MRS.MAFIA X MR.BADASS [CHAPTER 6]

mrs-mafia-x-mr-badass2

Author : Nana

Genre : Romance, Action (maybe), School life

Range: Teenager (PG 15+?)

Cast :

Moon Hana (OC)

Byun Baekhyun (EXO-K)

EXO

BTOB

BAP

Nu’est

Infinite

Disclaimer: All the casts are from God except the OC is my imagination and the storyline too.

Preview

“Itulah keahliannya,” kata Yongjae sambil tersenyum. “Karena dia adalah….”

Bersamaan dengan itu, di sebuah tempat yang berbeda di gudang tak terpakai itu, seorang namja sedang berdiri membelakangi cahaya rembulan yang masuk dari jendela di belakangnya. Pakaian serba putih dengan beberapa badge di bagian dada membalut tubuhnya. Rambut namja itu berwarna coklat dengan style yang menampakkan dahinya. Bulu-bulu putih yang memenuhi ruangan itu beterbangan di sekitarnya sebagai efek dari senapan angin yang ditembakkan oleh lawan.

Beberapa orang yang berdiri di tengah ruangan itu menatapnya ngeri. Pasalnya, eksekutor yang diberitahukan sebelumnya oleh sekutu mereka kini telah datang. Mereka tahu bahwa mereka telah melakukan kesalahan besar yang berakibat pada ajal mereka. Biarpun begitu, mereka berusaha memproteksi diri mereka dengan senapan angin yang mereka pegang sedari tadi.

Namja itu menunduk. Matanya tertutup. Dia menjatuhkan ponsel yang dipegangnya dan memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana. Perlahan, namja itu mengangkat kepalanya dan membuka mata. Tatapannya tajam, berbeda dari tatapan yang beberapa hari ini ditunjukkannya sehari-hari. Namja itu menatap satu persatu lawannya. Senyuman miring kini tercetak di wajahnya yang bisa terbilang tampan.

 

“….L…”

Preview End

 

Baekhyun POV

Aku mengambil sebotol air putih dari kulkas dan menenggaknya habis. Mataku kemudian tertuju pada pintu kulkas itu. Tanpa kusadari, ingatan akan kejadian waktu itu terngiang di benakku, kejadian ketika aku mencium Hana. Aku tidak mengerti kenapa aku melakukannya. Tubuhnya begitu kecil di dalam kurunganku dan wajahnya yang berbeda dari yeoja lain. Dia tidak cantik. Masih banyak yeoja lain yang lebih cantik darinya, tetapi aura yang dipancarkannya berbeda, membuatku tertarik padanya. Aah…tapi mungkin itu dorongan dari demamku.

Kuenyahkan pikiran itu dan berjalan menuju ruang tamu. Pandanganku mengarah pada pemandangan kota Seoul dari dinding kaca apartemen. Kumasukkan kedua tanganku ke dalam saku dan menghela napas. Aku bertanya-tanya, sejak kapan semuanya jadi serumit ini? Hanya ada satu hal yang kuinginkan dan secepat mungkin ingin kuselesaikan.

Tiba-tiba getaran di dalam saku menyadarkanku. Tanpa melihat nama yang tertera di layar, aku mengangkatnya.

“Yeoboseyo, Baekhyun?” Terdengar suara bibiku yang familiar dari seberang saluran.

“De?” jawabku.

“Kau tahu sudah berapa kali kau membuat masalah di sekolah?” Suaranya yang penuh nada kemarahan membuatku tersenyum.

 

For More, View here

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s