WELCOME TO MY HALF HOUSE!!![CHAPTER 19]

wtmhh

Author : Nana

Genre : Romance, Comedy

Cast :

Kim Sera (OC)

Byun Baek Hyun (EXO-K)

Oh Sehun (EXO-K)

Disclaimer: All the casts are from God except the OC is my imagination and the storyline too.

Preview

Sera menelan ludah. “Baek…Baekhyun?”

“Sst…jangan berbicara…,” bisik Baekhyun dengan suara baritonenya sembari menutup mata. Dia tahu ini bukan dirinya. Baekhyun yang biasanya takkan memeluk seorang gadis seenaknya, tetapi ini diluar pengendaliannya. Seolah dirinya hanya bisa tenang dan lega ketika berada didekat gadis itu.

Sera tidak berkata apapun lagi. Dia menyandarkan kepalanya dipundak Baekhyun dan melingkarkan kedua tangannya dipinggang namja itu. Dia tidak menghiraukan sebagian hatinya yang berteriak bahwa ini salah, tetapi malah mengikuti bagian hatinya yang lain. Bagian hati yang mengatakan bahwa dia juga menginginkannya.

Tanpa sepatah kata apapun yang terucap, mereka berdua tahu bahwa mereka saling memiliki satu sama lain.

Preview End

Jiwon berdiri di depan pintu ruang gawat darurat, sedangkan Jung Woo berdiri di depannya sambil menyandarkan punggungnya ke dinding. Setelah mendengar kabar bahwa ibunya mengalami kecelakaan, Jiwon langsung ke rumah sakit. Dokter segera menjalankan operasi begitu prosedurnya disetujui oleh Jiwon dan Jung Woo. Mereka bilang sebuah truk menabraknya ketika ibunya membawa mobil di perempatan. Truk itu kehilangan kendali dan tidak sempat mengelak ketika mobil ibunya melaju dari samping jalan. Keadaan ibunya bisa dibilang cukup parah. Terjadi pendarahan dimana-mana, terutama pada bagian kepalanya.

Jiwon menggigit bibir bawahnya. Kedua tangannya terlipat dan bertumpu pada kedua lututnya. Sudah dua jam sejak operasi dimulai dan dia mulai lelah menunggu. Rasa cemas dan debaran yang dirasakannya tidak kunjung berhenti, membuat pikiran dan fisiknya lelah. Jiwon menghela napas. Sebuah helaan yang hanya terdengar di lorong rumah sakit yang sepi itu.

“Dia akan baik-baik saja,” kata Jung Woo menenangkan Jiwon, tetapi kata-kata itu justru lebih kepada dirinya sendiri. Ekspresi pria paruh baya itu datar dan menatap lurus Jiwon. Tetapi jauh di dalam hatinya dia merasa cemas dan panik, sama seperti gadis itu.

“Aku tahu,” ujar Jiwon. Suaranya hampir menyerupai bisikan. Anehnya, tidak ada air mata yang keluar dari sudut matanya. Dia ingin menangis, tetapi matanya begitu kering, membuatnya tidak tahu harus melakukan apa.

Sejam kemudian, pintu ruang darurat itu terbuka. Sontak saja Jiwon dan Jung Woo menoleh. Dada mereka berdua seolah dihantam palu ketika melihat beberapa perawat keluar sambil mendorong sebuah kasur dengan seseorang terbaring diatasnya. Selimut putih menutupi seluruh tubuh orang itu. Perlahan Jiwon berdiri dan berjalan menuju kasur tersebut. Tangannya bergetar ketika membuka kain putih penutup itu.

Jiwon merasa dunianya runtuh ketika melihat ibunya yang terbaring pucat tak bernyawa. Dia terdiam mematung. Syok. Otaknya kosong.

 

For more, view here

32 thoughts on “WELCOME TO MY HALF HOUSE!!![CHAPTER 19]

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s