Diposkan pada ApReeL Kwon, Drabble, Horror, Mistery, Suho, Type

[cryptic story] Hotel Room

sdsa

Suho | Cryptic Story | PG-13

Summary : Perjalanan keluar kota adalah yang di sukai Suho

read too : Let’s Play Game

noted: Cryptic Story adalah sebuah teka – teki tersirat yang harus dipecahkan ketika selesai membaca untuk menemukan masalah sebenarnya.


Perjalanan keluar kota dari kantor adalah hal yang paling aku sukai. Meski jam kerja melebihi dibanding biasanya, tapi pelayanan dan bonus adalah hal yang sangat memotivasiku. Maka dari itu, ketika kantor mengutusku untuk pergi ke Busan meninjau cabang baru perusahaan, aku terima dengan senang hati. Siapa yang tidak suka berkunjung ke Busan? Kota bagian Korea Selatan yang terkenal dengan hasil lautnya yang melimpah. Ah, aku bahkan sudah menuliskan makanan yang ingin aku cicipi disana.

Awalnya aku excited.

Tapi ketika tiba disana, lebih tepatnya tiba dihotel, aku merasakan aura menyeramkan yang luar biasa. Pasalnya, ketika Jongdae –rekan kerjaku tahu dimana aku menginap dia langsung mengatakan sebuah cerita menyeramkan tentang hotel itu.

“Aku dengar hotel itu berhantu hyeong, sudah banyak kejadian.”

Aku tidak ingin mempercayainya, tapi ketika menginjakan kaki dihotel ini entahlah aku merasakan aura yang sangat berbeda. Akan kuusahakan malam ini tidur cepat.

Ketika malam tiba entahlah jam berapa aku mendengar ada suara ketukan. Aku fikir itu pelayanan kamar, tapi ketika aku bertanya sambil berteriak mereka perlu apa tidak ada suara jawaban apapun.

Sontak aku teringat cerita Jongdae.

Tanpa menghiraukan suara ketukan dipintu yang tidak berhenti aku segera membalut tubuhku dengan selimut dan berharap malam itu segera berakhir.

Keesokan harinya setelah mengabari pihak kantor pusat, aku memutuskan untuk tidak menginap disana lagi. Tinggal tersisa satu malam dan aku sudah mengontak salah satu temanku untuk tidur dirumahnya.

Disana aku bercerita padanya tentang apa yang terjadi malam itu dan temanku mengangguk paham dengan duduk permasalahannya.

“Hotel itu pernah terjadi kebakaran, gedung bagian atas hampir habis dilahap api. Semua pengunjung berhasil di evakuasi sebelum api membesar. Tapi ada salah satu petugas kebakaran bilang bahwa ada satu orang masih terkunci didalam kamar, karena api semakin besar mereka tidak bisa membantunya, padahal orang dikamar itu katanya terus mengetuk pintu kamar untuk meminta pertolongan,”

Aku merasakan sekujur tubuhku menegang. Tidak bisa berkata apa – apa, tidak bisa kubayangkan semalam aku baru saja melalui kejadian menyeramkan.

“Ketukan itu semalam sangat lama,” ucapku dengan suara bergetar dan temanku mengangguk.

“Memang seperti itu,” jawab temanku

“Tapi untunglah aku tetap diam ditempat tidur dan tidak membuka pintu,” jawabku lega dengan apa yang aku lakukan semalam.

“Apa kau bilang?” tanya temanku dengan tatapan horor.

take a seat and solve this!

Noted : another cryptic story!!!! kali ini ga terlalu creepy kaya punya Kyungsoo yang harus berurusan dengan daging dan mayat. Ini cuma cerita Suho yang menginap disalah satu kamar hotel tapi kemudian….

write down your prediction guys…

Jawaban aku update nanti yaa ^^

Penulis:

Sometimes you gotta be BOLD, just rock the world... Boo-yah!

47 tanggapan untuk “[cryptic story] Hotel Room

  1. wahhh….ini cerita jadi bikin takut ke busan (hahahah…lebay…)
    tapi aq masih ga ngerti,.,,,
    itu harus dibuka pintu ato ngga ya? kenapa?
    hehehe..penasaran chingu…
    ditunggu jawabannya ya ,,,hehehe
    gomawoyo…

  2. daebakk ni ternyata tu hantu satu ruangan sama suho pantesan teman nya nya kaget..tenyata alasan nya teman suho kaget karena suho satu ruangan sama hantunyaㅋㅋㅋㅋ daebakkk banget thor cerita nya..

Your Comment Please

