WELCOME TO MY HALF HOUSE!!![CHAPTER18]

wtmhh

Author : Nana

Genre : Romance, Comedy

Cast :

Kim Sera (OC)

Byun Baek Hyun (EXO-K)

Oh Sehun (EXO-K)

Disclaimer: All the casts are from God except the OC is my imagination and the storyline too.

 

Preview

“Bukan urusanku?! Kau pikir untuk apa aku mati-matian melindungimu?!” seru Baekhyun. Nada bicaranya lebih tinggi dari biasanya.

Di saat yang bersamaan, terdengar suara Mr. Kim dan Mrs. Byun dari masing-masing pintu mereka. “Apa yang terjadi disini?!” seru kedua suara itu dengan serentak. Baekhyun dan Sera berhenti. Mereka berdua menahan napas mereka dan menoleh ke sumber suara. Mata Sera membelalak ketika melihat appanya sudah berdiri di depan pintu. Ekspresinya menunjukkan keterkejutan ketika melihat gorden yang tersingkap, ruangan yang berbeda di sisi kamar, dan seorang namja di kamar anaknya. Hal yang serupa terjadi pada Baekhyun. Pria itu mematung ketika melihat ommanya yang tidak kalah terkejutnya melihat seorang yeoja di kamar Baekhyun. Ekspresi Baekhyun mengeras, tetapi tidak menyembunyikan keterkejutan di wajahnya. Setelah beberapa detik yang rasanya seperti bertahun-tahun itu hening, kedua orang tua itu membuka suara.

“Baekhyun, jelaskan apa maksudnya ini?!” kata Mrs. Byun dengan nada yang menekan.

“Sera! Kenapa ada namja di kamarmu?” kata Mr. Kim. Ekspresinya kini berubah serius.

Baekhyun dan Sera tidak menjawab. Otak mereka seakan kosong. Mereka tidak tahu bagaimana caranya menjelaskan. Hati kecil mereka berdoa agar ini semua hanyalah mimpi. Siapa sangka hal yang paling mereka takuti justru terjadi. Orang tua mereka kini berdiri di depan pintu kamar dan menatap mereka seolah-olah mereka adalah kriminal yang kepergok melakukan suatu kejahatan.

Oh, no…

Preview End

 

Sera dan Baekhyun duduk berhadapan dengan masing-masing orang tua berada disamping mereka. Sera hanya bisa menunduk, sedangkan Baekhyun menatap datar meja di depannya. Mereka berada di rumah Sera untuk membicarakan hal yang baru saja diketahui oleh orang tua mereka. Kedua orang tua mereka tidak menyangka bahwa selama beberapa bulan terakhir Sera dan Baekhyun telah berbagi kamar. Terlebih lagi, mereka tidak langsung memberitahukan hal ini. Hening selama beberapa saat. Suasana tegang menyelimuti ruang makan. Mrs. Byun hanya bisa melihat Mr. Kim dan Sera bergantian, sedangkan Mr. Kim menatap Baekhyun dengan tajam sambil melipat tangannya.

“Kenapa kalian tidak memberitahukannya kepada kami?” tanya ayah Sera. Pria paruh baya itu menatap Sera dan Baekhyun bergantian. Sera tidak menjawab dan hanya menggigit bibir bawahnya. Yeoja itu menutup mata, berdoa dalam hati bahwa ini semua hanyalah mimpi.

Beberapa detik berlalu, Baekhyun mendongak dan menatap ayah Sera lurus. “Maafkan aku. Aku hanya tidak ingin membuat kekacauan,” jawab Baekhyun. Sekilas ada rasa bersalah pada ekspresinya yang datar. Biar bagaimanapun, yang dihadapi Baekhyun adalah orang tua. Dia tidak bisa menyembunyikan ekpresinya yang datar itu.

Ayah Sera menaikkan sebelah alisnya. “Kekacauan? Apa kau bisa memberitahuku bahwa kau tidak melakukan apapun pada anakku selama kalian berbagi kamar? Apakah ada jaminan yang bisa kau berikan bahwa kau tidak menyentuh anakku sama sekali?!” cercah Mr. Kim.

Baekhyun menatap matanya sejenak. Apa yang dikatakan ayah Sera itu benar. Tidak ada yang tahu apa yang mereka lakukan selama berbulan-bulan berbagi kamar. Baekhyun membuka mulut, “Aku tidak bisa memberikan jaminan apapun, ahbeonim. Tapi aku mengatakan yang sejujurnya bahwa aku tidak menyentuh anak Anda maupun melakukan apapun terhadap Sera,” jawabnya kemudian.

Rahang Mr. Kim mengeras. Sebisa mungkin dia ingin mempercayai itu, tetapi ketika melihat anaknya yang berbagi kamar dengan seorang pria membuatnya tidak bisa berpikir jernih. Sungguh perbuatan yang tidak bertanggung jawab, pikirnya.

 

For more, view here

8 thoughts on “WELCOME TO MY HALF HOUSE!!![CHAPTER18]

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s