Boy Next Door

bND

Boy Next Door {>.<}

Kim Jong In

-Lelaki usil dengan sifat menjengkelkan

Han Soo Eun

-Gadis Penggerutu dengan 1000 rahasia

Romance for sure ?

Apa yang terlintas di pikiranmu ketika melihat seekor kucing dan anjing berada dalam jarak tak lebih dari satu meter ?

Bertengkar ? saling mencakar ? bahkan mereka saling berusaha untuk membunuh satu sama lain bukan ?

Jadi, bagaimana nasib mereka ?

“akan ada lelaki yang menempati kamar Chansoo”

“terserah”

“dia akan datang besok pagi”

“apa aku harus perduli ?”

“Selamat datang Jong, senang bisa melihatmu lagi dan sialnya kau sudah tumbuh menjadi lelaki tampan rupanya”

“selamat datang, abu – abu”

“senang bertemu denganmu lagi, cumi – cumi”

“apa kau berhenti tumbuh sejak umur 14 tahun ?”

“Aha, hidungmu bahkan tidak memiliki tulang. Aku heran, bagaimana orang sepertimu bisa bernapas setiap harinya ?”

“Kenapa ayah tidak mengatakan jika lelaki yang akan tinggal disini adalah Jong In ?”

“kau tidak pernah perduli dengan siapa yang akan datang, jadi kurasa. Memberitahumu akan sia – sia saja”

“tapi Jong In” Soo Eun menjambak rambutnya frustasi. “dia adalah ikan Byuntae berkepala 3”

“APA ?”

“Jangan menatapku seolah –olah kau lebih baik daripada diriku abu – abu!”

“tentu saja aku lebih baik darimu cumi. Kau bahkan belum bisa membedakan antara lada hitam dan tanah kering”

“kulitmu jauh lebih keruh dari dua hal itu”

“daripada memusingkan kulitku, kau lebih baik memperhatikan gusi belakangmu yang busuk itu”

“Ayah bercanda ? meninggalkanku bersama Jong In di rumah selama 3 minggu ?”

“ya, ayah mempercayainya”

“tapi, Ayah… dia adalah remaja laki – laki”

“jadi ?”

“tidakkah kau mengkhawatirkan anak semata wayangmu ini ?”

“YA!!!”

“Dimana kau letakkan cumi ?”

“aku tidak tau abu – abu dan sejak kapan tangan mu melewati garis terlarang ? jangan berani – berani menyentuhku abu – abu!”

“aku tidak menyentuhmu, aku hanya,–”

“YAAAAAA!!!”

 ❤ It’s terrible

 

A/N :

Halo semuanya~ disini aku cuman negasin kalau ini ff entah di lanjut atau nggak. Soalnya lagi blank aja ini otak dan tiba – tiba muncullah sedikit adegan konyol itu. aku gak bakalan minta yang muluk – muluk kok, kalau kamu tertarik dengan kelanjutan ini curut /? , yuk capcus langsung isi kolom komentar dan ini PENTINGGG!! Tolong kasih aku alasan kenapa ini ff harus di lanjut..

Udah, itu aja sih.. aku juga gak berharap banyak sama pemikiran nista ini. Kkk~ Oke ? See ya❤

26 thoughts on “Boy Next Door

  1. Dddiiihhh…..
    Ini teaser???
    Yaelahhh ddiiinnn….
    Banyak bets kamu idenya….
    Inget jangan lupa kelarin ff yg sebelum2nya….
    Drpada kenak protes mulu dr para readermu….
    Tapi aku suka ini! Sumpah!
    Kalo bisa sih ini lanjutin yaaa….
    Dan stop bikin teaser2 atau cerita gantung2 lagi….
    Hahahaa

  2. aaa bikin penasaran banget…
    harus lanjut nih.
    sebenarnya kasihan juga Uri Jong In sering dibikin byuntae di fanfic-fanfic. tapi mau gimana lagi, udah tampangnya dari sono. k k k k …..
    please dilanjut yakkk #mukapussy

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s