MRS.MAFIA X MR.BADASS [CHAPTER 7]

mrs-mafia-x-mr-badass2

Author : Nana

Genre : Romance, Action (maybe), School life

Range: Teenager (PG 15+?)

Cast :

Moon Hana (OC)

Byun Baekhyun (EXO-K)

EXO

BTOB

BAP

Nu’est

Infinite

Disclaimer: All the casts are from God except the OC is my imagination and the storyline too. Do not copy or plagiariaze anything from this blog without my permission and take it as your own! I spend day and night to think and write the stories. So appreciate it.

Preview

Namja yang bernama Jongin itu mengangkat kepalanya dengan pelan. Rambut hitamnya yang lepek mencuat dari perban yang melingkar dahinya. Wajah namja itu penuh dengan lebam, bahkan darah kering nampak di sekitar hidung dan bibirnya. Hati Kris mencelos melihat keadaan salah satu dongsaeng yang disayanginya seperti itu. Rahang namja tersebut mengeras.

“Hyung…,” kata Kai dengan suara lemah.

Tanpa berkata-kata Kris berjalan mendekatinya dan membuka rantai pada pergelangan tangan Kai. “Tak…seharusnya hyung…ke sini…,” kata Kai hampir terjatuh ketika Kris berusaha membantunya berdiri.

“Kau sudah aman,” kata Kris yang dibalas dengan anggukan lemah dari Kai. Tepat saat itu juga ruangan itu dipenuhi dengan gas, membuat Kris dan Kai terbatuk, lalu jatuh pingsan.

Preview End

“Luhan, sebentar lagi kami tiba di pintu depan,” kata Ren sembari berlari menaiki tangga. Hana berada dalam pelukannya. Gadis itu berlari sambil tertatih-tatih. Dia berusaha mengimbangkan langkahnya dengan Ren.

Roger! Secepatnya keluar dari sana. Cuaca semakin buruk. Sebentar lagi badai,” jawab Luhan dari seberang saluran.

“Kai? Bagaimana dengan Kai?” tanya Hana.

“Tenang. Kris hyung akan menyelamatkannya,” jawab Ren sambil tersenyum sekilas. Dia menoleh ke bawah tangga. “Lay!” teriaknya.

“Ya!” seru Lay dari bawah sambil berlari mengejar Ren dan Hana.

Ren membuka pintu di depannya. Mereka berlari menyusuri lobi gedung yang tidak terurus itu. Tiba-tiba beberapa lampu menyala di beberapa bagian gedung. Ren mempercepat langkahnya ketika menyadari bahwa waktu mereka telah habis.

 

For more, view here

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s