Pengumuman!!!

It will be sad, but i think this is a best choice.

For all my readers, aku sepertinya akan menghentikan fanfictionku yang berchapter dan yang masih teaser. Aku merasa ini adalah keputusan terbaik. Mengingat aku ingin hengkang dari dunia fanfiction. Maafkan aku atas segala kesalahanku yang diantaranya mengecewakan kalian.

Hal ini tentu memiliki alasan, aku ingin fokus dengan dunia nyata dan juga ingin banyak beramal shaleh dan beribadah. Aku ingin memperbaiki diriku agar lebih baik lagi dengan tidak hanya mementingkan duniawi tapi juga ingat dan bersiap-siap juga untuk hal akirat. Dan juga aku ingin menghentikan aliran dosa dari tulisanku yang tidak memiliki manfaat ini. Aku merasa ingin hengkang dan bebas.

Maaf kalo keputusanku ini terlalu buru-buru. Tapi rasanya ini yang terbaik. Sekali lagi maafkan aku, semoga kalian menerimanya dan juga memaafkanku dengan ikhlas pula. Toh semua ini untuk kebaikan bersama, aku bebas dari dosa dan kalian juga.

So, officially, i will discontinue all my fanfictions and will delete it soon. So sorry but i love you! It’s hurt but you will understand it someday! I hope it to be true!

Thank you! XOXO❤

8 thoughts on “Pengumuman!!!

  1. Alhamdulillah…ramadhan membawa berkah
    Semangat ya…semoga tetap istiqomah

    Aku juga pernah nulis di sebuah grup fb, dan sekarang pengen berhenti. Tapi masih ada satu ff chapter yg belum selesai.
    Aku bingung antara pengen ngelanjutin apa gak. Dan beberapa ffku yg lain pun udah aku hapus.

    Hmm…setelah aku pikir2, aku gak mau punya hutang makanya ffku yg itu mau aku selesaikan. Mungkin setelah bbrp saat akan aku hapus juga…
    Mohon doanya juga ya….

    • iya alhamdulillah ya rabb. aamiin doakan aku jadi istiqomah di jalanku ya. Dan semoga kamu juga secepatnya mendapat petunjuk dari allah😀
      sebenernya kalo ada niat kita harus maksain aja lakuin… tapi pelan-pelan jangan sekaligus supaya gak syok juga ^^
      Saranku sih mening jangan dilanjutin kalo udah niat, aku udah discontinue semua ff ku yang ongoing dan minta maaf karena tidak bisa ngelanjutin. Lagian kalo diberhentiin pun gak masalah rasanya karena bisa menyelamatkan dua pihak, kamu maupun pembaca ff kamu😀 Aku juga punya banyak ff utang tapi kalo aku tetap melanjutkan kan itu berarti aku malah tidak istiqomah dengan yang aku ambil ini.
      Semoga kamu diberikan ketapan hati dan mantap dalam pilihanmu. Doakan aku juga agar makin istiqomah dan lebih baik lagi untuk kedepannya.😀

  2. Selamat berhijrah thor. Moga sukses buat ke depannya. Mungkin bukan lagi jadi penyedia, tapi jadi penikmat aja. Hidup nggak pernah jauh2 dari bacaan thor hahaha soktau aku ini.
    Kapan2 aku nyusul dah. Pengen sih, tapi yagitu

    • iya do’ain semoga bisa istiqomah ya😀. Karena istiqomah adalah yang paling berat. Aku tidak berniat berhenti menulis, terlebih kalo yang bermanfaat, hanya untuk fanfiction aku berhenti. Dan lagi, sebagai penikmat fanfiction pun aku coba usahakan lepas. Tapi aku tidak akan sepenuhnya lepas dari bacaan terlebih yang bermanfaat. Semua berawal dari niat, semoga secepatnya kamu bisa juga.

Your Comment Please

