Posted in Drabble

SELFIE

“SELFIE”

‘stttt~ it’s just a drabble’

ASIH

❤ Let’s Play ❤

“Hei! Jangan injak kakiku”

“Hyung, tanganmu menutupi wajahku”

“Yeol, berdiri saja kau diatas kursi. Aku tak bisa melihat wajah bebekku disana”

“Hei Yeol!! Kau tidak mau memasukkanku ?”

“Hitam! Menyingkirlah, jangan tidur terlentang seperti itu. Aku tidak bisa tampak olehmu”

Semuanya tampak sibuk, bahkan lebih sibuk dari jam tersibuk yang pernah ada. Kali ini mereka bukan sibuk dengan jadwal ataupun konser dan sebagainya. Bahkan Jong In yang semalam tidur larut malam harus menjadi korban lantaran Sehun hampir saja menginjaknya. Tapi untunglah si magnae masih memiliki secercah hati nurani dan ya, kalian baca ucapan yang terakhir ? itu adalah ucapan si cadel.

Jong In tak mau ambil pusing dengan ejekan Sehun. Ia lantas menggelindingkan badannya menjauh dari keramaian yang sesak itu.

“semuanya sudah dapat bagian bukan ?” Chanyeol menginterupsi, karena ia merupakan ‘si pemegang kamera’. Anggukan diberikan oleh semua member dan ketika Chanyeol hendak menekan tombol bulat berwarna hitam, tiba – tiba..

‘Lampu Mati’

“Arghhhh!! Ini semua gara – gara kau Yeol. Kau terlalu lama menekan tombolnya” Baekhyun merajuk. Oh astaga, jangan lagi. Jong In bahkan baru saja menutup matanya 1 menit 4 detik yang lalu.

“YA!! Hitamm!! Kau dalangnya” siapa itu ? kalian tau bukan ?

-FIN-

Ya ampun, ini lagi gajenya gak ketulungan 😀

Semoga kalian suka ya 😀

Kenapa aku buat ini drabble ? tau gak ?

Karena aku download salah satu video waktu exo lagi perform, tapi mereka narinya simpang siur.. eh, dari sudut Chanyeol datang bawa’ hanphone dan akhirnya mereka selfie bareng..

Tapi serius deh, tau kan brapa banyaknya member exo ? dan Chanyeol gunain tangan, cuman tangan lhoh.. trus aku kepikiran, emang dengan begitu semua member bisa kejepret ?

Dan ya, lahirlah ini ff..

Maaf ya kalau semisal ada kesamaan ama drable lainnya 😀

Mungkin ini bisa jadi series kalau aku kepikiran tentang something crazy lagi..

Oea, buat yang nanya ff ku yang lain kayak Devil dan My Wife Is…? mohon bersabar ya..

Aku baru selesai hiatus jadi sekarang rada kaku aja nulisnya.. ini juga bahasanya ngawur gitu..

Tapi disatu sisi aku takut, takut karena feel kalian untuk baca ff aku yang ada Luhannya hilang.. sempat kepikiran buat pengumuman untuk berhenti nulis ff yang ada Luhannya..

Tapi, aku cinta Lu Han makanya aku gak berhentiin nulis ffnya ^_^

Kalau ada yang benci silahkan, it’s okay it’s Love..

Also Post in here

Bye~

Penulis:

A Girl who love her Mother and Father ^^ A Girl who claim Byun Baekhyun to be her Husband

14 thoughts on “SELFIE

  1. Daeebak….
    Ini sih emang udah kelakuan sehari2nya anak2 exo kayaknya….
    Wkwkwk
    Baeki yg cerewet… sehun yg jahil…. pcy yg selalu terdepan…
    Si jongin yg tukang tidur…
    Wkwkwk
    Ini kocak! Serius.
    Udah ah… gausah dikasih sequel… tar tambah absurd ceritanya… 😂😂😂
    Lanjutin ff yg lain aja….
    Jangan nyabangin pikiran kemana2….
    Semangat yaa nulisnya diinn 😉😉

Your Comment Please

