[cryptic story] Let’s Play Game *update jawaban

tumblr_m7zr83e6um1qb75ypo1_500
Do Kyungsoo | Cryptic Story | PG-13

Summary : Permainannya mudah, kau hanya harus…

noted: Cryptic Story adalah sebuah teka – teki tersirat yang harus dipecahkan ketika selesai membaca untuk menemukan masalah sebenarnya.


Kepalanya berdengung dasyat, tubuhnya tak berdaya, dadanya sesak membuat oksigen sulit untuk masuk secara normal. Tapi satu suara dengungan dan debaman membangunkannya secara paksa. Kyungsoo –nama lelaki yang tengah terbaring pasrah itu– membuka matanya perlahan. Menyesuaikan pandangannya dengan sinar yang retinanya tangkap, membuatnya harus mengerjap beberapa kali sebelum bisa menangkap pandangannya.

Nafas Kyungsoo tercekat. Matanya melebar, dia bahkan melupakan rasa sakit yang dia rasakan tadi. Tunggu dia dimana? Sebuah ruangan dengan tembok tanpa cat, lantai berdebu, jendela yang ditutup menyebabkan sinar matahari tidak masuk. Seingat Kyungsoo dia masih berada dikantornya, kemudian terjadi penyerangan yang berujung disini dia sekarang.

Kyungsoo mengedarkan pandangannya dan tubuhnya kembali merasakan satu sengatan luar biasa ketika disekitar tempatnya terduduk banyak terdapat tubuh tidak bernyawa. Dari mana Kyungsoo tahu mereka sudah tidak bernyawa? Secara logika, tubuh manusia mana yang bisa bertahan hidup dengan tubuh terkoyak seperti itu.

“Sial, apa ini!” ucap Kyungsoo dengan suara bergetar. Dia mencoba beringsut dari tempatnya terkulai, berharap semoga saja ada jalan keluar. Tapi belum sempat langkahnya tercipta, satu desingan memekakan telinga membuat Kyungsoo terdiam.

‘Mari kita bermain. Jika kau berhasil mengikuti tantananku maka kau keluar dari sini. Tapi jika kau gagal, kau akan seperti mereka.’

Satu suara terdengar melalui pengeras suara yang entah ada dimana. Kalimat terakhirnya sontak membuat Kyungsoo mengedarkan pandangan kearah tumpukan para mayat.

Permainannya mudah, aku hanya meminta kau menghabiskan semua daging itu. Jika kau berhasil maka kau keluar, jika tidak…

Suara itu menggantungkan kalimatnya, kemudian disusul satu suara tawa. Rentetan kalimat itu membuat bulu kuduk Kyungsoo merinding. Dosa apa yang dia lakukan sampai harus terjebak dalam situasi seperti ini.

Tidak mau terlalu lama otaknya membeku, Kyungsoo kembali mengedarkan pandagannya dan menemukan sepiring daging tidak jauh darinya. Dengan segera Kyungsoo berlari, meraih piring besar dimana disana terdapat beberapa potong daging.

Perut Kyungsoo mulas. Didepannya memang daging normal pada umumnya, tapi makan ditemani gelimpangan mayat sungguh tantangan berat, belum lagi Kyungsoo tidak tahu daging apa ini. Tapi karena dia ingin selamat, dengan cepat Kyungsoo melahap habis semua daging meski perutnya menolak habis – habisan.

Ketika potongan terakhir sudah berhasil Kyungsoo telan. Dengan nafas terengah dia bangkit kembali ketempatnya kemudian berteriak. “AKU SUDAH SELESAI DENGAN TANTANGANMU, SEKARANG KELUARKAN AKU…!”

Tidak ada respon. Kyungsoo merasakan perutnya sudah tidak bisa diajak kompromi dia kembali berteriak. “AKU SUDAH SELESAI!”

Kemudian suara dengingan kembali terdengar, disusul dengan tawa. “Kau sudah selesai? Baiklah sekarang hukumannya dimulai”

take a seat and solve this!

Noted : Mungkin kalian familiar dengan ridle fanfic? ya ini semacam itu. Kenapa tiba – tiba bikin kaya gini? cuma lagi kena demam creepy pasta sama cryptic story aja. Kebeneran ditempat kerja lagi heboh cerita kaya ginian.

Ada yang bisa menemukan masalah sebenernya di sini?

Jawaban : Fokus sama kata si pemberi permainan “Kyungsoo harus menghabiskan semua daging diruangan itu” tapi Kyungsoo salah persepsi. Dia fikir cuma suruh ngabisin daging yang dipiring. Dia lupa kenyataan bahwa mayat adalah daging, bahkan dia sendiri adalah daging…

Jadi seharusnya Kyungsoo………….

46 thoughts on “[cryptic story] Let’s Play Game *update jawaban

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s