I can (not) be your Boyfriend

gambar-kartun-berpasangan-berpelukan-romantis

Cast :

Oh Sehun (EXO)

Han Seul Rin

All Member EXO (Kris ama Luhan masih masuk)

Genre : Tauk ah ! Absurd banget.

Rating : Teen

FF terkait Happy Birthday, Oh Sehun

Malam ini semakin dingin, apalagi malam ini adalah malam musim dingin. Rencananya, Seluruh member EXO akan merayakan Tahun Baru bersama tapi ternyata si magnae sudah ada janji dengan yeojacingunya.

“Hyungdeul, Seul Rin sudah datang belum ?” tanya Sehun pada D.O

D.O menjawabnya dengan gelengan. Ia kembali berbincang dengan Kai.

“Aishh, lama sekali sih dia ?” gerutu Sehun yang sudah siap. Ia memakai kaos V-Neck yang membuat leher jenjangnya terkekspos, jangan lupakan parfum yang ia pakai membuat aroma tubuhnya semakin sexy, bahkan Author membayangkannya saja sudah mimisan #Plakk.

Suho, Kris, Xiumin, Tao dan Chen baru saja memasuki ruang tamu –Tempat Sehun dan D.O sekarang-.

“Ya ! Kau ini aneh sekali, biasanya namja yang menjemput yeojacingunya. Bukan malah sebaliknya” ujar Suho yang benar – benar bingung dengan pasangan ini.

“Iya, kau sama sekali tak romantis Hun~ah” komentar Chen.

“Biar, Seul Rin saja tak peduli. Ia tetap setia padaku kok” bela Sehun.

“Benar kata Chen, ia selalu menjemputmu, selalu mengabarimu terlebih dahulu. Seul Rin sangat sabar, coba ingat, kapan terakhir kau berkencan dengannya tapi kau dulu yang mengajaknya ? Tak pernah kan ? Pasti dia dulu yang mengajakmu” ujar Xiumin.

Sehun tertunduk, bukannya merasa bersalah dengan perkataan para Hyungnya ini. Ia justru mengecek ponselnya dan melihat jam di wallpapernya menunjukkan pukul 20.15 KST.

Luhan yang baru bangun tidurpun mendengar ada ribut – ribut di ruang tamu, iapun penasaran dan ikut nibrung disana.

“Ada apa sih ribut – ribut ?” tanya Luhan dengan uapannya sebesar mulut rusa (?)

“Ini Hyung, kami sedang menceramahi Sehun yang tidak romantis sama sekali dengan Seul Rin.” Jawab Tao.

“Kau tidak ikut menceramahiku tadi Panda -__-“ ujar Sehun membenarkan.

“Baiklah, tadi Suho Hyung, Chen Hyung dan Xiumin Hyung menceramahi Sehun karena ia tak romantis pada Seul Rin” ujar Tao membenarkan.

“Benarkah ? Sehun, mengapa kau begitu ?” tanya Luhan pada Sehun. Bagaimanapun, Seul Rin adalah gadis yang ramah dan sangat peduli pada member. Setiap minggunya ia selalu menyempatkan diri untuk membawa makanan untuk para member, padahal pacar Seul Rin hanya Sehun. Selain itu, setiap ada kencan pasti ia yang mengajak Sehun walaupun itu semua belum tentu di setujui oleh Sehun sendiri.

“Iya, Hyung. Bahkan ketika Seul Rin datang kesini wajahnya sangat pucat.” Ujar Baekhyun yang entah datang darimana.

“Iya, dan Sehun tak pernah memperhatikannya. Aku kasihan padanya, padahal tahun ini ia harus mempersiapkan bahan skripsi.” Lanjut Chanyeol.

Sehun mengerang, “Ah ! Kalian ini, harusnya malam ini kami pergi menikmati Tahun Baru bersama. Mengapa kalian malah menceramahiku seperti ini sih ?”

Semua member mengerdikkan bahunya tak peduli, “Kami hanya mengingatkanmu. Hei, kemana Lay ?” tanya Suho.

Semuanya langsung menoleh kekanan – kekiri mencari diri Lay (?).

“Ah iya, aku baru ingat ! Tadi Lay menjemput Yui, katanya Yui ada kelas malam.” Ujar Luhan.

“Bukankah Yui dan Seul Rin satu angkatan ?” ingat Kai, iapun mengalihkan pandangannya dari TV dan tertarik dengan pembicaraan member lain.

“Benarkah ? Bukankah Seul Rin lebih muda setahun dari Yui dan aku ?” tanya Sehun.

“Hei, kau lupa kalau ia anak yang cerdas ? Lagipula sebentar lagi ia akan skripsi, tahun depan mereka baru lulus. Kau tak tahu tentang itu ?” tanya Kai, Sehun menggeleng sebagai jawaban.

“Kau ini, kami yang sebagai Kakak Iparnya saja tahu masa kau tidak tahu” celetuk Baekhyun yang kesal dengan sikap dan sifat si Magnae.

‘Brakk’

Pintu Dorm terbuka lebar, memperlihatkan Lay yang sedang bernapas dengan terengah – engah.

“Astaga Lay, kau habis di kejar anjing ?” tanya Chen.

Lay menggeleng, “Hosh hosh Yui hosh di.. dia di rumah sakit.. Hosh” ia tak kuasa melanjutkan kalimatnya.

“Lalu ?”

“Me.. hosh.. nemani.. Seul Rin.. Hosh.. Pingsan..”

Ponsel Sehun terjatuh tiba – tiba, dadanya bergemuruh. Rasa sakit dimana – mana, bahkan kulitpun tertusuk – tusuk rasanya.

“Apa ??!! Adik Ipar !!” teriak keseluruhan member EXO –minus Sehun dan Lay tentunya-.

Sehun masih terdiam, ucapan Chanyeol tadi terbayang – bayang di benaknya.

“Kau bisa pergi denganku, ayo !”

Sehun dengan gontai pergi ke rumah sakit.

****

Seluruh member EXO telah berkumpul di ruang tunggu. Disana juga ada Yui yang kerubuni.

“Apa yang terjadi ?” tanya Sehun pada Yui.

Yui menoleh kearahnya, matanya memincing tajam.

“Kau ini ! Dia yeojacingumu ! Mengapa ekspresimu hanya datar begitu ketika mengetahui ia pingsan ? Kau tahu tidak ? Kau itu jahat ! Jika saja ada Seung Woo mungkin ia sudah memukulimu sampai babak belur !” ujarnya marah,

Sehun tertunduk, ia merasa bersalah. Sangat bersalah, ia berjanji akan menjadi namjacingu yang baik untuk Seul Rin, apapun yang akan terjadi.

‘Ceklek’

Dokter Yoo baru saja keluar dari Kamar rawat Seul Rin, sontak ke-13 orang itu mengerubuninya bagai semut yang mendapat gula.

“Ada apa dengannya ?”

“Apa dia baik – baik saja ?”

“Dia sakit apa ?”

“Parahkah penyakitnya ?”

“Ia tak kanker kan ?”

“Apa dia koma ?”

“Dokter jawab kami”

“Tauk dokter nih gak jawab – jawab”

“Dokter, jangan bilang.. Jangan bilang.. Huaa” Oke, ini Baekhyun

“Dokter, aku masih belum siap kehilangan Adik Ipark- Ya ! Oh Sehun !” Kali ini Chanyeol yang dijitak Sehun.

“Kalian bisa diam tidak ? Kasihan Dokternya kalian tanyain gitu ?” ujar Suho yang sedari tadi diam dengan Sehun dan Yui. Bedanya, Yui hanya terdiam di dinding dekat pintu kamar.

“Baiklah, begini. Saya minta maaf sebelumnya”

Ucapan Dokter Yoo membuat suasana semakin tegang, apalagi Sehun yang mulai mengalirkan keringat dingin.

“Tahun baru kalian pasti sangat menyedihkan karena..”

Baekhyun mulai menangis, tak kuasa mendengarkan kalimat Dokter Yoo selanjutnya.

“Seul Rin masih selamat, hanya saja penyakit anemianya membuatnya jangan selalu bekerja. Ia kelelahan dan butuh istirahat. Baiklah, saya permisi dulu”

‘Kriiikk Krikk’

Semuanya melongo mendengar jawaban Dokter Yoo, tanpa babibu Sehun langsung memasuki kamar Seul Rin. Disana terdapat selang infus. Setahunya anemia adalah penyakit kurang darah dan penderita menjadi pucat dan daya tahan tubuh menurun.

“Seul Rin~ah” panggil Sehun pelan. Seul Rin membuka matanya, tersenyum melihat Sehun yang sudah ada disampingnya.

“Mianhae” ujar Sehun lagi.

Seul Rin menggeleng, ia mendudukkan tubuhnya. “Ahh!” Ia memegang kepalanya yang berdenyut – denyut, iapun mengelus wajah Sehun yang ternyata menangis.

“Kau kenapa hm ?” tanya Seul Rin lembut.

Tiba – tiba saja Sehun memeluknya dengan erat.

“Sesak Hun” ujar Seul Rin pelan, Sehunpun melepas pelukannya.

“Matamu.. Seperti Tao” komentar Sehun.

Seul Rin terkekeh, “Tentu saja, akhir – akhir ini aku sibuk” ujarnya.

“Jangan terlalu lelah, nanti kau sakit lagi” ujar Sehun sambil mengelus wajah Seul Rin terutama di pipinya.

“Mata ini tak boleh lelah” ujar Sehun sambil mengecup kedua kelopak mata Seul Rin.

“Disini jangan sampai panas” Sehun mengecup kening Seul Rin.

Sehun menarik wajahnya kemudian mendekati wajah Seul Rin.. Mempersempit jarak antara kedua bibir mereka.

‘Brakk’

“Adik ipar ka- Ah, maaf kalau aku mengganggu. Keluar – keluar ! Heh Tao ! Kau masih dibawah umur, Yui kau juga ! Kris, jangan bengong. Yeol, tatapanmu mengerikan. Kai jangan tersenyum seperti itu ! Ah ! Kalian mengerikan !” celoteh Baekhyun.

Merekapun keluar meninggalkan HunRin berdua, “Mereka kenapa ?” tanya Seul Rin.

Sehun menaikkan kedua bahunya, kemudian mengecup bibirnya Seul Rin dengan cepat. “I can be your boyfriend Chagi, Happy New Year”

Pipi Seul Rin memanas, “Happy New Year Hun~ah”

THE END

Absurd kan ? FF kilat 1 jam buat,, RCL ne ^^

18 thoughts on “I can (not) be your Boyfriend

  1. Ping-balik: Happy Valentine Hunnie~ ^^ | EXO Fanfiction World

  2. hahaaa..itu kyaknya kebalik deh, harusnya seulrin yg jadi cowok sehun yg jadi ceweknya, abisnya sehun ada” aja, masa iya ceweknya yg suruh jemput, pacarnya sakit aja smpe gak tau, bner” pacar yg gak romantis -__-
    keren keren, ditunggu next ffnya 🙂

  3. Wah! Ff tahunbaru nih… Kkk~
    Sehun emang nggak romantis…. :/
    Seul rin anemia yah… Aku kira dia kena penyakit yg serius karna kata2 dr. Yoon yg bikin deg2an itu!
    Knapa kakak2 ipar ini menggangu seul-hun(?) Couple kkk~
    Next! Keep writing!!! ^^

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s