Truly, I Love You (info update)

it is not the new chapter of the fiction.

hai semuanya, sebelumnya aku ga tau permintaan maafku masih kalian terima apa engga, tapi aku bener-bener mau minta maaf disini. ff ini akan aku lanjutkan itu pasti, untuk kapannya aku usahakan sesegera mungkin, sebenernya aku uda cukup banyak nulis untuk chapter 19 but unfortunately the chapter was nowhere to be seen, kayanya ilang pas laptopnya di format dan ga kepindah ke HD (hiks). dan aku udah ga aktif lagi di twitter, blog ataupun di ask fm. so just tell me everything here.

aku juga mau bilang makasih sama yang uda tetep setia untuk mau membaca lanjutan ceritanya, well itu aja pemberitahuannya karena aku merasa bersalah kalo meninggalkan kalian tanpa kabar, now I’m working on my new fic tapi akan aku post di aff and it will be my first ever fic in English, yang mau baca silahkan komen aja ya, nanti aku kasih link nya. (but it’s actually still on draft)

aku akan usahakan di bulan ini chapter terbaru kisah D.O-sakura akan keluar. (finger cross)

sekali lagi maaf dan terima kasih. see u on new chapter.

116 thoughts on “Truly, I Love You (info update)

  1. huh, akhirnya update juga. padahal udh rinduuuu sam TILY Ini.
    dan harus baca haper 18nya dulu biar ingt lagiiii.
    next thorb;)

  2. Ke FORMAT?!! maygoat! Yang sabar ya ka, tapi aku pernah di inul gitu, inul sama format pan hampir sama tuh ya, nah pas udah di inul aku sempet nge search file aku yang ga sempet aku taro di data(d), dan setelah di search itu file ada, muncul gitu kebaca di search an itu, tapi kalo format gatau juga deh, coba cari caranya buat balikin lagi di internetka, pliss mau baca part 19😀
    semangat ngetiknya ka, fighting!

  3. Kak? Please give us some notice. Respond our comments. We had alr checked it all the time. However it wasnt real to update. Can you hurry ur time update? We felt as like a mossy. Hurry up dont block up it. Can handle any more…

Your Comment Please

