Diposkan pada Fanfiction, fantastic818

My Love Hate Me !

mlhm

Cast :

Han Seul Rin

Oh Sehun

Genre : Sad, School Life

Lenght : Oneshoot

“Kalian ingin aku mati !”

Suasana di Seoul High School semakin ramai, apalagi sekarang adalah tahun ajaran baru bagi para siswa dan kelas akan kembali diacak. Sekolah ini menerapkan sistem kelas unggulan untuk mencari bibir – bibit terbaik dan saat ini kelas itulah yang paling dinanti – nanti tapi siapa sangka bahwa ada nama asing yang tertera di list anggota kelas itu ? Han Seul Rin ? Murid baru ? Betapa irinya 180 anak yang tidak masuk kelas itu, dan mereka pasti sangat penasaran.

Jam pelajaranpun dimulai, sosok Seul Rin yang ditunggu – tunggupun tiba. Gadis dengan perawakan bak model dengan kacamata yang bertengger di wajahnya namun itu tak membuat kecantikan gadis itu tertutupi. Di hari itu juga banyak sekali pria yang berlomba – lomba mengejar hati Seul Rin, si cantik nan cerdas dari California.

“Hei, Rin. Sehun dari tadi melihatmu tuh..” ujar Nari, teman sebangku Seul Rin. Sekilas Seul Rin melihat kearah Sehun namun dengan cepat namja itu memalingkan wajahnya kearah lain.

“Kau lihat kan ? Padahal Sehun tak pernah seperti ini sebelumnya, kau sungguh hebat.” Puji Nari, Seul Rin tersenyum manis.

“Baiklah, silahkan kalian mengerjakan soal ujian ini. Ingat ? Nilai ini menentukan peringkat kalian semester 1 ini, mengerti”

“Ne, Ssaem”

Ujianpun dimulai, Sehun dengan serius mengerjakan soal – soalnya sedangkan Seul Rin mengerjakannya dengan santai seolah ia hanya menghadapi soal – soal yang biasa ia kerjakan dirumah.

Saat pulang, Seul Rin menunggu jemputan ayahnya sambil memainkan akun twitternya. Ia menge-cek akun Sehun dan membaca twitnya.

“Kau cantik ternyata”

“Senyummu, indah sekali”

“Selamat datang Cherry !”

Entah mengapa dada Seul Rin tampak bergemuruh, Cherry adalah nama inggrisnya dan apakah Sehun benar – benar menyukainya ? Seperti yang dikatakan Nari ? Ia tentu saja berharap mendapat jawaban ya.

Pengumuman hasil ujian telah keluar, dan siapa yang tak menyangka bahwa si murid baru dapat mengalahkan peringkat satu disekolah mereka ? Oh Sehun mendapat peringkat 2 dan peringkat 1 diraih oleh Seul Rin. Hal ini membuat teman sekelas Seul Rin membencinya habis – habisan, jangan lupa bahwa pemilik peringkat 20 besar paralel akan mengamuk dengannya.

Seperti yang sudah diperkirakan, semua orang membenci Seul Rin bahkan mereka tak segan – segan untuk membullynya. Bahkan Nari yang ia anggap sahabatnya sejak awal juga ikut membully-nya.

Seul Rin menangis, benar – benar menangis. Ia tak pernah diperlakukan seperti ini bahkan dengan orang tuanya. Merobek – robek buku catatannya, mencoret – coret meja dikelasnya, melemparinya dengan telur busuk dan menyiramnya dengan air comberan ketika ia membuka pintu. Apa mendapat peringkat 1 adalah suatu kesalahan ? Apa ia harus mengundurkan dari sekolah ini agar semua orang tak membencinya lagi ?

Dan kemana sosok yang dikatakan menyukainya itu ? Oh Sehun yang selalu tertangkap basah menatapnya. Oh Sehun yang menjadi sosok yang ia sukai sejak Nari mengatakan bahwa Sehun menyukainya. Apa Sehun juga membencinya ?Apa ia benar – benar harus bunuh diri ?

“Kau menangis ?”

Seul Rin menghentikan tangisannya ketika mendengar suara seseorang yang ia kenal. Apa Sehun datang kesini untuk membullynya juga ?

Sehun duduk disampingnya kemudian tiduran disampingnya, wajahnya tersenyum manis melihat awan, “Terima kasih”

“Ne ?” Suara Seul Rin terdengar tenggelam, hidungnya mampet sehingga apabila ia berbicara maka air matanya akan menetes karena hidungnya mampet dan matanya membengkak.

“Segalanya, selama ini aku tertekan karena tekanan dari orang tuaku yang tak percaya bahwa aku tak selamanya menjadi no. 1 dan karena kaulah orang tuaku tersadar. Jadi.. Terima kasih”

Air mata Seul Rin menetes, ia terharu. Hanya Sehun yang percaya padanya dan ada untuknya saat ini, setidaknya untuk saat ini untuk saat nanti ia tak tahu.

Seperti yang ia harapkan, hubungan Sehun dan Seul Rin semakin baik. Dan tak terasa pula ujian terakhir mereka telah tiba, dan itu membuat semua siswa bahagia sekaligus marah. Mengapa lagi – lagi Seul Rin yang peringkat 1 ? Walaupun selisih nilainya dengan Sehun hanya 2 poin tapi tetap saja itu bukan yang  mereka inginkan ?

“Mengapa kau lagi yang peringkat 1 hah !” teriak Nari pada Seul Rin, mengapa gadis itu berubah sejak semester lalu ? Apa sekolah ini benar – benar mengutamakan peringkat dibanding yang lain ?

Tiba – tiba Sehun mendatanginya dengan wajah yang sangat serius, dengan gembira Seul Rin menyapanya, “Hunnie~, kit-“

‘Plukk’

Sebutir telur pecah begitu saja ketika mendarat dikepala Seul Rin, ia berharap Sehun memeluknya atau melakukan hal apapun yang bisa membuatnya tenang tapi mengapa yang ia lihat justru Sehun yang memegang tas yang berisi telur – telur yang lain. Dilihatnyatangan Sehun yang bersiap melemparinya lagi, matanya terpejam seakan siap menerima lemparan – lemparan itu.

“Aku benci kau ! Sejak kau tiba, kau justru membuat kami susah !” teriak Sehun.

“Peringkatku tetap 2 dan tak pernah seorangoun yang bisa mengalahkanku ! Dan gara – gara kau beasiswaku ke Paris dicabut !!”

Kali ini tak hanya telur yang terlempar, tepung, air dan yang lainnya juga lempar dan disiram kearahnya. Mereka melakukannya sambil mengumpat hal – hal yang buruk pada Seul Rin dan tak seorangpun yang berniat untuk menolongnya.

Apa hidupku bisa selesai sampai disini ? tanya Seul Rin dalam hati.

2 jam setelah itu, sekolah semakin sepi. Jam pulang sudah tiba, dan sekarang sedang  hujan deras, tak satupun dari siswa yang belum pulang nekat menembus hujan. Mata mereka menatap tajam kearah Seul Rin yang berjalan gontai keluar gedung. Mereka membiarkan gadis itu berjalan tanpa menganggunya walaupun niat itu sudah tersimpan di hati mereka.

Seul Rin berjalan ke tengah lapangan, di tengah hujan, membiarkan tubuhnya yang penuh kotoran bersih dengan sendirinya. Setidaknya ia harus mati dengan keadaan bersih kan ? Mungkin sudah cukup waktu yang diberikan Tuhan untuknya selama ini, ia bisa bersama Sehun selama 1 semester, bisa membahagiakan orang tua dan Eonninya karena berprestasi di sekolahnya. Dan mengenal teman – teman yang tak bermoral seperti mereka.

Langkah Seul Rin terhenti di tengah jalan, tanpa ia ketahui sebuah mobil kehilangan keseimbangan ketika mengendarainya di tengah hujan dan hal yang paling ‘diinginkan’pun terjadi. Tubuh Seul Rin terhempas dengan elitnya di pinggir jalan tepatnya didepan gerbang yang membuat teman – teman, Guru dan penabrak terkaget.

Sebenci – benci apapun mereka pada Seul Rin tapi tetap saja mereka tak menginginkan ada kematian disini dan hal itu sudah terjadi.

Dan yang paling bersalah disini adalah.. Sehun dan Nari..

Mata Seul Rin memincing kemudian tersenyum kecut ketika melihat sosok malaikat mendekatinya tapi ia justru berharap malaikat itu adalah malaikat pencabut nyawa yang akan menemukannya dengan Tuhan dan  ia sudah tak sabar lagi…

THE END

FF yang terinspirasi dari Movie Middle School Student A yang ceritanya menginspirasi banget dan Author membuat endingnya sad sesuai dengan suasana hati Author yang kecewa banget sama cowok yang disukai Author,, maaf kalau gak suka.. ^^

Iklan

Penulis:

Bonjour, Annyeong Haseyo, Hai, Hallo.. Fantastic818 here ^^~

62 tanggapan untuk “My Love Hate Me !

  1. mmm… mian… mnurut q ini kceptan… ada byk hal yg tiba2 tnpa sbb yg psti… Nari yg tdnya baik jd mnddk jahat, jg Sehun yg labil… mian… tp tetep smngt ya…

  2. Author ada FB gak?author sharing FF d FB juga nggak??Pengen baca FF yg lain,tapi yg gak D blog soalnya aku jrng buka NET pling sering buka FB…replay y thor!!gamsahamnida!!:)

  3. NgegantunG
    BUtuh sequel nih,soalnya belum jelas knpa tiba2 sehun sama nari kayak gittu..masa gara2 kepintaran aja yg bkin mereka berdua berubah drastis! Wahhhh…sehun jahat(aku gak tega banget baca ff ini..bukan karena apa2 y thor,tapi cuman karena SEHUN d sini jahat bngetd..dia.pengecut.dan mmperlakukan seorang cwek kayak gitu?)aku ngefans sama sehun…TT…tlong jangan bikin tokoh sehun jadi jahat gini ya thor…aku gak tega bacanya!

  4. Squel kak, tapi nanti si seulrin tetap ada kak.. Ceritanya seulrin ngga jadi mati atau arwahnya seulrin masuk ke badan orang lain untuk balas dendam atau apa mungkin ke sehun sama nari

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s