PRINCE OF ICE [CHAPTER 8-Ending]

prince-of-ice-nanairu-storyline

Author : Nana

Genre : Romance, Sad, Fantasy, A little bit cheerful

Range: Teenager

Cast :

Son Jin Ah (OC)

Byun Baekhyun (EXO-K)

Disclaimer: All the casts are from God except the OC is my imagination and the storyline too.

 

Beberapa bulan telah berlalu. Musim semi kini hampir berakhir. Seluruh aktivitas yang dilakukan orang-orang di Seoul berjalan seperti biasanya, begitu pula dengan Jinah. Yeoja itu tetap mengajar taman kanak-kanak seperti yang biasa dia lakukan di tahun-tahun sebelumnya. Sejak kejadian terakhir, wendigo itu tidak menunjukkan sosoknya. Mungkin saja makhluk itu mati. Tapi untuk pastinya yeoja itu tidak tahu.

Hidup Jinah kembali berjalan dengan normal. Tidak ada kejanggalan yang terjadi, kecuali pemikirannya yang mengatakan bahwa makhluk fantasi itu tidak ada telah berubah. Pertemuannya dengan Baekhyun bagaikan mimpi indah yang begitu panjang. Semua itu terlalu indah untuk menjadi sebuah kenyataan. Kulitnya yang dingin, bibirnya yang beraroma mint, dan lumatan kecil yang diberikannya masih diingat yeoja itu.

6 bulan lagi, batin Jinah. Aku harus bersabar selama 6 bulan lagi.

Yeoja itu melangkahkan kakinya menuju meja pribadinya di ruang guru. Sekolah telah usai, sekarang adalah waktu untuk mengecek seluruh pekerjaan anak-anak didiknya.

Baca lebih lanjut

My My [Chapter 6]

Waah, udah berapa lama aku ga post disini? wkwk sebenernya udah aku post di wattpad, semoga ada yang inget ya hehe happy reading!

mymy

Title  : My My

Length :-

Rating : PG 13

Genre :Romance, friendship, school life

Author :Selvyvii907/@selvyguunawan

Main Cast:-Oh Sehun(Exo-K), Jung Eunji  Do Kyungsoo (Exo K), Son Naeun

Support Cast: Park Chanyeol(Exo K), Mark Tuan (Got7)

Baca lebih lanjut

[Ficlet] Out of Order

exo-love-me-right-chanyeol

“Out of Order” by Mingi Kumiko

★ (EXO) Chanyeol & OC ★ Romance, hurt, tragedy ★ PG-13 ★ Ficlet ★

Saat Tuhan mengabulkan permintaanku, aku bahagia sekali saja

Namun saat Tuhan tak mengabulkan permintaanku, aku bahagia sepuluh kali

Karena yang pertama adalah pilihanku, dan yang kedua adalah pilihan Tuhan

Baca lebih lanjut

Nice Guy (Chapter 8)

LEentfHP

Nice Guy

Tittle : Nice Guy (Chapter 8)
Author : Jellokey
Main Casts :
Lu Han
Choi Ji-seul (OC)
Byun Baek-hyun (Baek Hyun of EXO)
Support Casts :
Zhang Yi Xing (Lay of EXO)
Yoon Se-jin (OC)
Kim Jong-in (Kai of EXO)
Kang Jeo-rin (OC)
Oh Se-hoon (Se Hun of EXO)
Shin Min-young (OC)
And others
Length : Chaptered
Genre : romance, arranged marriage, school life, family, friendship
Rating : PG-17
Poster : https://myelsexperience.wordpress.com/poster/
Disclaimer : This story is pure MINE. Don’t plagiat or copy paste without my permission

Chapter 1 || Chapter 2 || Chapter 3 || Chapter 4  Chapter 5  Chapter 6  Chapter 7  Chapter 8

“Aku menyukaimu,” Baca lebih lanjut

Nice Guy (Chapter 7)

LEentfHP

Nice Guy

Tittle : Nice Guy (Chapter 7)
Author : Jellokey
Main Cast :
Lu Han
Choi Ji-seul (OC)
Byun Baek-hyun (Baek Hyun of EXO)
Support Cast:
Zhang Yi Xing (Lay of EXO)
Yoon Se-jin (OC)
Kim Jong-in (Kai of EXO)
Kang Jeo-rin
Oh Se-Hoon (Se Hun of EXO)
Shin Min-young (OC)
And others
Length : Chaptered
Genre : romance, arranged marriage, school life, family, friendship
Rating : PG-17
Poster : https://myelsexperience.wordpress.com/poster/
Disclaimer : This story is pure MINE. Don’t plagiat or copy paste without my permission
—————————–

Chapter 1 || Chapter 2 || Chapter 3 || Chapter 4  Chapter 5  Chapter 6
Selesai makan malam, mereka berkumpul di ruang keluarga.
“Apa ayah tidak ikut?” Tanya Lu Han pada ibunya. Baca lebih lanjut

Love Story Part 9

Love Story chap

Love Story part 9

Cast :

Oh Sehun

Han Seul Rin

Do Kyung Soo

Lu Han

Han Seul Ra

Oh Sejoon

Genre : School Life, Romance, Drama/?

Rating : PG 15

Lenght : Chapter

Part Sebelumnya

“Aku tak tahu, namun entah mengapa perasaanku benar – benar kacau”

Author pov.

Sudah 2 hari sejak kejadian di dapur kantin sekolah. Suasana berubah menjadi duka. Kejadian yang terulang setahun yang lalu. Entah apa yang terjadi, tapi mengapa semua ini terasa ganjil. Mana mungkin Kyung Soo lupa mematikan kompornya, ia pasti tau jika itu bisa membuat ledakan.

Ia sempat mendengar suara seseorang di dalam dapur sebelum ledakan itu terjadi, dan anehnya pintu dapur terkunci. Ia tidak melihat siapapun memasuki dapur karena ia sedang melayani pelanggan melalui meja pesan. Sungguh aneh.

‘Kriiiingg’

Bel pulang berbunyi setelah ia melamun hingga lebih dari dua jam pelajaran. Baca lebih lanjut

Nice Guy (Chapter 6)

luhan-poster-request-copy1

Nice Guy

Tittle : Nice Guy (Chapter 6)
Author : Jellokey
Main Cast :
Lu Han
Choi Ji-seul (OC)
Byun Baek-hyun (Baek Hyun of EXO)
Support Cast :
Zhang Yi Xing (Lay of EXO)
Yoon Se-jin (OC)
Kim Jong-in (Kai of EXO)
Kang Jeo-rin
Oh Se-Hoon (Se Hun of EXO)
Shin Min-young (OC)
And others
Length : Chaptered
Genre : romance, arranged marriage, school life, family, friendship
Rating : PG-17
Poster : https://myelsexperience.wordpress.com/poster/
Disclaimer : This story is pure MINE. Don’t plagiat or copy paste without my permission

Chapter 1 || Chapter 2 || Chapter 3 || Chapter 4  Chapter 5  Chapter 6

 

“Lay,” Baca lebih lanjut