Diposkan pada Chan Yeol, Chapter, EXO-K, Fanfiction, friendship, Kai, Romance, Sad Romance

It’s Hurt… [PROLOG]

image

Author : Stern

MAIN CAST : Chanyeol , Kai & Lee Eun Hyo

Genre : Romance and Sadness

Rating : PG – 17

Disclaimer : This ff is mine! Don’t copas ! And don’t be a silent readers !

Aku mempunyai pasangan yang amat sangat aku cintai. Kami sudah menjalin hubungan sangat lama.. sekitar 3 tahun

Kami selalu tertawa bersama, tersenyum dan bahkan berbagi susah dan senang satu sama lain.

Aku sangat mencintai nya…. sangat.
Kami mempunyai sebuah perjanjian, apabila diantara kami sudah merasa lelah dengan hubungan ini… salah satu dari kita boleh mengatakan “putus” dan pihak yang di “putuskan” harus terima keputusan yang “memutuskan”.

Lucu..
Ya memang … tetapi itu lah kesepakatan kami.

Selama 3 tahun berpacaran, tidak pernah kata itu keluar.

Setiap hari merupakan hari yang menyenangkan apabila selalu bersamanya.

Namun, seperti yang kita ketahui, dalam hubungan pasti ada saja masalahnya.

Kali ini… aku mengalami hal itu.

Dari hari ke hari… ia berubah.
Sangat berubah…
Dia berbeda…

Apa yang aku lakukan selalu salah dimatanya…

Sakit rasanya…

[TO BE CONTINUE…..

Iklan

Penulis:

Girl

13 tanggapan untuk “It’s Hurt… [PROLOG]

  1. Haii~ aku pendatang baru dan dgn sangat telat baru baca prolognya ^^
    tp aku bener-bener tertarik & penasaran sama next story nya ^^

  2. dari sudut pandang yeojanya ya ini? ‘-‘ aku ngga sabar nunggu chapter 1nya xD . semangat thor! jangan lama lama ya chapter 1nya 🙂

  3. Haloo. Aku pembaca baru disini :). Salam kenal ya. Prolognya udah bagus. Tapi, lebih bagus lagi kalau setelah disclaimer itu diisi tanda pemisah. Biar nggak terlalu bingung aja, itu udah masuk cerita atau belum. Oh iya, aku juga bingung itu dari sudut pandang siapa, karena gak ada keterangan POV nya. Atau memang sengaja gak diisi keterangan POV kah? Supaya readers penasaran?. Maaf ya aku cerewet, aku cuma mau kasih saran aja. Semangat terus ya! Keep writing! 🙂

    1. Halo ! Welcome ya 😊
      Gomawo atas masukan nya.
      Untuk masalah POV memang sengaja tidak dikasih, biar readers semakin penasaran dan karena ini jg masih prolog, blm ke ceritanya.. baru pengenalan 😊

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s