Diposkan pada nanairu

MY MR. EGOIST [CHAPTER 11]

my-mregoist3

Author : Nana

Genre : Romance, Comedy, Life

Cast :

Joo Jin Hyun (OC)

Byun Baekhyun (EXO-K)

Park Chanyeol (EXO-K)

Song Joongki

Xi Luhan (EXO-M)

Disclaimer: All the casts are from God except the OC is my imagination and the storyline too. Do not copy or plagiariaze anything from this blog without my permission and take it as your own! I spend day and night to think and write the stories. So appreciate it.

Preview

Baekhyun tidak merespon, menunggu Kris melanjutkan kata-katanya. “Yoo-ra baru saja kembali ke Seoul.”

Mata Baekhyun membelalak ketika mendengar hal itu. Tubuhnya mematung. Dia tidak merespon sekalipun Kris memanggil-manggilnya dari seberang saluran. Beberapa detik kemudian dia mematikan sambungan tersebut tanpa berkata-kata. Suara bel yang memenuhi seisi rumah membuat Baekhyun tersadar. Entah magnet apa yang membuatnya berdiri dan berjalan menuju pintu utama tanpa menunggu laporan siapa yang datang dari penjaga rumahnya.

Ketika dia telah berada di lobi rumahnya, seorang pelayan telah membukakan pintu. Langkah kaki Baekhyun terhenti ketika melihat seorang gadis yang sangat dikenalnya berdiri di balik pintu itu. Napas Baekhyun tercekat. Saraf-sarafnya tidak bekerja. Segala kenangan yang dikuburnya kini berputar di otaknya bagaikan video yang dipercepat. Senyuman yang familiar mengembang di wajah cantik gadis itu.

“Annyeong, Baekhyun.”

Preview End

                “Maaf, sunbae. Tadi aku melihat sunbae dengan orang lain. Tapi aku tidak menguping bahkan aku tidak mendengar percakapan kalian,” kata Jinhyun.

Sedari tadi Jinhyun berkutat dengan dirinya sendiri karena rasa penasarannya dengan pria yang bicara dengan Joongki. Mereka berdua berjalan menyusuri kawasan Myeongdong setelah Joongki mengajaknya untuk berjalan-jalan selain di taman. Tidak sedikit wanita yang diam-diam menatap kagum sosok Joongki yang berjalan di samping Jinhyun. Joongki merespon tatapan para wanita itu dengan senyumannya yang khas sambil merangkul pundak Jinhyun. Beberapa kali Jinhyun menolak rangkulan tersebut, tetapi tingkah Joongki yang tidak terhentikan membuatnya menyerah. Setidaknya seniornya yang satu ini tidak akan berbuat sesuatu seperti Baekhyun, pikir Jinhyun.

Melihat ekspresi Jinhyun, salah satu sudut bibir Joongki terangkat. “Apa kau penasaran dengan sesuatu?’ tanyanya menggoda.

Jinhyun menatap lantai trotoar di depannya. Alisnya bertaut. Gadis itu ragu untuk bertanya. “Hmm…siapa ahjussi itu?”

“Kau ingin tahu?” Sebuah senyuman berkembang di wajah Joongki. “Biar kuberitahu.” Perlahan pria itu memajukan wajahnya. “Rahasia…,” bisiknya di telinga Jinhyun.

Jinhyun yakin wajahnya memerah ketika napas Joongki menggelitik telinganya. Gadis itu dengan cepat mendorong Joongki. “Sunbae…,” ucapnya.

 

For more, view here

Iklan

Penulis:

I'm 92liner and just an ordinary girl.

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s