Diposkan pada charismagirl

Strange And Sweet

drabbleB

Author : Charismagirl

Cast :

  • Park Minri
  • Byun Baekhyun
  • Ahn Sungyoung

Length : Drabble

Genre : Romance

Rating : PG-13, teen.

Aku berjalan sendirian di sepanjang koridor kampus. Tidak ada orang lain disini. Sepi. Sebenarnya aku bukan gadis penakut—anggap saja aku sedang memberikan sugesti pada diriku sendiri. Aku suka menonton film horror, dengan men-skip beberapa bagian. Aku tidak ingin membayangkan wajah hantu yang bisa memenuhi pikiranku siang malam, membayangkannya ada di sekitarku, sialan, seperti aku jatuh cinta saja pada hantu itu.

Ku putuskan mempercepat langkah kakiku dengan setengah berlari. Tapi, anehnya aku belum juga sampai di ujung koridor ini. Astaga!

Aku berhenti tiba-tiba ketika aku melihat seseorang yang ku kenal–Byun Baekhyun, Sunbae-ku di kampus ini. Dia sedang bersandar di dinding dengan kedua tangan berada dalam saku celananya. Dia menunduk, membuat helaian poninya jatuh ke depan. Aku menelan ludah. Belum melihat wajahnya saja jantungku rasanya mau copot.

Dengan langkah ragu aku menghampirinya. Dia mendongak setelah melihatku berada tepat di depannya.

“S-sunbae, kau belum pulang?” tanyaku dengan sedikit tergagap. Semoga saja dia tidak mengira aku gagap sungguhan.

Aku mengenalnya saat dia menjadi asisten dosen di kelasku. Bisa dikatakan dia mahasiswa pintar dan berpengaruh untuk kampus ini. Penampilan dan pesonanya benar-benar mengagumkan.

Aku bukan tipikal perempuan yang mudah jatuh cinta, tapi entah mengapa memikirkan lelaki ini bisa membuatku gila. Tersenyum sendiri, tertawa, bahkan menangis. Hah, kurasa aku harus menghubungi rumah sakit jiwa segera.

“Aku menunggumu,” jawabnya diiringi dengan senyum tipis di bibirnya. Dia tersenyum?! Yang benar saja.

Aku terlonjak. Tubuhku menegang. Ucapannya barusan seperti tornado yang siap melemparku dari tempat berdiriku sekarang. Dia menungguku? Sebentar, untuk apa dia menungguku? Aku punya hutang ya? Oh, tidak, tidak. Lantas apa? Kepalaku tiba-tiba pening.

“Tapi kenapa–”

Wush!

Angin tepat menerpa wajahku saat Baekhyun Sunbae, menyandarkan ku ke dinding–entah bagaimana caranya. Dia menatapku dengan matanya yang tajam. Aku tidak pernah memikirkan momen seperti ini akan menimpa diriku. Aku bahkan tidak berani berkhayal berada dalam jarak sedekat ini dengannya.

Tiba-tiba saja aku takut jantungku mendadak berhenti karena bekerja terlalu keras. Sejenak aku memandangi bibirnya lantas beralih ke matanya lagi. Jangan katakan kalau wajahnya mendekati wajahku. Atau memang aku benar?

Aku memejamkan mataku saat merasakan hembusan nafasnya yang hangat menerpa wajahku. Aku tidak tahu yang terjadi selanjutnya, tapi aku merasa bibirku sedikit … lembab?

“Hmppph…” Ini aneh. Tapi manis juga.

“MINRI EONNI!! IRREONAYO!!

Hah?! Sejak kapan Baekhyun memanggilku Eonni? Dan kenapa suaranya secempreng itu.

***

Minri langsung bangun dari tidurnya ketika mendengar teriakan dari adik sepupunya–Ahn Sungyoung. Minri seketika terduduk namun dengan mata yang masih terpejam. Dia mengumpulkan kesadaran selama tiga detik sebelum benar-benar membuka matanya. Oh ayolah, ini masih pagi.

Minri melihat cengiran lebar di bibir Sungyoung. Dengan wajah tanpa dosa gadis itu tersenyum. Seakan lupa bahwa ia baru saja membangunkan naga yang siap menyemburkan api padanya kapan saja.

“Kau?!” pekik Minri. Gadis itu merapatkan rahangnya sembari menatap tajam gadis di depannya. Sungyoung mendadak waspada, senyumnya terganti dengan ringisan kegugupan. Tak lama kemudian Sungyoung mengerucutkan bibirnya.

“Jangan salahkan aku! Aku hanya menjalankan tugas dari Eomma untuk membangunkan Eonni.” Sungyoung mundur teratur saat Minri mengangkat satu bantalnya. Sungyoung pikir Minri akan melemparnya, tapi ternyata ia salah sangka, gadis itu hanya sekedar memindah letaknya.

“Untuk apa? Aku sudah bilang pada Eomma bahwa hari ini aku kuliah siang, jadi kau tidak perlu membangunkanku seperti itu. Sudah sana kau sekolah saja! aku ingin melanjutkan tidurku.”

Eomma meminta Eonni yang mengantarku ke sekolah.”

Minri mengacak rambutnya frustasi lantas menghempaskan kepalanya ke bantal dengan posisi telungkup. Kemudian kembali telentang.

“Kau kan punya pacar, kenapa tidak memintanya menjemputmu saja? Untuk apa punya pacar kalau tidak bisa dimanfaatkan?”

Eonni! Jangan keras-keras bicaranya, nanti eomma bisa dengar,” sergah Sungyoung dengan nada panik.

“Memangnya kenapa? Ya! Ahn Sungyoung! Suruh pacar itu menjemputmu. Chanie? Chanyeol?” Minri sengaja mengeraskan suaranya. Gadis itu hampir meledakkan tawa saat Sungyoung menatapnya dengan mulut menganga. Tidak tahu lagi harus bagaimana menghentikan Eonni-nya bicara macam-macam.

Eonni! Aish! Palliyo, aku bisa terlambat.” Sungyoung melirik jam tangannya lalu berjalan menuju pintu.

Arraseo,” ujar Minri masih dengan perut menggelitik.

“Oh, tadi Eonni mimpi ya? Mimpi apa? Kenapa menciumi guling yang tidak bersalah itu? Jangan-jangan mimpi mesum.”

“YAK!” Pekik Minri memenuhi ruangan kamarnya. Mendadak wajahnya memanas mengingat tadi ia bermimpi… dicium… Baekhyun?!

Demi neptunus, tenggelamkan Minri sekarang dalam lautan.

“Benar, kan?” goda Sungyoung sekali lagi.

Aniyo! Jangan sok tahu kau bocah!” Minri melemparkan bantalnya ke arah pintu. Tapi sayang, Sungyoung lebih cepat menutup pintunya sehingga bantal itu hanya memantul ke pintu lalu jatuh ke lantai. Benar-benar tidak berguna.

“Sialan!”

Harusnya jangan membangunkanku, aku belum selesai. >,<

END

Hai… Im back! Aku tahu seharusnya aku posting Love in Seoul – part 6 (end), tapi maaf belum selesai. Hiks;_; padahal sedikiiiit lagi tapi idenya malah macet. Otteokhee;; sabar yes. Aku lagi berusaha menyelesaikan dalam waktu dekat kok. Doain aja.

Btw, aku udah selesai ujian! Yaeyy bentar lagi wisudaan. Hehe.

Makasih udah baca. Kuharap aku bisa produktif nulis lagi. Dan sebenernya aku sendiri super kangen sama Minri’s diary lho. Kkk.

Iklan

Penulis:

Being fangirl is not easy as looks, so respect each other is better. EXO-Love. Byun Baekhyun. Wanna One. Bae Jinyoung. ❤

32 tanggapan untuk “Strange And Sweet

  1. Hhaha
    Rupanya mimpi
    Aku jg sering gt, misalnya mimpi bareng idola, trus lg seru” tiba” tebangun atau dibanguni 😀
    Pdhl hanya bs ketemu lewat mimpi doang 😀

  2. woww..
    yang ini aq baru baca…
    hahaa…
    senior kaya bakehyun? pantes aja masuk ke mimpi minri,,,
    dia pasti masuk ke mimpi semua cwe yang pernah ngeliat dia,,hahaha
    lebay nih..
    but,,,gomawoyo…

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s