Diposkan pada EXO-K, Ondubu_2806, Romance, SCHOOL LIFE, Se Hun

Maid 90 Days // Teaser

my-story

Title // Maid 90 days

Author // Redbaby

Main Cast // Oh Sehun – Kim Seulgi – Park Daehyun – Choi Jinri

Genre // Romance – School Life

Note : FF ini terisnpirasi dari salah satu Anime yang aku tonton jadi kalau ada kesamaan cerita,itu di karena FF ini biased from a Anime^^ tapi alur cerita keseluruhan murni dari pemikiran aku sendiri hanya.

Please Don’t Be a Silent Reader!

_Happy Reading_

Seulgi. Gadis periang sekaligus murid terpandai itu melebarkan senyumannya. Matanya berbinar bagaikan cahaya bintang yang menyinari bumi di malam hari. Pandangannya menyebar mengelilingi setiap sudut ruangan kelas. Kesempatan bagus baginya sore itu, di mana semua teman-teman kelasnya sudah tak ada lagi yang berkeliaran di dalam ruangan berukuran besar itu.

Beruntung ketiga temannya yang bertugas membersihkan kelas hari itu sedang berhalangan, jadi ia dengan senang hati menawarkan diri untuk membersihkan seisi kelas dengan leluasa tanpa ada gangguan. Sekaligus ia dapat menuangkan naluri jiwa kebersihannya.

Setiap sudut ruangan serta kolong-kolong meja tak luput dari pantauannya. Dengan cekatan, gadis berkaca mata itu menyapukan alat pel di genggamannya membersihkan setiap debu yang menempel di lantai. Meja, bangku serta papan tulis yang tadinya tampak berantakan serta banyak coretan kini bersih dan tertapa rapi.

Oh,ada satu bangku yang menarik perhatiannya. Bangku yang terletak paling ujung itu rupanya menggugah perhatiannya. Diapun melangkah setelah sebelumnya ia merapikan letak kursi yang menghalangi jalannya menuju bangku yang telah membuatnya penasaran untuk ia tengok.

“Baiklah, Oh Sehun! Aku tahu kau menyembunyikan buku catatan matematikaku di dalam kolong bangkumu”.

Seulgi melongokkan kepalanya ke bawah meja yang merupakan tempat duduk dari teman satu kelasnya—Oh Sehun. Benar saja, matanya menangkap sebuah buku bersampul warna biru yang di yakini miliknya yang telah di sembunyikan oleh lelaki itu.

“Dasar laki-laki bodoh, seharusnya kau belajar lebih giat lagi dan tidak mengambil buku catatanku”.

Seulgi mengehla nafas pelan seraya mengulurkan tangannya mengambil buku itu. Tunggu! Sejak kapan seorang Oh Sehun menyukai warna pink. Sebuah amplop berwarna pink berada di atas bukunya.

Seulgi mengernyitkan alisnya. Di perhatikan amplop itu dengan seksama sambil membalik-balikkannya. Ada sebuah surat di dalamnya. Rasa penasaran begitu besar di rasakannya, ingin sekali ia tahu apa yang tertulis di dalam surat itu.

Bukankah melihat dan membuka milik orang lain itu tidak di perbolehkan, apalagi itu menyangkut privsai orang lain. Tapi, tidak ada salahnya kan hanya mengintip hanya sedikit saja isi surat itu?

Lagi pula anggap saja ini adalah bentuk pembalasan untuknya yang sudah dengan seenaknya mengambil paksa buku catatannya saat jam pelajaran berlangsung.

Dengan perlahan ia membuka amplop pink itu. sementara suasana seisi sekolah kini berangsur-angsur sepi. Semua murid sudah kembali ke rumah masing-masing. Cahaya senja tampak membiaskan sinar jingganya. Hari semakin sore, sang fajar kini berangsur kembali ke paraduannya. Cahanya jingga memantul menembus jendela kaca ruangan itu.

“Mwoyaaaaa!”

Seketika Seulgi berteriak histeris—lebih tepatnya ia berteriak karena terkejut—saat membaca isi surat tersebut. Kedua matanya melebar, saat ia mengulangi lagi untuk membaca isi surat itu.

“YA! Apa yang kau lakukan, huh?”

Entah dari mana datangnya seorang laki-laki muncul dari balik pintu dengan nafas yang terengah. Keringat dingin mengucur dari pelipisnya. Bisa di tebak jika laki-laki itu baru saja berlari menuju kelas. Sementara Seulgi terkesiap saat mendapati laki-laki itu—Oh Sehun—secara tiba-tiba berteriak padanya.

Dalam hitungan detik surat itu kini berpindah tangan. Sehun menatap tajam Seulgi dengan nafasnya yang masih belum teratur. Sementara Seulgi tercengang mendapati kehadiran Sehun serta surat yang sempat berada di genggamannya kini beralih ke tangan laki-laki itu.

***

Apakah yang akan terjadi setelah Seulgi membaca surat itu?

Apa yang tertulis di dalam surat itu?

Tunggu Chapter selanjutnya ya^^

Iklan

Penulis:

nothing impossible this world, so make it happen and dream come true hhtp://redbabystorie.wordpress.com

170 tanggapan untuk “Maid 90 Days // Teaser

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s