The Five Idiots (Chapter 7) “THR Lebaran”

The Five Idiots

Title : The Five Idiots (Chapter 7) “THR Lebaran”

Author : Saustartar

Genre : Comedy, School Life, Friendship, Family, Absurd, Abstrak, Gaje, Suka-suka lah-_-

Main Cast :

  • Cho Eunri
  • Kim Nayoung
  • Kim Neulmi
  • Lee Seulra
  • Lee Taerin
  • EXO
  • SHINee
  • Park Yeongji

Support Cast : Banyak, cari sendiri ye-_-

Rating : NC-75(?)

Length : Multichapter

Previous : Cast Introducing Prolog Chapter 1 Chapter 2 Chapter 3 Chapter 4 Chapter 5 Chapter 6

Note : [Bangkit Dari Kubur] ASSALAMUALAIKUM PEMBACA SETIAKU CINTAKU KEKASIHKU RINDUKU PADAMU TAK LEKANG OLEH WAKTU *Pembaca : Sok puitis lu-_-* *disate pembaca* ehem. Sudah dua kali puasa dua kali lebaran *Pembaca : Udah kayak Bang Toyib aja lu-_-* Author merantau *Pembaca : Lu kira Malin Kundang-_-*  tak tentu arah, tak tentu tujuan, bagai hidung tanpa upil *Pembaca : Gak ada perumpamaan yang lebih bagus apa?-_-*  asek. Gua singkat aja ye, GUA KANGEN LU SEMUA WOOOYY UMUMUMUMUMUMUMU:* *ditabok pembaca* AKHIRNYA GUA POST JUGA YE INI FF, SETELAH SATU SETENGAH TAHUN MENGHILANG DARI PERADABAN(?) TAPI TENANG AJA, AUTHOR BAWA HADIAH BUAT KALIAN SEMUA YANG UDAH NUNGGUIN FF INI HAKHAKHAK *Pembaca : Twibie lu ah-_-* TAPI HATI-HATI BACANYA YE, INI FF 133 HALAMAN DAN KIRA-KIRA 45025 WORDS, BENGEP-BENGEP DAH TUH MATA BACA FF INI-_- *digaplok pembaca* KALO DIITUNG-ITUNG, FF INI SETARA SAMA 6 CHAPTER *Pembaca : Ebuset-_-* JADI YAH KALO BISA DICICIL BACANYA MENDINGAN DICICIL DARIPADA MATANYA PADA BENGEP-_- NGOMONG-NGOMONG, SELAMAT LEBARAN AYANG-AYANGKUUU:* MAAFIN AUTHOR YA WALAUPUN AUTHOR GAK ADA SALAH *Pembaca : Salah lu banyak-_-* *ditimpuk pembaca* ANGGEP AJA FF INI THR DARI AUTHOR YA BERHUBUNG AUTHOR LAGI BOKE(?). Dah dah segini aja pidato singkat dari Author *Pembaca: Ini lu bilang singkat?!* *dilempar genteng* ehem. Tak usah menunggu lama lagi *Pembaca : Satu setengah tahun kurang lama apa-_-* ehem, ya udahlah, selamat membacaaaaaaa umumumumumu:3 *dikarungin pembaca*

“Lo itu sebenernya suka apa benci sih sama dia?”
“Gua benci karena gua suka sama dia.”

Baca lebih lanjut

The Smartass Project 3

smartass

The Smartass Project 3 by ilachan
Baekhyun, Chanyeol, Kyungsoo || Comedy, Friendship, Sliceoflife, Schoollife || G
Foreword:
Bagaimana jadinya jika kau mengerjakan tugas kelompok dengan ketiga siswa terpintar di sekolahmu? Apa kau akan bahagia? Mungkin tidak!

Index: 
Prolog
//1//2// –

Baca lebih lanjut

The Smartass Project : Prolog

smartassilachan

The Smartass Project : Prolog by Ilachan
Baekhyun, Chanyeol, Kyungsoo || Comedy, Friendship, Sliceoflife, Schoollife || G
Foreword:
Bagaimana jadinya jika kau mengerjakan tugas kelompok dengan ketiga siswa terpintar di sekolahmu? Apa kau akan bahagia? Mungkin tidak!

Iruza Izate @2015

Baca lebih lanjut

My Heart Belong to…

tumblr_meqwehkkHE81r88jcco1_500

Fanfic / OneShoot / Romance – Friendship / General / Chen – Neil(OC) – BaekHyun

Ingat! Tidak ada yang kebetulan di dunia ini

.

.

ini bisa dibilang SEQUEL dari, At Least I Still With You . Jadi baca dulu yang pertamanya bias ngerti pembicaraan disini,

Baca lebih lanjut

What should I do with this girl? [Chapter 13]

What 

 

 

 

 

 

 

 

 

Title                 : What should I do with this girl? [Chapter 13]

Author           : Park Hana

Cast                : Kim Joon myun , Park Chorong, Byun Baekhyun, Jung Eunji.

Other cast    : Find by your self

Genre             : Comedy romance, friendship, supranatural.

Length           : Chapter

Rating             : PG-17

Warning         : Typo dimana-dimana dan jangan copy paste tanpa seijin saya terlebih dulu.

Summary       : Ini Cerita tentang dua orang yang bersahabat baik sejak kecil, kadang mereka terlihat seperti musuh yang saling membenci. Tapi kadang mereka terlihat seperti sepasang kekasih yang saling menyukai. Dan cerita tentang seorang perempuan yang mempunyai kemampuan suprantural yang berubah menjadi sesaeng fans seorang lelaki, bahkan meminta lelaki itu menciumnya.

Review chapter 12

Taeyon bertabrakan dengan seorang pria yang wajahnya mirip Jonghyun, dan anehnya begitu melihat wajah Taeyon pria itu langsung pingsan, sedangkan Joon myun saat ini tengah menceritakan tentang hubungannya antara Taeyon dan Jonghyun juga cerita tentang bagaimana dia bisa merawat Taeyon selama ini. Madam Choi juga memberitahu tuan kim bahwa ingatan Jonghyun sudah kembali.

Chapter 1| Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 | Chapter 5 | Chapter 6 |Chapter 7Chapter 8 | Chapter 9 | Chapter 10 | Chapter 11| Chapter 12

 

Chapter 13

  Baca lebih lanjut