WELCOME TO MY HALF HOUSE!!![CHAPTER 20-ENDING]

wtmhh

Author : Nana

Genre : Romance, Comedy

Cast :

Kim Sera (OC)

Byun Baek Hyun (EXO-K)

Oh Sehun (EXO-K)

Disclaimer: All the casts are from God except the OC is my imagination and the storyline too. Do not copy or plagiariaze anything from this blog without my permission and take it as your own! I spend day and night to think and write the stories. So appreciate it.

Preview

“Aku baru tahu kemarin ketika melihat percakapanmu dengan Baekhyun,” potong Sehun sambil menatap Jiwon. “Aku cukup terkejut mendengarnya. Tapi aku yakin mereka pasti punya alasan. Sera dan Baekhyun bukan tipikal orang yang sengaja melakukan itu.”

Mata Jiwon menatap Sehun ragu. Sesaat ada sedikit rasa kasihan dalam dirinya pada pria itu. “Kau sungguh luar biasa. Bisa melepaskan rasa sukamu pada gadis itu.”

Sehun menoleh dan menatap lurus peti di depan mereka. Matanya terkesan menerawang. “Aku hanya terbiasa bersabar dari dulu. Tidak ada gunanya memaksakan sesuatu,” ujarnya.

Jiwon mendesah pelan dan mengalihkan pandangannya. Matanya menatap kosong. Setidaknya dia bisa merasakan sedikit perasaan Sehun. Sekalipun dia jarang berempati dengan orang lain, kali ini dia mengerti isi hati pria itu dan merasakan apa yang dialaminya.

Preview End

            Tiga hari telah lewat sejak pemakaman ibu Jiwon. Sera kini berada di kamarnya dan melihat dinding yang berdiri dengan kokoh di sisi kamarnya, membuatnya tidak nyaman. Dia tidak terbiasa dengan itu. Pekerjaan dinding di kamarnya telah selesai. Ada suatu kejanggalan di hatinya ketika melihat dinding itu. Biasanya ada sebuah gorden yang memisahkan kamarnya dengan ruangan di sampingnya. Tetapi sekarang gorden itu digantikan dengan dinding putih kokoh yang tidak akan pernah roboh lagi.

Sera mendesah. Kerinduan memenuhi relung hatinya. Dia ingin sekali melihat Baekhyun dan mengekspresikan rasa sukanya pada pria itu sejak momen mereka di tepi Sungai Han. Dia ingin sekali lagi merasakan kelembutan Baekhyun yang jarang sekali ditunjukkan. Sera menutup pelan pintu di belakangnya. Lalu berjalan menuju jendela kamar dengan pelan. Sebuah helaan napas keluar dari sela-sela bibirnya ketika dia melihat bintang-bintang yang memenuhi langit hitam itu. Bahkan keadaan langit sepertinya tidak mendukung isi hatinya.

Perlahan Sera menoleh. Matanya membelalak ketika melihat siluet Baekhyun yang berdiri di sampingnya. Pria itu sedang mendongak untuk melihat langit dari jendela kamar. Jarak di antara mereka cukup dekat, sekitar tiga puluh senti. Perlahan pria itu menolehkan kepalanya dan tersenyum. Tatapan matanya lembut, berbeda dengan yang biasa dilihat Sera. Suatu senyuman yang membuat kupu-kupu di perut Sera beterbangan. Gadis itu mengerjap pelan lalu berdeham. Dia menelan ludahnya.

“Aku tidak terbiasa dengan ini,” kata Sera sambil menunduk. “Rasanya aneh. Biasanya kita langsung bertatap muka di kamar.”

“Ya. Banyak hal telah terjadi,” ujar Baekhyun sambil mengedarkan matanya ke deretan rumah di depannya. Angin berhembus menerbangkan helaian rambutnya yang selembut sutra. “Aku juga tidak terbiasa dengan ini.”

Kedua alis Sera terangkat, terkejut dengan kata-kata yang terlontar dari mulut pria itu. Tidak biasanya Baekhyun berkata hal seperti itu. Baekhyun yang dia kenal hanya akan diam dan menunjukkan sesuatu dengan tindakannya. Dia mengangkat wajahnya dan disambut oleh sebuah senyuman Baekhyun yang sedang menatapnya.

For more, view here

9 thoughts on “WELCOME TO MY HALF HOUSE!!![CHAPTER 20-ENDING]

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s