Diposkan pada Chapter, Comedy, EXO Planet, EXO-M, Fanfiction, Freelance, friendship, Genre, Kris, Romance, Series

Be My Fate #6

Title  :>> KY_Krisyaegi  Be My Fate<< PART 6  “She is Mine”

Author : Muriza  (@yaegiKris_wu93)

Main Cast  :                             * Wu Yi Fan (Kris EXO M)

  • Cho yaegi
  • Cho kyuhyun SJ

Support Cast  : all Member EXO, J (manager EXO), Hwang Jira, Park So rim.

Length : Chaptered

Genre : Comedy ,Romance, & Friendship

Rating : PG 15

Summary :   Cha~ part 6 nya udah jadi. Don’t be silent reader ya chingu. Saran & kritik kalian sangat diperlukan. Happy reading, Saranghae yeorobun ,mian kalo banyak typo. This story is belong to me . PLAGIAT OUT !!

1989_127338974093404_500474117_n

In the morning at EXO DORM..

Pagi ini adalah pagi yang tidak biasa, tidak ada kegaduhan di dorm exo, mereka semua diliputi rasa sedih karena akan berpisah, EXO M harus kembali ke China untuk Promote, dan tidak akan kembali ke Korea untuk beberapa waktu.

“Kami berangkat dulu, manager hyung sudah menunggu dibawah, jaga diri kalian ne~ jangan lupa untuk selalu mengangkat video call ku.” Kris dan EXO M member mau meninggalkan dorm menuju bandara Incheon.

“Luhan hyung.. yeogi (ini)” Sehun memberikan sebuah gantungan rusa untuk Luhan.

“Whoa, ige bwoya? Kyeopta.. gomawo sehunnie” Luhan sangan menyukai iyu dan mengusap sayang kepala sehun.

“Jika kau merindukan ku, lihat lah rusa ini hyung” mata sehun berkaca-kaca.

“Suhunnie hajima (jangan begitu)” Luhan jadi enngan untuk pergi.

“Ya sehun~a, ada aku.. “ Kai menepukkan tangan didadanya .

“Jaga diri kalian baik-baik.. udara disana lagi sangat kering.. jangan lupa selalu membawa handuk basah ne~” D.o mengingatkan mereka.

“Lay kau sudah sembuh?” Chanyeol bertanya pada Lay

“Sudah, kau jangan merepotkan D.o keyika tidak ada aku “ Lay mengutarakan itu dengan haru.

“Huaaaaa, kalian ini kenapa.. kita pasti selalu bisa melihat dan bertemu satu sama lain, jangan begini.. jika begini biar aku telfon Soo man saja, agar EXO disatukan jangan berpisah seperti ini”. Tangis baekhyun memecah , dia sangat benci perpisahan seperti ini.

“Kau jangan menangis Baeki~a” Tao sudah mulai berkaca kaca pula.

“Sudah – sudah, ayo kami antar ke bawah” Suho menengah kan.

Semua EXO member saling berpelukan erat sebelum berpisah.

“Kris? Apa yang kau tunggu?” Xiumin heran melihat kris yang sedari tadi memegan ponselnya dan mondar mandir seakan mencari alasan untuk memperlama waktu keberangkatan.

“Obseo xiumin~a, Kaza” Kris tersadar ketika mendengan suara xiumin.

“Yeoja bodoh itu kemana..Apa dia belum bangun?”Kris mendesis pelan.

#FLASHBACK

“Kris.. apa yang kau lakukan? Lepaskan “ yaegi sangat terkejut ketika kris memeluknya dari belakang dengan sangat erat.

“Sudah aku katakan, aku mencintai mu.. menikahlah denganku, dengan begitu aku akan memiliki mu seutuhnya” Kris masih dengan posisi yang sama.

“Kris.. jangan begini, mianhae aku tidak bisa” Lagi lagi yaegi menangis karena Kris.

“Apa karna kau masih mencintainya? Jika iya, aku akan menunggumu.. asalkan kau berjanji tidak akan pernah kembali padanya” Kris sangat menginginkan yaegi.

“Kris Lepaskan aku.. jika ada stalker disini bagaimana..” yaegi mencoba melepaskan pelukan Kris.

Kris mulai merenggangkan pelukannya dan membalikkan badan yaegi, menatap nya intens..

“Kau benar benar tidak memiliki perasaan sedikitpun terhadap ku?” Kris melihat ke dalam manik mata yaegi.

“Kris..” Lidah yeoja itu terasa kelu, tidak tahu harus mengatakan apa.

Kris menghela nafasnya dan tersenyum “ Kau masuklah sekarang, esok aku akan ke bandara pukul 06:00 pagi, daebayo (sampai besok) Chu~” Kris mengecup kening yeoja itu dan berlalu.

Yaegi mematung di depan pintu apartemen J oppa..

“Ah ne~ syal mu aku bawa .. agar aku bisa tidur nyenyak disana” Kris berjalan mundur sambil berbicara ke arah yaegi.

Yaegi berlari masuk ke dalam apartment dan menangis sejadi-jadinya..

#FLASHBACKEND

“Mana yaegi, aku ingin sekali melihat nya sebelum pergi” Lay membatin.

J manager sengaja memesan delivery untuk sarapan exo member di pagi ini karena yaegi sangat kelelahan sedari tadi malam.

XXXX

“Aku pergi mengantar mereka dulu, kalian bersiaplah untuk Dream Concert nanti sore ne~”  J manager yang menunggu dimobil turun untuk menyapa member EXO K.

“ye hyung, “ mereka menjawab dengan lesu.

“Aku akan segera kembali sedih seperti itu” J manager mencoba mencairkan suasana. Tapi tetap saja, semua member masih memasang wajah datar mereka.

“Hyungdeul.. Bogoshipo..” Sehun berteriak seraya mobil van milik exo M berlalu.

“Sehun ayo masuk.. Fans ramai sekali diluar, aku masih memakai celana piyama ku” Chanyeol merangkul Sehun.

XXXXXXXXX

“Eo? Noona ? Kami sudah sarapan..” Sehun yang melihat yaegi di depan pintu dorm mereka langsung menyapanya.

“Mereka mana?” yaegi terlihat panik.

“Baru saja pergi, kau kelihatannya baru  bangun yaegi~ssi?” Suho tersenyum.

“Ah ne, aku mau meberikan ini “ sweater Rabbit milik luhan yang ia pakai semalam.

“Itu kan punya Luhan hyung, buat aku saja” Sehun langsung mengambilnya dan memeleuk sweater itu.

“Kau semalam pergi dengan Kris?” Suho menanyakan lagi, seakan mengerti ke 5 member kembali ke kamar mereka masing-masing.

“Ne~ aku melihat kyubin, dia sakit” yaegi mengangguk pelan.

“Kris ada mengatakan apa pada mu?” Suho seperti mengetahui sesuatu.

“Yee??” yaegi terhenyak mendengar pertanyaan Suho.

“Jika memang kau tidak akan pernah kembali pada Kyuhyun hyung, cobalah membuka hatimu untuk namja lain.. aku yakin kau yeoja yang cerdas” Suho tersenyum dan berlalu ke kamarnya. Yaegi yang mematung di depan apartment.. mencoba menyegarkan kembali pikirannya dan mulai mengerjakan tugas nya sebagaimana mestinya..

“Tidak, aku tidak boleh seperti ini, itu hanya perasaan Kris yang sesaat.. ketika dia kembali ke China, ia pasti sudah melupakan ku” Yaegi mengelengkan kepalanya.

EXO K melakukan aktivitasnya seperti biasa.. dan pulang hingga hampir larut malam selalu dalam bulan ini.

Yaegi sedang membersihkan dorm, dan ketika hendak masuk ke kamar TaoRis, ia berhenti sejenak didepan pintu kamar, “Huufh”… dia menarik nafas panjang.

Walaupun baru sekali sedekat itu dengan Kris, tapi indera penciumnya seolah telah menghafal bau parfum namja itu.

“ini parfumnya Kris” yaegi menghirup udara di kamar Taoris dalam dalam..

Seketika ia tersadar “Eo? Apa yang  aku lakukan?” yaegi kembali melanjutkan kegiatannya.

Karena ini kamar terakhir yang ia bersihkan .. dia melakukan ritual cover dance nya .. ketiak hendak memainkan musik SHINee_SHERLOCK .. tombol pada layarnya tersentuh ke musik yang dibawah nya.. SUPER JUNIOR M _ AT LEAST I STILL HAVE YOU.

sarang. itorok areumdaun mal-i, tangshiniki-e kaneunghaetdeon salm-i,

naegen sesang-eui teo kkeun kijeongatteun il

keurigo, sel su eobneun geu yaksokgwa tangshin-eul mannan cheotnal-eui haessalgwa

keu hyanggimajeo modu kieok halteni..

yaegi  seketika terduduk lemas dilantai.. Dia mengingat bahwa kyuhyun pernah menyanyikan lagu itu untuknya ketika anniversary mereka yang pertama.

Yaegi menangis terisak ..

“Omma~  appa~ na ije ottohkaji? (ayah Ibu.. aku harus bagaimana sekarang)” yeoja itu memanggil orang tua nya di sela sela tangisannya . Hatinya sangat sakit.. Jika karena appa kyuhyun adalah penyebab tewasnya kedua orang tua yaegi ia masih dapat memaafkannya.. tapi jika karena kyuhyun menghianatinya.. apakah ini masih bisa dikatakan tidak disengaja?

FLIP.. tiba – tiba musik di ponsel yaegi mati.. yaegi tediam dan melihat..

“Suho~ssi..” dengan mata yang masih sembab yaegi tidak percaya bahwa itu suho.

Suho berjongkok mensejajarkan posisinya dengan yaegi..

“Uljima.. “ Suho mencoba menenangkan.

“Kenapa ia melakukan itu pada ku Suho~ssi? Apa karena aku tidak punya siapa-siapa lagi? Apa aku memang bodoh? Suho-ssi” tangisan yaegi memecah, hatinya berkedut.

Suho menarik  yaegi ke dalam pelukannya.. “Uljima.. kau pasti akan menemukan kebahagiaanmu.. jangan seperti ini terus yaegi~ya.. 1 tahun itu sudah cukup untuk kau menikmati rasa sakit mu” *omona! Suho cetar halilintar.. author lemes ..

Yaegi terus terisak hingga membuat kemeja hitam yang suho kenakan basah oleh air matanya, tapi suho membiarkan itu.. Yaegi adalah sosok seorang adik baginya..

____________XXXXXXXXXX_____________________

SHANGHAI _ CHINA

EXO M DORM.

“Auwhhh ~  badan ku.. “ Chen merenggangkan badannya.

“Kalian istirahat lah dulu, esok hari kita menuju Guangzhou.. ada acara yang harus kalian hadiri disana” hyuk manager mengingatkan mereka..  Hyuk adalah manager EXO M ketika mereka di China.

“Ne, Hyung” mereka masih memanggil hyung, karena Hyuk adalah orang Korea.

“Dia tidak akan pernah menghubungimu.. nomor mu saja dia tidak tahu..” Lay berbisik dan berjalan ke arah kamar.

“Astaga! Bodonya aku” Kris bersikap menepuk jidad nya

“ini  nomor nya.. aku mengambil dari ponsel sehun..” Luhan  menyodorkan ponselnya yang ada nomor handphone yaegi.

“Maksudmu apa?” Kris pura pura tidak mengerti.

“Kau menyukainya kan Ge?” Tao ,xiumin & chen ikut bergabung

“Iya,  tidak apa apa.. tidak usah malu” Xiumin berkata sambil menyikut siku kris.

Kris langsung menghubungi yaegi di korea, tidak peduli apakah yeoja itu akan menertawakannya nanti..

—-XXXX——-

DRRT… DRRTT..

Ponsel yaegi bergetar..

“Yeobseyo?? Eo Kris hyung~ga??” Suho yang menjawabnya.

“Dia sedang berbaring si samping ..ku anyi maksudku..” Suho  salah bicara.

“Yak! Hyung~~! Keugeanira (bukan begitu).. badannya tiba- tiba saja panas.. dia demam.. dia aku baringkan di kamar mu” Suho panik karena Kris memikirkan  yang tidak-tidak tentang nya dan yaegi. *wkwkwkk suho oppa sabar..

“Aigo, yadong sekali Kris Hyung” suho menutup telfon. Dia khawatir terhadap yaegi, tapi ia harus pergi sekarang, karena tadi ia hanya mengatakan akan pulang sebentar dari rehearsal Dream concert.untuk mengambil ponselnya yang ketinggalan.

Suho berpikir cepat.. mencari satu nama yang terlihat akrab diponsel yaegi..

“yeobseyo? Siapapun kau , datanglah ke pongpyu apartment lantai 11, cho yaegi teman mu sakit.. pasword nya “EXOTIC OUR ANGEL”

Biip..

Suho langsung menutup telfon dan kembali ke dream concert.. Park Sorim adalah orang yang ditelfon oleh suho.

_______XXXXXXXX____________

BUSAN

“Eo yaegi~ya..” Sorim sangat ceria ketika melihat layar ponselnya.

“Ne? Nuguseyo? “ tapi tiba tiba wajahnya berubah menjadi aneh.

“Yak~ Yak~ kau siapa? Yeobseyo-yeobseyo” So rim frustasi.

“Misunsuriya (ada apa) sorim?” Ha sun ahjumma berlari dari dapur.

“Yaegi sakit, tadi seorang namja menelfonku menggunakan ponsel Yaegi, aku ke SEOUL sekarang, ahjumma disini saja ne~ nanti aku kabari” Sorim tergesa gesa .

“Sorim~a.. geundae..” Hasun Ahjumma ingin ikut tapi sorim telah meninggalkannya.

“NOONA NOONA… EDISEO??” sehun langsung berhambur ke dalam dorm sepulang nya mereka dari Dream concert.

“Eoh Noona~ya gwenchana? Eodi appo? (dimana yang sakit?)” Sehun terlihat khawatir tapi lagi lagi dengan aegyo nya.

“Gwenchana sehunnie.. aku sudah sembuh, ah ne perkenalkan ini sahabat ku Park So rim.. So rim ini Sehun, adik kecil ku yang sering ku ceritakan” Yaegi memperkenalkan Sorim.

“Annyeongseyo Park sorim imnida.. aigo neomu kyeowo “ So rim terlihat menyukai Sehun.

“Ne noona, annyeongseyo.. Oh Se Hun imnida” Sehun membalas.

“Yaegi~ya, aku harus pulang.. Bibi sendirian.. jika diizinkan cuti oleh J oppa, kau kembalilah ke Busan untuk sementara” Sorim tidak bisa menginap dikarenakan Ha Sun ahjumma.

“Ne, gwenchana.. Na caresso isseo (aku bisa atasi ini) “ yaegi bangun dari tempat tidur dan mengantar So rim keluar Dorm..

“Eo? Nuguyeyo?” D.o terkejut melihat ada orang asing di dorm.

So rim memperkenalkan lagi dirinya di hadapan semua member..

“Dia sahabat ku, katanya ada yang menelfonnya ketika aku sakit tadi” yaegi menjelaskan.

“na~ya( aku ).. aku yang menelfonnya yaegi~a” Suho memberitahu..

“Nama mu seperti mi instant Favorit Luhan hyung ketika di SM town indonesia” Sehun innocent.

“Ah ye, Sorim” Suho mencoba melafalkan..

“Sorimi..” Kai mencoba membenarkan.

“SARIMI !! itu SARIMI” D.o, baekhyun & chanyeol serentak . *astaga  Sehun Kai  -_-

“Ah geure, aku pulang dulu.. annyeonghigeseyo (sampai jumpa)” Sorim membungkukkan badannya.

“Kau istirahat lah, jangan mmengantarku sampai luar” Sorim berlalu pergi.

“Sorim~a hati hati lah” yaegi sedikit berteriak dengan suaranya yang parau.

_______________XXXXXXX___________________

Tidak terasa ini sudah bulan ke 6 EXO M berpisah dengan EXO K.

Hari itu adalah hari ulang tahun Kris.. Semua member melakukan video call ke China..

Mereka merayakannya seperti mereka ditempat yang sama.. EXO K menaruh cake didepan kamera dan meniupnya bersama…

“Aku datang.. “ Yaegi datang membawa semua kebutuhan EXO K di dorm.

“Eo? Noona? Kemarilah.. Kris hyung ulang tahun” Kai memanggil yaegi ke arahnya.

“Kris disini? Jeongmal ya? Mereka sudah pulang?” yaegi tampak antusias.

Semua member diam menatap yaegi heran…

“Anyi maksudku …” yaegi gugup..

“Tidak, Kris hyung di China.. kami selalu melakukan ini ketika setiap member ulang tahun” Suho menunjuk kamera yang ada didepan nya, disitu tampak semua member EXO M.

Yaegi memandang ke arah kamera itu..tapi EXO M tidak dapat melihatnya “Aku seperti merindukan mereka.. tidak aku seperti merindukan Kris”.

“Hyung! Kami akan menghadiri talkshow, tonton kami ne~” Tao berteriak.

“ARASSEO! KEUROLKAE” member EXO K  menjawab serentak.

“Kami kosong hari ini, pasti kami akan menonoton” Chanyeol mengatakan.

PUKUL 09:00 KST

“Kai Kai .. Remote TV mana?  JONG IN!!” sehun berteriak.

“Ini.. “ Kai menyodorkan.

“Aisshh~ kenapa kau simpan.. aku mau menonton hyungdeul” sehun menggerutu.

“Aku takut kau menonton pororo mu dan melupakan mereka” Kai memberi alasan yang tepat.

Sehun tidak memperdulikan.. & seketika berteriak  “Kyaaa! Sudah dimulai dari tadi..  Aigo Aigo… Lihat itu Lihat itu.. “

Semua member menonton acara itu , mereka memang selalu mendukung satu sama lain .

“Ini aku bawakan camilan.. aku kembali ke apartment dulu.. “ selesai membuatkan beberapa makanan yaegi kembali ke lantai 13.

“Yaegi~ssi duduklah” baekhyun memanggil.

“aku harus membereskan apartemen ku, selamat malam” yaegi pamit.

“Noona hati hati ne ~” sehun menoleh ke arah yaegi.

“Aigo.. dia itu hanya beda 2 lantai sehunnie” Kai menoyor pelan kepala sehun.

“YAK!” sehun kesal.

“KEUMANHAE (HENTIKAN)” D.o Omma mulai frustasi.

Di acara TV itu ditanyakan bagaimana tipe wanita ideal dari setiap member.. semuanya menjawab harus cantik, berambut panjang dll, hanya Kris & Lay yang berbeda.

“Aku tidak mempunyai kriteria khusus. Pintar memasak, penyayang , dan perhatian pada orang lain, kecantikan akan muncul sendirinya” Kris menjawab dengan singkat padat jelas.*ngomong-ngomong itu fakta lho chingudeul, coba deh nonoton beberapa acara interview EXO M

“aku sama dengan Kris” Lay lebih singkat.

MC tertatawa “ berarti jika ada satu wanita yang kalian sukai, salah satu dari kalian akan mengalah?”

“Shi. Taolongla (iya, tentu saja)” Lay menjawab mantap.

“Kriteria mu menjurus pada Cho yaegi Hyung.. “ Suho membatin.

SENIN PAGI PUKUL 09:00 KST

DrrT drrT ponsel yaegi bergetar..

“Sehunnie, waeyo??”

“Eo, ne..na keurolkeyo (iya aku bawakan)”. Sehun meminta yaegi mengantarkan tas nya disitu banyak barang yang ia butuhkan untuk latihan di gedung SM.

______XXXXXXXXXX____________

SM BUILDING LANTAI 3.

“Noona!” sehun melambai lambaikan tangannya keluar dari ruang latihan. Dengan rambut apple style * itu loh yang di kuncir ke atas kayak pohon kelapa chingudeul..

“Yeogi ,,” yaegi memberikan tas sehun.

“Noona gomawo, aku latihan dulu ne.. nanti aku pergi membeli bubble tea  bersama Luhan hyung, nanti aku belikan noona juga eo~” sehun berlari masuk ke ruang latihan

“Luhan? EXO M di sini?” jantung yaegi berdegup kencang.. dia hendak kembali ke apartement. Ketika mau menekan tombol lift.. yaegi melihat sosok yang ia kenal dan sebenarnya juga ia rindukan.

“Oppa.. gomawo.. aku suka boneka ini” seorang yeoja dan namja sedang berbicara akrab di dekat tangga.

“Syukurlah jika kau suka.. yasudah aku  kembali latihan” seorang namja jangkung dengan setelan kemeja putih dan celana training hitam memakai topi hendak berbalik badan..

“~chu .. Kris oppa.. sampai jumpa..” yeoja itu mengecup pipi Kris manja dan berlalu melewati yaegi, seperti nya yeoja itu adalah Trainee SM.

Kris mengelap kasar bekas  kecupan yeoja itu “ apa apaan ini, kenapa aku yang di cium.. Jika ini bukan untuk Tao, aku tidak mau melakukannya, dasar yeoja genit, bagaimana bisa Tao menyukai gadis seperti itu” Kris menggerutu lalu ingin kembali ke tempat latihan dan…

“Yaegi~ya.. Niga bwoheyo? (kau sedang aapa?)” Kris sangat terkejut melihat yeoja yang selama ini ia rindukan berdiri di belakangnya.

“Annyeongseyo Kris~ssi” yaegi membungkukkan badan.

“Sudah ku katakan jangan memanggilku seformal itu ..” Kris berjalan mendekat..

“Maaf, aku harus pulang sekarang .. Selamat latihan “ yaegi menekan tombol Lift dan Seorang namja tampan  keluar dari dalam nya, dia cho kyuhyun. Tapi ia tidak sendirian, ia bersama seorang yeoja yang yaegi kenal, Hwang Ji ra.. yeoja itu bergelayut manja pada kyuhyun, kyuhyun terlihat gerah. Hwang Ji ra bisa seperti itu, karena ia adalah sepupu dari choi siwon dan appa nya memiliki saham yang cukup besar di SM.

“Yaegi~ya, kau sedang apa disini ?” Kyuhyun membulatkan matanya melihat yeoja yang sangat ia cintai ada di hadapannya.

“Dia mengantarkan kami bekal makan siang hyung” Kris meyahut dari belakang yaegi.

“Eoh geurekuna.. kau pembantu mereka?? Lama tidak berjumpa yaegi~a” ji ra menatap sinis yaegi.

“Hwang Ji ra, kkeumanhae..” Kyuhyun menepis rangkulan ji ra.

“Yaegi~a gomawo..  kau pulang lah sekarang.. nanti kita bicara dirumah ne~” Kris tidak bisa melakukan apa apa karena ia masih terhitung baru debut.

“Aku permisi” Yaegi memilih pergi melalui tangga.

“Yaegi~ya, tunggu!” kyuhyun mengejar nya, tapi sebuah tangan mencekat nya,,

“Dia milikku hyung, aku mencintainya.” Kris dengan spontan mengatakan itu.

“Mworagu?” bolamata kyuhyun rasanya hendak keluar.

“Aku permisi, kembali ke ruang latihan” Kris membungkukkan badannya meninggalkan kyuhyun yang masih shock dengan apa yang ia dengar barusan dari mulut Kris, ia melewati Hwang jira tanpa tegur sapa.

“cukup tampan..” Ji ra membatin…

____XXXXXX____

Yaegi ternyata tidak langsung pulang, ia pergi ke taman belakang gedung SM.. tempat ini cukup tertutup dan aman dari paparazi ataupun stalker.

Yaegi menarik kasar benda di tangannya.. lalu membuangnya..ke kolam. Gelang yang kyuhyun berikan dulu.

“Kau tidak akan pernah ada lagi, kau sudah mati” Yaegi terisak.

“Aku tidak akan pernah mati” kyuhyun datang dari belakang.

“Cho yaegi, aku mohon.. “ kyu membalikkan badan yaegi dan berlutut di depannya.

“Cho kyuhyun jangan sepert ini ..” yaegi menutup mulut nya tidak percaya.

Yaegi mencoba menarik kyuhyun untuk bangun, tapi kyuhyun mengeras.

“Cho kyuhyun.. ku mohon bangunlah.. young jin ssi berjalan ke arah kita” young jin adalah direktur SM saat ini.

“Biarkan saja dia melihat , dengan begitu semuanya jadi lebih mudah” kyuhyun memang keras kepala.

“Kyu!” Rahang yaegi mengeras.

“ Uri kyeoro kaza ( kita menikah ) !” kyuhyun menaikkan nada bicaranya.

“Tidak bisa” yaegi menjawab tegas.

“jika harus selalu menunggu mu, aku masih bisa.. tapi aku menunggumu yang sedang menghianati ku.. apa menurut mu aku bisa kyu?” emosi yaegi membuncah.

“kkeusaram saranghanda? (kau mencintai orang itu)” kyuhyun masih dengan posisi yang sama.

Yaegi bingung siapa yang ia maksud, tapi ia tidak punya waktu banyak karena Young jin Ssi menuju ke arah mereka..

“Ne.. matta.. na kkeusaram saranghanda( iya aku mencintai orang itu).. ” yaegi pergi meninggalkan kyuhyun..

Hati kyuhyun berkedut  mendengar nya .. “Kris.. kau..”-TBC-

TUNGGU PART ENDING nya ya chingu J

 

 

 

3 tanggapan untuk “Be My Fate #6

  1. huaaaaa…………..
    jdi part 7 itu part terakhir? kok ceper bgt thor?
    aku tungggu ya thor part 7ny, jangan lama lama

Your Comment Please