WELCOME TO MY HALF HOUSE!!![CHAPTER17]

wtmhh

Author : Nana

Genre : Romance, Comedy

Cast :

Kim Sera (OC)

Byun Baek Hyun (EXO-K)

Oh Sehun (EXO-K)

Disclaimer: All the casts are from God except the OC is my imagination and the storyline too.

 

 

Saranghae…

Kalimat itu terus terulang di benak Sera. Suara baritonnya yang lembut masih terdengar jelas di telinga yeoja itu, membuatnya tidak dapat tidur selama berhari-hari. Jantungnya berdetak kencang setiap kali melihat gorden yang memisahkan kamar mereka. Sudah seminggu sejak pernyataan itu Sera tidak pernah melihat sosok Baekhyun. Lebih tepatnya, dia menghindari namja tersebut. Dia tidak tahu bagaimana caranya menghadapinya. Baekhyun pun tidak menunjukkan dirinya. Namja itu seolah menghilang, meskipun sesekali dia mendengarkan aktivitas yang dilakukannya dari sisi kamar itu dan membuat jantungnya berdetak kencang.

Apakah dia menyukainya? Dia tidak yakin. Tapi semua yang dialaminya nyata. Mulai dari momen kecil mereka ketika dinding diantara mereka roboh, rasa kesalnya ketika Jiwon mendekati Baekhyun, hingga ketika Baekhyun mengecup bibir merahnya. Dia baru menyadari banyak hal telah terjadi sejak dia berinteraksi dengan namja itu tanpa sengaja.

Sera menatap Lee songsaengnim yang sedari tadi mengajar. Pikirannya tidak fokus. Dirinya tidak bisa tenang. Sebisa mungkin dia berusaha untuk tidak melihat namja yang duduk di sudut kelas itu. Tetapi ekor matanya selalu memperhatikan gerak geriknya. Dia menghela napas, berusaha untuk menenangkan dirinya. Sejenak pandangannya mendadak kabur dan merasakan bumi yang dipijaknya bergoyang. Yeoja itu memijat dahinya. Entah kenapa kepalanya terasa seperti berputar-putar. Apakah karena kurang tidur belakangan ini? Mungkin saja. Tubuhnya bergidik begitu angin lembut menerpa kulit-kulitnya seolah ditusuk. Dia berdiri.

“Songsaengnim, boleh aku ijin ke UKS?,” kata Sera.

“De. Silahkan. Lebih baik kamu pulang saja. Sebentar lagi jam pulang. Lagipula wajahmu pucat sekali,” kata Lee songsaengnim. “Lebih baik ada orang yang mengantarmu.”

 

For more, view here

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s