MY MR. EGOIST [CHAPTER 8]

my-mregoist

Author : Nana

Genre : Romance, Comedy, Life

Cast :

Joo Jin Hyun (OC)

Byun Baekhyun (EXO-K)

Park Chanyeol (EXO-K)

Song Joongki

Xi Luhan (EXO-M)

Disclaimer: All the casts are from God except the OC is my imagination and the storyline too.

 

Preview

Jinhyun bersenandung pelan ketika menaiki tangga besar di rumah yang sekarang ditinggalinya. Perasaan yeoja itu bahagia karena selama satu hari penuh Baekhyun tidak mengganggunya, menyentuhnya pun tidak. Beberapa kali mereka bertemu di dalam rumah, tetapi Baekhyun mengabaikannya. Mereka hanya bertatapan mata sekilas. Mungkin karena ibu Baekhyun selalu berada di rumah sedangkan ayah Baekhyun pergi ke kantor untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan sebelum mereka pergi ke Paris. Jinhyun ingin sekali berbicara pada ibu Baekhyun perihal pertunangan mereka, tetapi dia tidak waktu untuk itu. Hari sudah malam ketika dia tiba di rumah dan dia tidak ingin mengganggu waktu istirahat ibu Baekhyun.

Jinhyun terkesiap ketika dia tiba-tiba ditarik ke suatu ruangan. Mulutnya dibekap dan tangannya ditahan. Yeoja itu bisa merasakan punggungnya menyentuh dinding. Dia terperangkap. Jinhyun membuka mata dan melihat mata coklat Baekhyun yang balik menatapnya. Tatapan mata namja itu tajam dengan senyuman miring menghiasi wajahnya. Jarak diantara mereka sangat dekat dan Jinhyun bisa merasakan kaki Baekhyun yang berada di tengah-tengah kakinya. Namja itu berusaha menahannya untuk tidak kabur.

“Kau sungguh berani, Joo Jinhyun,” bisiknya. Napas Baekhyun menerpa wajah Jinhyun, membuat jantung wanita itu berdetak kencang memikirkan betapa sensualnya posisi mereka sekarang. “Karena kau, beberapa tabunganku diblokir. Aku hanya bisa memakai uang yang mereka berikan langsung setiap bulannya,” bisiknya lagi. Jinhyun menjawab, tetapi yang terdengar hanyalah suara tak jelas karena mulutnya dibekap Baekhyun. “Tidakkah aku harus menghukummu?” tanya Baekhyun. Suatu pertanyaan retorik yang sebenarnya tidak perlu dijawab Jinhyun dan dia tahu itu. “Sayang sekali aku tidak bisa mendengar suaramu,” bisik Baekhyun di telinga Jinhyun. Detik berikutnya, bibirnya telah menyentuh lekuk leher wanita itu. Jinhyun memberontak, tetapi Baekhyun tidak bergeming. Tenaga namja itu lebih kuat darinya. Rasa takut menjalar dirinya. Air mata telah berada di pelupuk wanita itu. Akankah dia berakhir seperti ini di tangan Baekhyun? Dia berteriak dalam hati dan berharap ada orang yang menolongnya.

No!

Preview End

            “Ke klub?! Kau masih bermain-main disana?! Sudah berapa kali kubilang untuk tidak menghabiskan uang untuk kesenanganmu?!” seru Mrs.Byun. Nadanya meninggi setiap kata-kata itu terucap dari mulutnya.

Baekhyun langsung direcoki oleh ibunya begitu mereka tiba di rumah. Tanpa berkata apapun, dia diseret masuk ke kamar orangtuanya. Baekhyun bersyukur dalam hati karena ayahnya sedang tidak ada. Itu merupakan keuntungan baginya karena dia tidak perlu mendengar omelan dari dua orang sekaligus. Omelan ibunya saja sudah cukup membuatnya pusing.

“Omma! Aku hanya ingin bersenang-senang untuk melepaskan penat dan stresku,” jawab Baekhyun.

“Penat dan stres?! Apa yang membuatmu stres selain bersenang-senang? Kau bahkan tidak mengurus seluruh perusahaan ayahmu. Kau terlalu manja!”

“Omma! Ini karena omma menjodohkanku dengan gadis yang asalnya tidak diketahui. Bagaimana jika dia hanya menginginkan harta kita?”

“Justru yang hanya ingin harta omma dan appa adalah kau! Kerjamu hanya menghabiskan uang yang kami kumpulkan dengan susah payah! Omma tidak mau tahu lagi, mulai sekarang, kartumu omma blokir!”

 

For more, view here

4 thoughts on “MY MR. EGOIST [CHAPTER 8]

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s