambut lurus, sementara Jungnam unnie berambut gelombang.

~*~*~

Chanyeol’s POV

Aku merasakan perbedaan yang jelas antara Junghee dan Jungnam. Atau mungkin karena aku mengenal Junghee dengan baik sementara Jungnam tidak, makanya walaupun mereka kembar tapi mereka begitu berbeda di mataku.

Entah perasaan apa ini, tapi aku sangat senang bersama Junghee. Ia selalu senang dan hal itu menular padaku. Apa mungkin aku menyukainya? Pada kenyataannya, aku memang lebih menyukai gadis yang periang dan bisa menjadi happy virusku, dibanding dengan yeoja yang tenang dan penuh dengan keseriusan.

Tapi, aku tidak yakin apa yang akan Junghee pikirkan jika ia tahu perasaanku, disaat aku tahu perasaan saudaranya terhadapku.

Aku masih bingung kenapa baru sekarang Junghee pindah ke Seoul. Dia hanya selalu menjawab kalau itu karena masalah pribad dan tidak menjelaskannya secara detail kepadaku. Seandainya, dia lebih cepat bertemu denganku, aku yakin hubungan kami tidak akan se rumit ini.

Junghee sangat mengerti aku. Dia menyukai apa yang kusuka. Dan saat ini, kami tengah bermain game.

“Junghee, kau yakin bisa mengalahkanku? Itu tidak mungkin!” Ejekku. Ia menatapku dengan mata yang membara “Aku pasti menang”

Kami bermain dengan sangat seru. Tiba-tiba Hpnya berbunyi.

“Luhan oppa!” Riangnya, lalu pamit keluar untuk mengangkat telepon.

Junghee memang selalu riang dalam keadaan apapun. Itulah yang kusuka darinya.

~*~*~

            Hari minggu ini begitu membosankan. Aku yang biasanya selalu menunggu hari minggu untuk bermain game, kini merasa berbeda. Yang kubutuhkan sekarang adalah Han Junghee. Aku ingin cepat-cepat sekolah dan bertemu dengannya, Han Junghee.

Akhirnya kuputuskan untuk berkunjung ke rumahnya. Aku menekan bel setelah sampai di depan rumahnya. Seorang gadis dengan kuncir tengah belakang membuka pintu. Aku menatapnya sebentar, berusaha mengenali dia Junghee atau Jungnam.

“Cari Junghee?” tanyanya. Sudah pasti dia Jungnam, lagipula suaranya memang sangat berbeda. Aku mengangguk sebagai jawaban.

“Dia baru saja pergi bersama Luhan oppa” Ucapnya. Aku mengangguk lalu pamit. Walau mereka begitu mirip, tapi aura disekitar mereka begitu berbeda. Cara mereka berpikir dan bertindak sangatlah berbeda. Mungkin itulah yang membuatku menyukai Junghee tapi tidak bisa menerima perasaan Jungnam selama ini.

~*~*~

Author’s POV

Chanyeol memasuki sebuah ruangan dimana semua orang menggunakan baju hitam. Teman-teman Chanyeol juga terlihat di kerumunan itu. Ia tidak menyapa temannya melainkan buru-buru menghampiri seorang gadis yang duduk menerima penghormatan di depan samping altar.

“Jungnam, apa yang sebenarnya terjadi pada Junghee?” Chanyeol menatap gadis itu, Jungnam penuh dengan emosi.

“Kupikir kau sudah tahu kalau Junghee mengalami kerusakan parah pada jantungnya dan hal itu jugalah yang memaksanya sekolah disini untuk mencari rumah sakit yang lebih bagus” Jawab Jungnam, sedikit terisak.

“Aku pindah kesini karena masalah pribadi” Jadi masalah pribadi yang sering Junghee katakan adalah masalah kesehatannya.

“Ayahku meninggal saat aku berusia 10 tahun karena penyakit jantungnya”

Chanyeol pun melakukan penghormatan di depan altar Junghee lalu di depan seorang laki-laki yang tidak dikenali Chanyeol tapi menjadi perwakilan keluarga.

“Tolong jaga Jungnam setelah ini. Kupikir hanya kau lah satu-satunya keluarga yang ia miliki setelah ini” Ucap Chanyeol pada namja itu.

“Aku… Sebenarnya aku…” Ucapan namja itu lebih dulu Jungnam potong.

“Dia adalah Xi Luhan, tunangan Junghee. Hampir saja menjadi keluargaku, sayang kami tidak akan menjadi keluarga lagi” Ujar Jungnam. Sontak saja Chanyeol terbelalak kaget.

“Keluarga kami begitu akrab dan kami juga saling mencintai. Karena aku mengetahui keadaan Junghee yang sakit, makanya aku segera bertunangan dengannya dan akan segera menikah setelah dia lulus SMA, sayang dia tidak dapat mencapai kelulusan itu” Luhan tertunduk mengakhiri ucapannya.

Chanyeol mengangguk,lalu pamit undur diri. Ia berjalan gontai dengan bermacam pemikiran.

“Apa ini karma? Karma karena aku menyukai seseorang yang seharusnya tidak kusukai.Dan malah tidak menyukai seseorang yang harusnya kusukai”

“Kenyataan pahit ini begitu tiba-tiba. Perginya Junghee. Lalu kenyataan bahwa aku tidak bisa menyimpan Junghee di dalam hatiku karena ternyata dia sudah memiliki tunangan”

“Hidup yang tidak terduga dalam lingkaran cinta”

END

Judulnya tidak nyambung sama ceritanya yah? Hhehe. Mian author geje.

Oh ya, untuk selanjutnya FF yang akan author post adalah FF chap. Author punya empat pilihan yang akan ditentukan oleh readersdeul sekalian.

Jadi, readers bisa memilih FF yang paling readers inginkan untuk author post disini.

Okay, langsung aja. Ini pilihannya!

Daddy & Baby

Main casts : Kim Suho, Park Chanyeol, Do Kyungsoo, Kim Jongin, dan Oh Sehun.

            Kisah tentang lima siswa SMA yang tinggal di apartement yang sama dan tiba-tiba harus mengurusi bayinya tanpa ibu si bayi.  Mereka harus membagi waktu belajar, mengurus bayi, dan part-time job demi memenuhi kebutuhan si bayi. Tapi, mereka punya kombinasi daddy yang sempurna yang dapat menyelesaikan berbagai permasalahan. Suho Discreet Daddy, Chanyeol Happy Virus Daddy, Kyungsoo Smart Daddy, Jongin Scamp Daddy, dan Sehun Young Daddy.

 

Part Of Me

Main casts : Kim Jongin, Song Taehee(OC), Choi Hana(OC), Jung Daehyun

            Persahabatan keempat siswa SMA yang dimulai dengan kisah percintaan, dan apakah juga berakhir dengan percintaan? Masing-masing dari mereka menyimpan perasaan pada sahabatnya sendiri dan hubungan cinta yang lalu menjadi bumbu persahabatan mereka. Disertai dengan sifat yadong Jongin, sifat dewasa Taehee, sifat cerewet Hana, dan sifat polos Daehyun.

 

The Lost Moon

Main casts : Choi Inmoul/Moon Choi(OC), Xi Luhan/Louis Xi, Oh Sehun, Park Jungnam(OC)

            Merupakan salah satu dari FF proyek Future Power. Berkisah tentang ambisi Moon Choi untuk bisa mengubah sejarah. Dibantu dengan suaminya, Louis Xi yang merupakan ilmuwan, Moon berhasil kembali ke jaman joseon dengan mesin waktu yang dibuat Louis. Dan orang yang pertama kali ia temui di jaman joseon adalah Xi Luhan, pria yang sangat mirip dengan suaminya, Louis.

 

Special Class

Main Casts : Park Hana(OC), Byun Baekhyun, Xi Luhan.

            Kehidupan Hana di kelas barunya yang menurutnya sangat special. Dengan jumlah 10 siswa, 3 perempuan, dan 7 laki-laki. Walaupun bisa dikatakan sekolah buangan, tapi persaingannya melawan Baekhyun dan Luhan cukup berat. Byun Baekhyun tipe siswa yang sangat peduli pada pelajarannya dan cepat mengerti terhadap sesuatu, begitu pula dengan Luhan. Walaupun sifat mereka sedikit berbeda. Baekhyun lebih humble dan jika menghina lebih terkesan main-main. Berbeda dengan Luhan yang sulit ditebak, terkadang sangat humble dan terkadang menjadi sangat pendiam. Ia juga sangat mudah marah.

 

So, kalian bisa milih FF yang paling kalian inginkan untuk author post di sini. Dan kalian bisa memilih dua FF, walapun nantinya hanya satu FF yang author pilih. Selamat memilih!

Penulis:

I Like writing... I Love my family and my friends... I'm K-Pop Lovers and Ulzzang Lovers

37 tanggapan untuk “[Ficlet]Love in Two

  1. Sedih. Jatuh cinta pada orang yg salah. Chanyeol! Mending sama Jungnam aja lagi. Walau sekarang kamu blm menyukainya, tapi bukankah cinta tumbuh karena terbiasa? Jadi kamu harus sering berada di sisi Jungnam agar perasaanmu padanya tumbuh.

  2. ih,,,sedih bangetttt…
    awalnya bingung juga mau kemana ini cerita karena ficlet kan pendek tapi awal cerita nya nampak akan panjang..tapi akhirnya sedih banget…
    hiks…nyesek..
    but..an interesting story..
    gomawoyo..

Your Comment Please

