PRINCE OF ICE [CHAPTER 8-Ending]

prince-of-ice-nanairu-storyline

Author : Nana

Genre : Romance, Sad, Fantasy, A little bit cheerful

Range: Teenager

Cast :

Son Jin Ah (OC)

Byun Baekhyun (EXO-K)

Disclaimer: All the casts are from God except the OC is my imagination and the storyline too.

 

Beberapa bulan telah berlalu. Musim semi kini hampir berakhir. Seluruh aktivitas yang dilakukan orang-orang di Seoul berjalan seperti biasanya, begitu pula dengan Jinah. Yeoja itu tetap mengajar taman kanak-kanak seperti yang biasa dia lakukan di tahun-tahun sebelumnya. Sejak kejadian terakhir, wendigo itu tidak menunjukkan sosoknya. Mungkin saja makhluk itu mati. Tapi untuk pastinya yeoja itu tidak tahu.

Hidup Jinah kembali berjalan dengan normal. Tidak ada kejanggalan yang terjadi, kecuali pemikirannya yang mengatakan bahwa makhluk fantasi itu tidak ada telah berubah. Pertemuannya dengan Baekhyun bagaikan mimpi indah yang begitu panjang. Semua itu terlalu indah untuk menjadi sebuah kenyataan. Kulitnya yang dingin, bibirnya yang beraroma mint, dan lumatan kecil yang diberikannya masih diingat yeoja itu.

6 bulan lagi, batin Jinah. Aku harus bersabar selama 6 bulan lagi.

Yeoja itu melangkahkan kakinya menuju meja pribadinya di ruang guru. Sekolah telah usai, sekarang adalah waktu untuk mengecek seluruh pekerjaan anak-anak didiknya.

“Jinah, apa malam ini kau mau keluar?” tanya Gain yang duduk di samping Jinah.

Eodi?” tanya Jinah tanpa mengalihkan pandangannya dari buku-buku.

 

For more, view nanairu.wordpress.com

 

Annyeong, It has been a long time…I know n skrg g comeback. g minta maaf sebesar-besarnya krn mendadak hilang n hiatus skian lama tnp pemberitahuan. Byk hal telah terjadi selama hampir 2 thn ini. Mulai dari musibah yg menimpa keluarga, keadaan di skitar g, n hp g jg s4 rusak n g gk bs msk ke akun twitter yg sama. Jd, jika xan mo mencari g, bs di akun twitter: @brendawen9

komen2 xan smua lah yg bt g bs bangkit menghadapi kejadian2 sebelum na n bt g bs comeback ke dunia ff ini. sx lg terima kasih smua na n sx lg mohon maaf sebesar-besar na krn telah membuat xan menunggu sgt lama. g mgkn gk bs bls komen xan satu2 di blog pribadi g, tp g akan mencoba utk membalas na. Pls don’t lose faith on me and thx for all of your support and patience. Jika xan msh mengingat g, don’t forget to read and comment. I’m very appreciate that. Thx you so much! *deep bow*

4 thoughts on “PRINCE OF ICE [CHAPTER 8-Ending]

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s