US | Happy New Year, Dear.

20060714-Fireworks

Author : Charismagirl

Cast :

  • Byun Baekhyun
  • Park Minri
  • Byun Chanhee

Genre : Romance, family

Rating : PG-13

Length : Drabble

Note : Do not copycat without my permission.

***

Thank you, 2014. Wellcome, 2015.

Happy new year, Dear. I Love you.

Waktu menunjukkan pukul setengah dua belas. Biasanya orang-orang telah lelap dan menyelam dalam mimpi masing-masing. Namun di hari yang spesial—bagi kebanyakan orang—tepat di penghujung tahun, orang-orang akan merayakan pergantian tahun ini entah dengan keluarga, teman, ataupun kekasih.

“Apa kau sudah mengantuk?” tanya Baekhyun sembari memeluk pinggang Minri—yang baru saja menutup laptopnya. Minri telah menambahkan beberapa paragraf dalam novelnya yang baru. Dan Baekhyun bersedia menemani wanita itu sembari menonton tv, padahal Minri sudah bilang bahwa Baekhyun boleh tidur lebih dulu.

“Belum. Memangnya kenapa, Baek?” Minri mengusap lengan Baekhyun lantas menolehkan kepalanya pada pria itu.

“Baguslah. Kita bisa merayakan tahun baru bersama-sama. Kalau kau mau.” Baekhyun mencium pipi wanita itu, kemudian melepaskan pelukannya.

“Kau tidak bilang kalau kau punya rencana.” Minri mengikuti arah pandangannya pada Baekhyun yang sedang membuka lemari. Pria itu mengambil satu mantel tebal miliknya, lantas memakai mantel itu. Minri hanya terbengong di kasur sembari memeluk laptopnya.

“Aku tidak punya rencana yang spesial. Tapi, aku baru saja memikirkan satu hal. Ayo pakai mantelmu.”

Minri akhirnya beranjak dari kasur. Dia meletakkan laptopnya di atas nakas lantas berjalan ke depan lemari dimana Baekhyun berada.

“Tengah malam begini, kita mau kemana Baek? Kau ingin meninggalkan Chanhee sendiri?” Minri menyingkirkan beberapa pakaiannya sampai dia menemukan mantel yang diberikan Baekhyun saat ulang tahunnya enam bulan yang lalu. Lantas memakainya. Ya, mereka berdua hanya mengenakan piyama di dalamnya. Berharap angin malam yang dingin tidak menelusup menyentuh kulit.

Tanpa menjawab pertanyaan dari Minri, Baekhyun menghadapkan tubuh wanita itu padanya, kemudian merapatkan mantelnya. Minri mendongak, menatap wajah Baekhyun yang tersenyum, seolah memancarkan kebahagiaan.

Baekhyun menggenggam tangan Minri, lalu membawa wanita itu keluar kamar. Minri mengikuti pria itu dengan pasrah hingga mereka berdua berhenti di depan kamar Chanhee.

“Eh? Kau ingin membangunkan Chanhee? Dia masih anak-anak tahu.”

“Ayolaaah. Aku yakin Chanhee menyukainya.”

“Tapi ini sudah hampir tengah malam, Baek.” Minri menahan tangan Baekhyun yang sudah menyentuh gagang pintu.

Baekhyun tersenyum manis, membuat Minri tanpa sadar menggenggam tangan pria itu. Demi apapun, dia butuh tempat untuk berpijak. Sialan, senyum pria itu masih saja membahayakan.

Pintu kamar Chanhee terbuka. Baekhyun masuk ke dalamnya, menghampiri kasur anak itu, kemudian disusul Minri. Anak itu tampak memeluk gulingnya dengan erat sembari tersenyum. Baekhyun mengusap kepala anak itu perlahan, menyingkirkan anakan rambut didahinya.

“Dia sangat tampan, kan,” gumam Minri. Baekhyun berbalik, menatap wanita itu. Lalu Minri menambahkan satu kata lagi, “sepertimu.”

Baekhyun mengangkat tubuh Chanhee, lalu menaruh anak itu ke punggungnya. Chanhee menggumam, namun masih dalam tidurnya. Minri mengambil mantel Chanhee, lantas memakaikannya dengan pelan. Chanhee kembali menyandarkan kepalanya ke bahu Baekhyun. Minri tersenyum tipis melihat hal itu. Menyandar di punggung Baekhyun, pasti sangat nyaman, ucap Minri dalam hati.

“Kita mau kemana, Baek?” Minri kembali bertanya saat Baekhyun membawa mereka keluar apartment, lantas naik lift. Baekhyun menekan angka tertinggi, atap gedung.

Beberapa menit terlewat, hingga mereka bertiga sampai di atap gedung. Ternyata, tidak hanya ada mereka disana. Ada cukup banyak pasangan kekasih dan juga keluarga kecil seperti keluarga Byun.

Minri memeluk dirinya saat dirasa angin berhembus. Butiran salju turun perlahan menambah kesan keindahan pemandangan malam itu. Minri mengusap punggung Chanhee, berharap anak itu tetap merasakan kehangatan. Untungya, mereka tidak lupa memakai sarung tangan.

Chanhee mulai bergerak gelisah saat letusan pertama kembang api diluncurkan. Beberapa orang bersorak dan takjub.

“Waah,” seru Minri. Dia berdiri di samping Baekhyun, mengait lengannya dengan lengan lelaki itu. Kembang api berikutnya tampak lebih besar. Menghias langit yang kelam seperti bunga yang bermekaran.

Eomma, apa Chanhee bermimpi? Indah sekali….” Ucap Chanhee dengan suara parau.

Honey,” panggil Minri sembari mengusap kepala Chanhee. Wanita itu melayangkan kecupan di dahinya. Lantas tersenyum. “Chanhee tidak bermimpi, kok. Appa yang membawa kita kesini.”

Jinjja?” Chanhee mengusap matanya, kemudian menatap langit. Matanya tampak lebih lebar. Anak itu telah tersadar sepenuhnya. “Eomma, Appa! Lihat! Kembang apinya besar sekali. Waaaah!!” Chanhee menunjuk langit. Mulutnya tidak henti mengucapkan kekaguman akan apa yang dilihatnya itu.

“Sepuluh… sembilan… delapan…”

Minri menoleh pada sekelompok orang yang menghitung mundur. Sebentar lagi, ucapnya dalam hati. Sebentar lagi tahun akan berganti. Beberapa kilasan kejadian di tahun ini melintas di kepalanya. Minri memejamkan matanya. Dentuman kembang api berdebum dimana-mana.

Berikanlah kebahagiaan pada kami.

Minri membuka matanya, ia melihat Chanhee juga menutup matanya. Kedua tangan anak itu bertautan. Sementara bibirnya tersenyum.

“Chanhee harap, Chanhee segera punya adik.”

Minri menoleh pada Baekhyun, saat itu Baekhyun menurunkan Chanhee di depannya. Chanhee mundur hingga punggungnya menyentuh kaki Baekhyun. Anak itu mendongak, menikmati pemandangan langit yang berwarna-warni karena ledakan kembang api.

“Aku harap, kita terus bersama-sama.” Ucap Baekhyun sebelum ia memajukan wajahnya. Menyentuhkan bibirnya di bibir Minri.

“HAPPY NEW YEAAAR!!”

Letusan kembang api berada di puncaknya. Suara tiupan terompet terdengar semakin meramaikan. Baekhyun menjauhkan wajahnya, lantas mengusap pipi Minri. “Aku sayang padamu,” kemudian menunduk, mengacak rambut Chanhee, “dan Chanhee.”

“Aku juga, Baek.”

Setengah jam mereka lalui untuk menyaksikan kembang api. Hingga suara di udara mulai mereda.

Appa, gomawoyo.

Chanhee berbalik, lantas memeluk kaki Baekhyun. Baekhyun menurunkan tubuhnya, lalu kembali mengangkat Chanhee.

“Ayo kembali ke rumah.” Baekhyun mencubit pelan hidung Chanhee. Mereka berjalan kembali ke apartment mereka. Minri berada di samping Baekhyun.

Chanhee kembali menyandarkan kepalanya di bahu Baekhyun. Matanya terasa berat. Hingga dia tertidur lagi.

“Terimakasih, Baek.”

“Maaf, hanya perayaan biasa. Harusnya aku membawa kalian ke suatu tempat yang berbeda, memasak daging panggang bersama dan bermain kembang api.”

“Aku tidak memerlukan perayaan apapun. Asalkan bersama-sama kalian, hari-hariku akan menjadi istimewa.”

Minri membuka pintu apartemen mereka. Lantas melepaskan mantelnya. Baekhyun melangkahkan kaki ke kamar Chanhee, sebelum masuk kesana Baekhyun sempat bicara.

“Aku boleh meminta satu harapan lagi,”

Ne?” Minri menoleh dengan kening berkerut.

“Aku ingin memelukmu sepanjang malam, setiap hari.”

Minri tertawa pelan, lantas mengendikkan bahu. “Kurasa, aku juga menginginkan hal yang sama.”

Thank you, 2014. Wellcome, 2015.

Happy new year, Dear. I Love you.

***END***

Happy new year semuanya. I’m sorry for this (extra)ordinary fanfic.

Semoga di tahun ini segala yang terbaik untuk kita bisa terwujud.

Sayang kalian semuaaa. Xoxo ❤

© Charismagirl, 2015.

99 thoughts on “US | Happy New Year, Dear.

  1. Whoa kluarga kecil ini sweet bgt ch…
    bikin iri z…
    crta nya ringen, tp sweet bgt…
    Baek so romance…
    Dia tipikal suami skaligus ayah idaman…
    Mereka kluarga kecil yg aq ingin jg..

    oia lupa…
    Annyeong Rima…
    Maaf ya aq bru baca ff km lg…
    aq udh klwt byk niiih…
    aq baca lainnya ya…
    Rima terus brkarya ya… 🙂

  2. Aku udah lama ga nengok ke sini…eh ternyata ada update terbaru baekminri
    Eh? Udah punya anak? Kyyaa hahaha
    Keluarga bahagia yaa
    Tetap romantiiss, tetep sweet jugaa
    Suka deh haha
    Seru eon daebaakkk
    Kayanya next ff baekminri genre family lebih lebih seru lagi nih hehehe

    Btw Happy New Year eon^^

  3. Eonni!!!!!!

    Ffnya bagussssssss♡♡♡♡
    Tapi kependekan ._.
    Tapi gapapa klo buat moodbooster pas bgt..
    Btw happy new year ya eon, telat gapapa laaa:D
    Wishnya semoga cepet ketemu baek ya wkwk Aamiin..
    Muahh:::*

    Tertanda,
    Istrinya kyungsoo, Brenda<3

  4. Telat banget ngunjungin blog ini… Maaf ya kak :3 Aku kangen banget sama karya ff kakak dan makanya berkunjung kesini malam ini 😀 kemarin-marin aku lagi sibuk makanya gak sempat berkunjung kemari.. Hehee 😀
    oya ff nya selalu bikin aku senyum tampa sadar(?) kalau udah ketemu Byun Family 😀 mereka kaya selalu bahagia setiap momentnya 😀

  5. telat banget bacanyaaaa 😦 tapi gpp ceritanya keren.. nanti kalau udah punya keluarga mau kaya keluarga byun.. bahagiaaa 🙂

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s