Posted in EXO-K, Ondubu_2806, Romance, SCHOOL LIFE, Se Hun

Maid 90 Days // Chapter 5-6

maid9011

Title // Maid 90 Days

Author // Redbaby

Main cast // Oh Sehun—Kim Seulgi—Park Daehyun—Choi Jinri—Kim Haerin

Genre // Romance—School Life

Prev. PrologPart 1Part 2aPart 2bPart 3Part 4

DON’T BE A SILENT READER!!!

PLAAKK

“Ada nyamuk di wajahmu.”

Haerin membeku seketika saat sebuah tamparan medarat di wajahnya. Sementara Seulgi dengan sikap santainya menepukkan kedua tangannya seolah ia membersihkan nyamuk yang ia tangkap. Di saat yang bersamaan dari balik tembok yang tak jauh dari kedua gadis itu, Daehyun dan Sehun menghela nafas lega sekan tamparan Seulgi sangat tepat untuk menghentikan ocehan tidak jelas Herin.

“Haerin-ah ayo kita pulang!” Ucap Daehyun santai. Haerin yang tak terima dengan perlakuan Seulgi langsung merengek pada Daehyun dan mengatakan bahwa gadis itu memperlakukannya dengan tidak baik. Namun Daehyun tak memperdulikan rengekan manja Haerin dan terus berlalu.

More

Maaf kalau aku pake link utk ngelanjutin baca ff nya karena aku aku mau resign dari sini jadi author, karena aku banyak banget kegiatan yang harus aku kerjakan di dunia nyata. tapi aku belum sempet ngasi tau adminnya T^T jadi untuk chapter ini aku post di wp pribadi dan chapter selanjutnya juga sih ^_^” sekali lagi aku minta maaf yang sebesar2nya bagi reader yang udah nungguin ff ini sampe lumutan huhuhu

Penulis:

nothing impossible this world, so make it happen and dream come true hhtp://redbabystorie.wordpress.com

2 thoughts on “Maid 90 Days // Chapter 5-6

Your Comment Please

