Diposkan pada Angst, Baek Hyun, EXO, Fanfiction, Ficlet, ilachan23, Romance

Puppet Show

puppetshow

Puppet Show by ilachan
Romance – General

Suara ketukan sepatu membentur lantai kayu yang terus bergaung ke seluruh ruangan, memantul dan melesat masuk kedalam lubang telinga, akhirnya berhenti bersamaan dengan kehadiran sesosok pria yang tiba-tiba saja sudah berdiri menjulang di hadapan hidung Irene. Sekali– dua kali, gadis bersurai keemasan itu menelan ludah. Tenggorokanya tiba-tiba saja berubah menjadi kering. Titik-titik keringat muncul di peluhnya seolah musim panas datang empat bulan lebih awal, membuat suhu ruangan yang mulanya sedikit dingin berubah menjadi sepanas sauna. Tapi, tentu saja hanya Irene yang bisa merasakan bagaimana ruangan itu berubah menjadi oven raksasa. Bukan karena apa, tapi tentu kehadiran pria itulah yang menyebabkan kekacauan di dalam diri Irene dimulai.
Lanjutkan membaca “Puppet Show”

Iklan
Diposkan pada Chapter, Comedy, EXO, EXO Planet, EXO-K, EXO-M, Family, Fanfiction, friendship, Romance, Saustartar, Teen

The Five Idiots (Chapter 8) “Final Chapter + Epilog”

1498716598340

 

Title : The Five Idiots (Chapter 8) “Final Chapter + Epilog”

Author : Saustartar

Genre : Comedy, School Life, Friendship, Family, Absurd, Abstrak, Gaje, Suka-suka lah-_-

Main Cast :

  • Cho Eunri
  • Kim Nayoung
  • Kim Neulmi
  • Lee Seulra
  • Lee Taerin
  • EXO
  • SHINee
  • Park Yeongji

Support Cast : Banyak, cari sendiri ye-_-

Rating : NC-75(?)

Length : Multichapter

Note : Bismillah, ASSALAMUALAIKUM PEMBACA SETIA YAYANGNYA AKU! Apa kabar coy? Akhirnya ketemu lagi sama Author Bang Toyib yang udah dua kali puasa dua kali lebaran gak nge-post FF, hehe. Ampun. AKHIRNYA YA AKHIRNYA FF INI KELAR JUGA YA ALLAH SETELAH GUA TULIS DARI 2013 AKHIRNYA KELAR DI 2017, DARI GUA SMP SAMPE GUA KULIAH, SUNGGUH PENCAPAIAN YANG LUAR BIASA. MALU-MALUIN EMANG:( TAPI NIH TAPI entah kenapa mungkin karena udah lama banget gak nulis FF ini, jadi feel-nya tuh agak kurang gitu, bagai sayur tanpa garam(?) dari yang dulunya narasinya tuh amburadul, sekarang tuh jadi hampir semuanya pake bahasa baku gitu walaupun masih ada bahasa sangkleknya sih. Maafin:( Author tuh kayak lupa caranya melesetin narasi gitu, mungkin karena udah terlalu lama gak nulis FF ini. YA NGANA PIKIR AJA INI AUTHOR GAK NULIS FF DARI DUA TAHUN YANG LALU. Tapi kalo percakapannya bahasanya masih bahasa g40L kok! Oh iya, di FF ini juga lebih banyak romance-nya dari pada comedy-nya. Karena ini chapter terakhir kan jadinya Author keluarin dah semuanya kan karena chapter yang sebelum-sebelumnya juga kan udah lebih fokus ke comedy-nya. padahal otak Author gak nyampe buat nulis romance, tapi dipaksakan(?) mwehehe semoga suka ya! Satu lagi, kemaren-kemaren kan Author sempet bilang kalo chapter ini bakal lebih panjang dari chapter 7, tapi ternyata enggak kok! Chapter ini cuma 15.289 words dan 48 halaman saja, hehe. Sama aja banyak. Tapi seenggaknya gak nyampe 40-an ribu words kayak chapter sebelumnya kan jadinya ini bisa kalian baca sekali duduk insyaAllah, tapi kalo mau dicicil juga gak papa sih. Oh iya lagi, makasih buat kalian semuanya, yang udah baca, udah komen, udah nge-like, udah nungguin, makasih. Kalian bener-bener sumber semangat Author buat ngelanjutin FF ini. Mungkin kalo Author gak baca ulang komen-komen kalian, Author gak bakal berubah pikiran buat ngelanjutin FF ini lagi, makasih pake banget. Mungkin Author gak bakal nulis FF di blog lagi setelah FF ini selesai, hehe. Takut bikin yang baca nunggu kelamaan kayak kalian, kan Author jadi merasa berdosa:( MARI KITA SUDAHI SAJA AUTHOR’S NOTE YANG PANJANGNYA MENYAINGI FF-NYA INI. SELAMAT MEMBACA PEMBACA-PEMBACA SETIAKU! SEKALI LAGI TERIMA KASIH!

SEE YOU WHEN I SEE YOU!

 

Yours truly,

Saustartar.

“My heart melts at your smile. When our eyes meet, my heart pounds.”

Baekhyun – Beautiful

Lanjutkan membaca “The Five Idiots (Chapter 8) “Final Chapter + Epilog””

Diposkan pada Baequeen, Fanfiction, fluff, Kai, MULTICHAPTER, Romance, Se Hun

My overprotective boy chapter 5 [Get her back]

cover-ff-2

author : @ismimeey
Tittle : My Overprotective Boy [Chapter 5]
gendre : Romance-comedy
length : Chaptered
Cast :
– Kai
– Park Minhyo
– Yoon Sohee
– and others

*****

“apakah kau menyayangi Kai?” tanya Sehun yang membuat Minhyo agak terkejut.

“tentu saja! Dia kan pacarku,”

“lalu.. bagaimana dengan ku?”

******

Lanjutkan membaca “My overprotective boy chapter 5 [Get her back]”

Diposkan pada Adventure Book, Drama, EXO, EXO Planet, Fanfiction, fluff, Romance

Paper Heart [Chapter 1]

131

Title                       : Paper Heart

Author                  : bisou

Main cast             :

  • Krystal Jung
  • Mark Tuan
  • Kim Jongin

Support cast       :

  • Jackson Wang
  • Oh Se Hun
  • Choi Jinri
  • Jessica Jung

Rating                   : T

Genre                   : School Life, Romance, Drama, Hurt

Length                  : ?

Poster by LittleRabbit’s Artdesign

Disclaimer           : Hello, akhirnya setelah lama menghilang dalam dunia perFFan, author kembali lagi. Maaf kalau misalnya ceritanya jelek. Don’t be silent readers and give some comments for me. Thanks.

Happy Reading

Author POV

Washington D.C, 05.00 PM

Krystal Jung seorang gadis kelahiran 1994 itu tengah duduk dilantai kamarnya, menatap seksama sosok pria yang juga tengah duduk tepat didepannya. Mereka berdua saling bertukar tatap cukup lama hingga Krystal menggembungkan pipinya kesal. Mark hanya menatapnya dalam diam tanpa mengucapkan sesuatu.

“Mark?” tegur Krystal dengan aksen Inggris yang kuat.

Lanjutkan membaca “Paper Heart [Chapter 1]”

Diposkan pada Author, EXO, Fanfiction, fantastic818, Oneshot, Romance

[Song Of My Life] Ah Choo

Song Of My Life – Ah Choo

Author : Fantastic818

Cast :

Oh Sehun

Han Seul Rin

Genre : Romance, School Life

Rating : Teen

Lenght : Series

Summary :

Hidup seperti musik. Memiliki awal, klimaks, dan akhir. Begitu juga keseharian yang tak selalu menyenangkan. Apakah kamu bersiap mendengar cerita mainstream ini ?

 

Han Seul Rin pov.

“Hatchii !!”

Uh, menyebalkan. Jika semalam Nara tidak memaksa untuk tinggal di rumahnya mungkin ini takkan terjadi. Gadis itu dengan kekeuhnya mengatakan bahwa Oppanya tak akan masalah jika aku tinggal. Namun nyatanya, namja itu memasang wajah mematikan begitu melihatku. Seolah – olah aku adalah makhluk menjijikkan di muka bumi.

Mengapa demikian ?

Aku tak tau, jujur saja. Padahal awal – awal mengenal dia –dengan diperkenalkan Nara tentunya-, dia adalah orang yang baik. Murah senyum pula. Sayangnya dia suka Lanjutkan membaca “[Song Of My Life] Ah Choo”