Diposkan pada nanairu

MY MR. EGOIST [CHAPTER 12]

my-mregoist

Author : Nana

Genre : Romance, Comedy, Life

Cast :

Joo Jin Hyun (OC)

Byun Baekhyun (EXO-K)

Park Chanyeol (EXO-K)

Song Joongki

Xi Luhan (EXO-M)

Disclaimer: All the casts are from God except the OC is my imagination and the storyline too. Do not copy or plagiariaze anything from this blog without my permission and take it as your own! I spend day and night to think and write the stories. So appreciate it.

Preview

            Jinhyun tidak mengerti dengan sikap Baekhyun akhir-akhir ini. Baekhyun seperti pria yang berbeda. Dia terus diam tanpa merespon semua perkataan Jinhyun. Biasanya dia akan membalas ancaman Jinhyun, tetapi kali ini dia diam saja. Terkadang juga dia berjalan melewati Jinhyun tanpa menyapanya seolah-olah gadis itu tidak tampak. Sebenarnya dia cukup senang karena Baekhyun tidak mengganggunya, tetapi dia tidak suka dengan suasana diantara mereka yang tiba-tiba jauh. Pria itu seolah tenggelam dalam pikirannya sendiri. Jinhyun bingung dan bertanya-tanya dalam hati apakah wanita bernama Yoora itu penyebabnya.

Tidak hanya itu, Baekhyun seringkali pergi keluar dan kembali dengan wajah penuh senyuman. Tetapi itu tidak berlangsung lama. Ekspresi pria itu akan kembali datar seolah dia tenggelam dalam dunianya sendiri. Terdapat kegetiran di dalam hati Jinhyun melihat Baekhyun seperti itu. Dia lalu menggeleng kecil untuk mengenyahkan pikiran itu dari benaknya dan kembali menatap layar laptop didepannya.

Sebuah suara di luar ruang studio membuat Jinhyun menoleh. Dia menatap jam dinding yang menunjukkan pukul sebelas malam. Lalu beranjak dari kursinya. Dia bertanya-tanya dalam hati siapa yang berkasak-kusuk di luar pada waktu semalam ini dan membuka sedikit pintu studionya. Sosok Baekhyun yang menuruni tangga sambil merapikan jaket kulit hitam tertangkap matanya. Pria itu kelihatan buru-buru dan menatap jam tangannya berkali-kali. Lalu berjalan cepat menuju garasi. Tidak lama kemudian, terdengar suara mobil menyala. Jinhyun bertanya-tanya dalam hati.

Apa yang dilakukan Baekhyun selarut ini?

Preview End

            “Baekhyun, bisakah kita bertemu sekarang?”

Sebuah kalimat yang terdengar dari seberang saluran membuat Baekhyun segera beranjak dari tempatnya. Tidak ada hal yang perlu ditanyakan, bahkan dia tidak butuh penjelasan. Hal yang terpenting adalah jika wanita itu membutuhkan pertolongannya, maka dia akan selalu ada setiap waktu. Baekhyun segera meraih jaket kulit hitam yang tersampir di kursi dan mengenakannya sembari berlari kecil menuruni tangga.

Mungkin sekitar lima belas menit aku bisa tiba di sana, pikirnya sambil melihat jam tangan.

Dengan cepat dia sudah berada di dalam mobil dan menyalakannya. Dengan cepat mobil itu melesat keluar dari kawasan rumahnya. Dia tidak sadar dengan kehadiran Jinhyun yang memperhatikannya keluar. Jalan raya telah kosong dan sepi, menunjukkan bahwa waktu sudah malam. Suasana itu tubuh Baekhyun rileks. Dia memutar kemudi sembari mengetukkan jemarinya yang mengikuti irama lagu yang memenuhi mobil. Kenangan akan beberapa tahun lalu tiba-tiba menyeruak masuk ke benaknya.

 

For more, view here

Iklan

Penulis:

I'm 92liner and just an ordinary girl.

4 tanggapan untuk “MY MR. EGOIST [CHAPTER 12]

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s