WELCOME TO MY HALF HOUSE!!! [SIDE STORY PART 1]

wtmhh1

Author : Nana

Genre : Romance, Comedy

Cast :

Kim Sera (OC)

Byun Baek Hyun (EXO-K)

Oh Sehun (EXO-K)

Disclaimer: All the casts are from God except the OC is my imagination and the storyline too. Do not copy or plagiariaze anything from this blog without my permission and take it as your own! I spend day and night to think and write the stories. So appreciate it.

 

Jiwon mencari-cari sosok pria yang ditunggunya sedari tadi. Suasana bandara hari itu tidak begitu ramai. Tetapi entah kenapa dia belum menemukan pria yang dicarinya sejak dia menginjakkan kakinya di bandara kala itu. Matanya menelusuri ruang tunggu luas dari balik kacamata hitamnya. Dia tersenyum dari balik masker hitamnya ketika melihat sosok tinggi seorang pria yang dikenalinya. Langsung saja dia berlari menuruni sisa setengah eskalator dan menepuk pelan pundak pria itu. Sehun menoleh dan melihat Jiwon yang telah berdiri di sampingnya dari balik kacamata hitamnya.

“Penampilanmu terlalu mencolok. Bukannya sudah kubilang jangan memakai sesuatu yang menarik perhatian?” bisik Jiwon. Dia melipat kedua tangannya di depan dada.

Mata Jiwon mengamati sosok Sehun dari ujung kepala hingga ujung kaki. Sehun hanya mengenakan kaus putih biasa dengan celana jins belel dan sepatu kets biru. Rambutnya tidak begitu rapi. Beberapa helai poninya jatuh menutupi sebagian alisnya. Sekalipun penampilannya sederhana, tetapi postur tubuh dan wajah yang dimilikinya ditambah dengan kacamata hitam membuatnya sangat mencolok.  Wajar saja, karena Sehun berprofesi sebagai model dan artis. Dia tidak dapat menyembunyikan aura alaminya kan?

Sehun menaikkan salah satu alisnya. “Aku rasa kalimat itu juga berlaku untukmu,” ucapnya sembari memasukkan salah satu tangannya ke dalam saku celana.

Bisa dibilang penampilan Jiwon tidak jauh berbeda dengan Sehun. Blus krem dan jegging hitam membalut tubuh modelnya. Sebuah tas Hermes berwarna jingga tergantung di pundak kirinya. Penampilan kasual yang ditambah dengan masker dan kacamata membuatnya cukup mencolok. Mereka berdua berdiri bagaikan pasangan model yang akan melakukan sesi pemotretan.

“Apa yang mencolok dari ini? Aku sudah memakai masker dan kacamata. Seharusnya kau juga menutupi wajahmu. Aku tidak mau ada paparazzi yang mengikuti kita.”

 

For more, view here

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s